The Knights (Part 16)

1.5K 72 29
                                    

*Backsound: Smile Flower - Seventeen

"YoonA-ya..."

Dong Hae menatap lurus-lurus ke arah dua orang yang tadi sempat ia pergoki sedang bermesraan.

"Do..Dong Hae oppa,"

YoonA tiba-tiba melepas kedua tangannya yang tadi melingkar di pinggang Chang Wook.

Perlahan-lahan Dong Hae melangkah mendekat ke arah YoonA dan Chang Wook. "Kalian... Apa, apa yang kalian lakukan? Ada apa sebenarnya?"

Dengan gerakan naluriah sebagai seorang pria, Chang Wook memasang badan, ia harus menjelaskan semuanya pada Dong Hae. "Aku bisa jelaskan semuanya,"

"Apa yang ingin kau jelaskan?" Tanya Dong Hae tepat ketika ia berdiri tegap di hadapan Chang Wook.

Sedangkan YoonA yang berdiri di belakang Chang Wook pelan-pelan mengeratkan jemarinya, meremas ujung kemeja Chang Wook.

"Aku dan YoonA... YoonA adalah kekasihku," ujar Chang Wook sambil membawa tangan kiri YoonA ke dalam genggamannya. Sedangkan YoonA, ia membulatkan kedua matanya terkejut akan perkataan kekasihnya. YoonA tidak menyangka bahwa hari ini telah tiba, hari di mana hubungannya dengan Chang Wook diketahui oleh orang lain.

Dong Hae mengerutkan dahinya, raut keterkejutan tak bisa ia pungkiri dari ekspresi wajahnya. "Kekasih?"

"Hmm, kami sudah menjalin hubungan lebih dari seorang bodyguard dan klien sejak kami berdua tidak bisa lagi membohongi perasaan masing-masing. Bahkan ketika kau melamarnya, status YoonA sudah menjadi kekasihku lebih dulu,"

YoonA hanya bisa menundukkan kepalanya membiarkan Chang Wook yang menjelaskan semua ini pada Dong Hae. Ia sesungguhnya ingin membantu menjelaskan semuanya, namun ia merasakan genggaman tangan Chang Wook semakin menguat seperti menandakan bahwa dirinya tak perlu angkat bicara.

"Jadi inikah alasannya mengapa YoonA menolak lamaranku waktu itu?" Dong Hae menghela nafasnya yang sejurus kemudian disusul dengan tawa hambarnya. "Haha, baiklah. Semuanya sudah jelas. Tapi... aku tidak akan pernah menghilangkan atau menghapus perasaanku padamu, YoonA-ya,"

Ucapan Dong Hae barusan membuat YoonA menegakkan kembali kepalanya. Ia dapat melihat keseriusan di mata pria tampan itu.

"Jaga dia, jangan sampai aku mengambilnya darimu," Dong Hae menepuk pundak Chang Wook sebelum angkat kaki dari tempat itu.

"Tenanglah, semuanya akan baik-baik saja," Chang Wook mengeratkan rangkulannya pada YoonA berusaha untu menenangkan kekasihnya.

*****

"Tuan Im, sepertinya memang ada yang terjadi antara mereka lebih dari sekedar bodyguard dan kliennya. Dan Tuan Lee Dong Hae sudah mengetahui semuanya,"

Tidak jauh dari tempat YoonA dan Chang Wook berada ada seseorang yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam sedang berdiri mengintai di balik tiang lampu.

"Baiklah, sudahi penyelidikanmu. Semuanya sudah jelas. Sekarang kau boleh kembali ke kantor JSS,"

Im Young Woon kemudian meletakkan ponselnya di atas meja dan memijit pelipisnya. Ia merasa cukup pusing sekarang. Pasalnya, bagaimana mungkin putrinya menjalin hubungan dengan seseorang yang bahkan belum lama dikenalnya.

"Temui aku di The Royal sekarang,"

Begitulah kira-kira isi pesan singkat yang baru saja dikirimkan oleh Im Young Woon untuk Chang Wook.

*****

"Oppa, semuanya akan baik-baik saja kan?" YoonA kembali bertanya sesaat setelah Chang Wook mengantarkan wanita cantik itu ke kamarnya.

The KnightsWhere stories live. Discover now