2 years later

369 15 10
                                    

"Emm gua mau nanya dong lang?" Ucap nessa

      Nessa baru saja lulus SMA ia kini melanjutkan kuliah di Universitas Indonesia, sampai saat ini nessa belum bertemu dengan andra entah sampai kapan ia harus begini.

   Gilang  adalah saudara dekat Andra,kin nessa menanyakan tentang andra hanya kepada gilang.

"Lu mau nanya apa ness"

"kabar andra sekarang gimana?"

"lu suka sama andraa ya nes?"

Bukan sekedar suka,melainkan cinta dalam batinnyaa.

"Ah enggak,udh lama ajh gua jarang liat dia"

"Setau gua sih,dia lagi suka sama cewek kalau gasalah namanya Sheilla"
"Kalau kata gua sih ceweknya juga suka"

Jleb.
    Entah bagaimana ending kisah cinta nessa, andra menghianati janjinya. Bahkan perasaan andra kini sepertinya sudah berubah.

Kapan aku bahagia?
Apa aku ditakdirkan menderita?
Setelah banyak sekali yang menyakitiku?

Apa ada yang bisa membuatku bahagia lagi,entah siapapun itu.

    Saat nessa pulang dari Danau tempatnya dulu dengan Andra,
Diperjalanan nessa semakin terisak. Nessa masa bodoh dengan orang disekitarnya yang melihat nessa.

    Sampai ada seseorang yang memberhentikan motornya,tentu saja membuat langkah nessa terhenti.

Gilang.

"Ness lu kenapa nangis?" Tanya gilang mengusap air mata nessa,dan menarik kedalam pelukannya.

"Ggg_,gue gpp lang" ucap nessa sambil melepas pelukan gilang.

"Lu butuh cerita sama gue ness"

"App_,a kalau gue cerita sama lu,semuanya akan seperti dulu lagi lang?"

"Tentu saja,gue akan bantu lu Seberat apapun masalah lu ness"

"Tapp_,i gue malu" ucap nessa

  Lalu nessa menarik nafasnyaa,dan dihembuskan.

"Okey gue ceritaa"

   Nessa menceritakan semuanya pada gilang,siapa tau gilang bisa membuat semuanya seperti dahulu lagi. Nessa sangat kangen Andra.

"Brengsek tuh si Andra"
"Tenang nes,besok gue akan kebandung dan ngasih tau semuanya sama andra"
"Gue yakin andra enggak lupa sama janjinya"

"Makasih lang,gue gatau lagi kalau gaada lo"

"Sans aja ness,yaudah yu kita pulang"
"Jangan nangis lagi okey?" Ucap gilang sambil mengusap wajah nessa. Nessa mengangguk lalu tersenyum.

      Sam menghilang setelah melihat nessa sedang berdua dengan  Andra.
     Tentu saja sam belum sempat menyatakan perasaan yang sebena
-rnya. Sam memilih melupakan dan kini sam balikan dengan clarisa mantannya itu.

Skipp>>
    Nessa membaringkan badannya dikasur king sizenya,nessa membuka kotak berwarna pink. Didalamnya terdapat sebuah kenangan SMAnya dan Andra.

"Ndraa,apa kamu engga kangen aku seperti halnya aku selalu kangen kamu" ucap nessa sambil mengusap sebuah foto andra.

"Ndraa,aku udah cape maafin aku"

"Mungkin sekarang kamu udah bahagia ya ndra,walaupun bukan sama aku"

"Tapi kapan aku bahagianya ndraa"

Drrrt

   Ponsel nessa bergetar terdapat satu pesan di notaficationnya,
Nessa membukanya

Mhmd gilang.
Ness,disebelah gue ada andra
Lu mau ngomong apa
23.00

Pernah Hampir Pacaran (PHP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang