*Backsound : Hello by Seohyun ft Eric Nam*
*Special Appearance : Cho Kyuhyun*
YoonA dan Changwook saling memandang kedua mata satu sama lain dengan tangan kanan YoonA yang masih berada di atas tangan kiri Changwook.
Seakan waktu berhenti berputar, Changwook tenggelam ke dalam mata indah milik YoonA.
Beberapa detik berselang akhirnya Changwook sadar dan mengalihkan pandangannya karena ia merasakan tangan YoonA yang dingin.
"Hey, cantik.. tanganmu dingin sekali,"
Changwook dengan gerakan naluriahnya langsung membekap tangan YoonA dengan kedua telapak tangannya.
"Apa? Tadi kau memanggilku dengan sebutan apa?"
YoonA bertanya karena sependengarannya barusan pria di hadapannya ini memanggilnya dengan sebutan 'cantik'.
"Eoh? Ti..tidak, tidak aku tidak memanggilmu dengan sebutan apapun. Aku tadi memanggil namamu saja. Kemarikan tangan kirimu juga,"
YoonA kemudian mengulurkan tangan kirinya dan kini kedua tangan YoonA sudah berada di dalam dekapan telapak tangan Changwook.
"Sepertinya kau kedinginan. Kita ke dalam saja ya. Nanti kau sakit,"
YoonA hanya mengangguk patuh, kemudian Changwook mengantar YoonA menuju kamarnya.
*****
Di dalam kamarnya Changwook berbaring dengan kedua tangannya yang menjadi bantalan kepalanya. Ia kembali terbayang akan kejadian di taman belakang tadi. Mulai dari saling berpandangan hingga dirinya yang menggenggam kedua tangan nona muda cantik itu.
Tidak lama kemudian Changwook bangkit dari ranjangnya dan kembali keluar dari kamarnya menuju pelataran paviliun.
Dari pelataran paviliun ini Changwook dapat melihat jendela kamar YoonA. Kedua ujung bibirnya perlahan tertarik membentuk sebuah senyuman yang sangat manis sambil kedua mata teduh Changwook memandangi jendela kamar YoonA.
"Selamat malam, cantik,"
*****
Kedua kaki milik Changwook dengan cepat melangkah ke dalam gedung JSS setelah mengantar YoonA ke kampusnya. Pagi-pagi sekali kepala Joo menghubunginya dan menyuruhnya untuk datang ke ruang kontrol karena Tuan Im menunggunya di sana.
"Selamat pagi, Tuan,"
Setibanya di ruang kontrol, Changwook langsung membungkukkan tubuhnya hormat pada Tuan Im dan kepala Joo.
"Changwook-ssi, para staff dan petugas di sini sudah menemukan siapa dalang di balik kejadian waktu di cafe. Pesaing bisnisku dari The Star group ingin sekali menjatuhkanku dan sepertinya mereka mengincar putriku sebagai sasarannya. Cara mereka kotor sekali. Selagi aku dan kepala Joo beserta tim mengurus hal ini, aku harap kau semakin perketat penjagaanmu pada YoonA. Kalau perlu kau ikuti kemanapun putriku pergi," pinta Tuan Im.
"Baik Tuan, saya akan menjalankan perintah anda,"
Kemudian Changwook diberikan pengarahan oleh kepala Joo tentang bagaimana mengatasi keadaan jikalau ada serangan tak terduga dari lawan.
*****
'Tuutt...tuuut'
"Ish, kemana sih pria ini dihubungi ponselnya tidak ada jawaban. Bodyguard macam apa kalau tidak siap siaga seperti ini. Awas saja aku adukan nanti pada appa," gerutu YoonA kesal.
"Adukan saja,"
YoonA tersentak kemudian menolehkan kepalanya dan mendapati Ji Changwook yang sudah berdiri di belakangnya.
YOU ARE READING
The Knights
FanfictionKisah tentang gadis bernama Im YoonA, anak dari pasangan konglomerat di Korea Selatan yang dihadapkan pada dua pria. Pada siapakah cintanya akan berlabuh? Lee Donghae seorang pria tampan berprofesi sebagai dokter yang akhirnya direkrut oleh kedua or...