*Backsound : I Will Protect You by Ji Chang Wook
"Bagaimana? Apa kau sudah melakukan perintahku?"
Tanya seseorang yang sedang berbicara melalui ponselnya.
"Ok, sekarang lekas pergi dari sana sebelum bodyguard itu kembali,"
Seringai jahat terlukis di wajah seorang pria yang baru saja memutuskan sambungan teleponnya.
*****
Di dalam kelas YoonA diam-diam terlihat sibuk mengetik pesan singkat di ponsel pintarnya.
Sedangkan di tempat lain, lebih tepatnya tidak jauh dari kelas YoonA, Ji Changwook yang sedang asyik menunggu sang majikan merasakan ponselnya bergetar.
'Sebaiknya kau tidak usah menungguku, karena setelah kelas selesai aku langsung pergi bersama Kyuhyun sunbae. Nanti aku akan mengabarimu lagi untuk menjemputku.'
Changwook membaca pesan singkat yang barus saja dikirim oleh YoonA.
"Dia menyuruhku untuk tidak menunggunya?"
Ujar Changwook sambil mengerutkan keningnya setelah membaca pesan singkat itu.
'Kalau perlu kau ikuti kemana saja putriku pergi.'
Tiba-tiba perkataan Tuan Im terlintas di benak Changwook.
"Lalu kalau sudah begini permintaan siapa yang harus aku patuhi?"
Changwook mengusap wajahnya gusar.
*****
Kedua langkah kaki Changwook dengan cepat membawanya menuju mobilnya yang terparkir rapi di parkiran kampus.
Ketika pria tampan itu ingin membuka pintu mobil tiba-tiba kedua matanya menangkap ada sesuatu yang janggal dengan ban mobilnya.
"Apa-apaan ini?!!"
Changwook kemudian memeriksa semua ban mobil yang ternyata kempes.
"Ya Tuhan, bagaimana bisa ban mobil ini kempes semua?! Perbuatan siapa ini?!"
Changwook mengacak-acak rambutnya kasar. Sebenarnya rencana pria itu kembali ke mobil untuk mengikuti YoonA tanpa sepengetahuannya. Lalu kalau sudah begini, apalagi yang harus ia lakukan?
Beberapa saat kemudian Changwook tanpa sengaja melihat YoonA dan Kyuhyun sedang berjalan di koridor menuju parkiran.
"Untuk mengganti ban pun sudah tidak mungkin. Menelepon rekanku yg lain untuk mengirimkan mobil ke sini juga sudah tidak ada waktu lagi. Ayo Changwook berpikir...berpikir,"
Pria tampan itu mondar-mandir di samping mobilnya sambil terus memikirkan sesuatu yang harus ia lakukan.
"Ya! Taxi,"
YOU ARE READING
The Knights
FanfictionKisah tentang gadis bernama Im YoonA, anak dari pasangan konglomerat di Korea Selatan yang dihadapkan pada dua pria. Pada siapakah cintanya akan berlabuh? Lee Donghae seorang pria tampan berprofesi sebagai dokter yang akhirnya direkrut oleh kedua or...