Pembagian kelas!!!

420 22 1
                                    

"Nessaaaaaa,bangunnn udah jam 5 kamu harus sholat shubuh dulu"ucap mamaku sambil mengetuk2 pintu kamarku. Aku pun diam dahulu ditepi ranjang untuk mengumpulkan nyawa, akupun bergegas untuk shalat shubuh. Setelah selesai aku mengganti baju dan langsung ke meja makan untuk sarapan disana sudah ada ayah,mama,dan kakak lelaki ku. "Nes,pulangnya mau dijemput gaa??"ucap kakaku . Aku masih heran tumben banget kakaku mau jemput . "Heehh malah bengong mau gak?" Katanya lagi . "Hehhe tumben,biasanya juga kgk mau ,engga ah ka aku pulang bareng temen ajh"jawabku sambil mengambil selai coklat. "Yeee malah kgk mau dibonceng cogan hehehe,temen apa temen nih "ucap kakaku sambil menggoda hingga pipiku memerah ."apaansih kak org temen kok udh ah aku mau berangkat ajh" ucapku seraya beranjak dari kursi dan salim ke kedua orang tua ku. Saat aku membuka pintu disana sudah ada rey... Dalam batinku Apaa reynal ngapain dia kesini?? . Akupun menghampirinya "loh rey, ngapain lo kesini??"tanyaku dengan penasaran . "Emm....gua pengen lebih deket ajh sama lu jadi bolehkan gua antar jemput lo?"sambil menaikkan satu alis .nessa masih diam tak mengeluarkan suara pun,sampai akhirnya ia membuka mulut namun "iyaa dia mau kok,apalagi sama orang yg dia suka ya ga nes??"ucap kakaku, udah kayak petir emang nyambung2 engga jelas. "Apaan sih kak,aku tuh e...eng..ga suka sama diaa"ucapku sambil gelagap gugup,tanpa sadar pipiku memanas. "Gasuka yakin??,kok pipinya kayak kepeting rebus gituhh hahhaha" ucap kakaku meyelidiki . Akupun sebal "udah yu rey berangkat daripada disini ada pengganggu "ucapku dan rey pun langsung melaju sayup-sayup "ohh jadi nggak mau diganggu yaa,maunya kita berdua ajh?"lagi-lagi reynal membuatku salting. "Apaan sih kok lu jadi ketularan kak nichol?"ucapku seball, "udah dong jangan cemberut terus jadi jelek kan muka lo"ucap reynal sembari terkekeh ....

Kamu yang membuat ku nyaman,
Kamu juga yang membuat perasaan ini muncul secara perlahan
❤️❤️❤️❤️❤️.
Tanpa sadar karena sedari tadi aku melamunkan,hal yang tidak mungkin terjadi. "Heyy,udah nyampe nyaman banget kayaknya ya sampe gamau turun"ucap reynal,ucapan reynal membuat jantung mengadakan konser . "Ihh gr banget sih lu rey,"ucapku sambil memalingkan wajahku yang sudah matang. "Yaudah ayok,kita kelapangan" ucap reynall sambil menggenggam tanganku. Ralat menggenggam?? Aku pun melirik ke tangan kanan ku dan benar ia menggenggamnya..
"Selamat pagi anak-anak sekarang adalah pembagian kelas,kalian bisa melihat di mading sekolah untuk mencari tahu kelas kalian dimana,tolong melihatnya secara bergantian"ucap salah satu guru yang memberikan informasi,sebelum guru itu selesai bicara murid yang lain sudah berlarian untuk melihat mading. Aku disini hanya menunggu.......
Aku melihat lisa,siska,aurel,riska
Mereka berlarian menghampiriku dengan nafas tersenggal2" nes..saa,lu sekelas sama guaa,siska,aurel"ucap lissa sambil mengatur nafas,yeah aku sekelas sama mereka "kita kelas ipa berapa?"tanyaku . "Kelas ipa 2 kita juga satu kelas sama reynal"ucap aurel . Kita sekelas sama reynal, aduh bisa mati gue kalau tiap hari baper karena dia. "Yess, gua sekelas sama lu gua bisa liat lu juga setiap hari"ucapan reynal tentu saja berhasil membuat pipiku meronaa "ciee baru ajh kenal udah bikin nessa baper tuhh hahahah"ucap aurel sambil tertawa,aku bingung nnti duduk sama siapa siska pasti sama aurel,lissa pasti sama pacarnya lah gua sama siapa udah jomblo ngenes lagi "udah lo gk usah pikirin,ehh btw lu duduk sama gua yo"ajakan reynal sungguh membuat jantungku mengadakan konser lagi. "iya sih ness gausah dipikir lagi ,dalem hati mah pasti mau kan??" Ucap siska. Demi apapun mereka nyebelin banget kalau engga sayang sih udh gua tabok dari tadi
"iya deh gua mau,"jawabku dengan nada lessu.
"Yaudah ness kita duduk dibelakang ajh yaa"ucap reynal, gua sebenernya gasuka kalau duduk dibelakang , kalau dibelakang itu pasti sasaran guru. "Gamau ah gua pengen didepan supaya klw belajar langsung ngerti"ucapku,reynal yang mau membuka mulut langsung gua timpal. "Kalau lu gamau sih gpp,gua duduk sendiri"ucapku seraya melirik ke reynal. "Yaudah iya gua ngalah demi lo"ucap reynal

🍃🍃🍃

Haii aku kembali lagiiii insyaallah aku akan update setiap hariii jangan lupa vomet yaa ❤️❤️

Pernah Hampir Pacaran (PHP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang