Andra prof
Malam ini andra akan kejakarta,ia akan menemui nessa tanpa nessa tahu karena dia ingin melihat nessa terkejut.
Saat andra akan mengambil handphonenya,yang ia letakkan di samping joknya. Tapi handphone itu malah terjatuh,andra pun merangkak mengambil ponselnya.
Saat ponselnya sudahdigenggamannya
Andra kembali fokus pada jalan namun tiba-tiba dilawan arah,ada motor berwarna merah dengan kecepatan tinggi.
Brukkk
Berita itu tersebar semakin cepat, nessa terus-terusan terisak ia dapat kabar bahwa andra kecelakaan ketika dia akan menemui nessa. Andra dan Sam adalah orang yaang nessa sayangi, nessa tidak tau harus memilih yang mana. Mereka berdua dirumah sakit yang sama,nessa bingung harus menjaga salah satu dari mereka.
"Ness yang sabar yaa,gue yakin sam bakalan sembuh" ucap lisaa yang sedang menenangkan nessa.
"Neesaa gimana keadaan andra" ucap ismi sambil tergesa gesa.
"LO LIAT AJA SENDIRI" teriak nessa saking kesalnya, dada nessa terasa sesak dan hidungnya mampat mengganggu pernafasannnya.
Seorang dokter keluar dari ruang UGD.
"Apaa disini ada keluarga dari pasien yang bernama Andraa" ucap dokter
"Saya shabat kecilnya dok" ucap nessa.
"Gimana dok kabar teman saya" ucap ismi.
"Saat ini andra kekurangan darah, kita membutuhkan 3 kantong darah B+ 2 kantong sudah ada dari PMI. Andra hanya membutuhkan 1 kantong lagi"
"Apa ada yang sama dengan golongan darah pasien andra"Kak nichol. Hanya kak nichol yang punya darah B+, nessa langsung menghubungi kak nichol tanpa menunggu lama.
"Haloo"
"Kak nicholl,tolong nessa kak nichol hikshiks"
"Lo kenapa ness,"
"Andra butuh darah B+, nesaa mohon kak nichol donorkan darah untuk andra"
"Nes_,a janji akan lakuin apa aja buat kak nichol,""Yaudah sekarang lo kasih tau dimana rumah sakitnya"
"Di rumah sakit pelita kak, kakak cepetan kesini yaa"
"Hati hati k_,"Tutut.
Nessa sedang menunggu kak nichol yang sedang diambil darahnya.
"Pasien bernama Andra sudah sadar, kalau ada yang mau masuk harap bergantian"
Tanpa menunggu lama nessa masuk,disana terdapat andra yang sedang tidak berdaya hanya berbaring ditempat tidur.
"Ndraaa" ucap nessa
"Nesss_,a gue kangen sama kamu"
"Ndraa kenapa kamu gabilang,kalau mau kesini ndraa"
"Kan aku bisa jemput kamu""Aaku mau ngasih kejutan buat kamu" ucap andra sambil memegang tangan nessa dan digenggamnya.
"Aww"
"tangan kamu kenapa ness"
"Engga apa apa,cuman luka kecil doang kok ndraa"
Clekk
Suara pintu terbuka terdapat ismi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernah Hampir Pacaran (PHP)
Teen Fiction[LENGKAP] Belum direvisi jadi harAp dimaklumi. Pernah hampir pacaran itulah singkatan lain dari PHP selain pemberi harapan palsu. Ketika ku mulai mengenal cinta,aku merasakan degupan jantung yang berbeda seperti biasanya,pipi memanas saat didekatny...