Senjaa

341 23 2
                                    

Diperjalanan hanya keheningan yang terciptaa,seperti ada feeling yang gaenak.aku pun membuka obrolan

"Ndraa kita mau kemana sih ,bukannya ini jalan mau ke pantai yaa"tanyaku penasaran,kayaknya ada sesuatu yg penting deh sampai andra ngajak aku ke pantai.

"Iya kita memang mau kepantai,ada yg mau aku omongin sama kamu ness"ucap andra. Aku sangat penasaran andra mau ngomong apa,kali ini aku gaboleh terlalu berharap karena berlebihan berharap itu menyakitkan .

***
"Udah sampee"ucap andra membuatku terbangun,karena perjalanan ke pantai lumayan jauh dan aku ketiduran. Aku pun mengikuti langkah kaki andra, air pantainya sangat biru dan pasir bagus banget ternyata andra pandai memilih tempat.

   Tanpa sadar andra mengambil tanganku "ness aku harap kamu mau nunggu satu tahun lagi" ucapan andra tentu saja membuat nessa berkutik.

"Kamu mau kemana ndraa,jangan tinggalin aku lagi"tanya nessa,ia sudah meneteskan air matanya.

"Aku butuh kamu disini ndraa"ucap lagi nessa sambil terisak.

"Akukan kelas 3 ness,jadi kalau aku mau pindah ke jakarta itu udh nggak bisa" ucap andraa,nessa hanya bisa menundukan kepalanya dia hanya pasrah.

"Aku juga engga mau ninggalin kamu ness,perasaan aku gk akan pernah berubah ke kamu. Sampai kapan pun aku suka sama kamu ness" ucapan andra membuat nessa tersenyum lagi,karena nessa sudah yakin dengan hal itu.

Dalam batin andraa; senyummu yang terbit lebih dari mentari pagi.
Semoga tak pernah tenggelam seperti senja menenggelamkan mentari

"Gitu dong senyum,kan cantik " ucapan andra membuat pipi nessa menjadi merah matang.

"Aku gapernah bosan nunggu kamu ndraa,asalkan kamu kasih kepastian bahwa kamu akan kembali lagi ndra. Aku percaya sama kamu" ucapan nessa membuat andra menarik nessa kedalam pelukannya bersamaan dengan senja yang menenggelamkan mentari.

***
Diperjalanan pulang karena andra sudah janji,cuman 2 jam ngajak nessa keluar.

"Ndraa kamu kapan berangkat ke bandungnya" ucap nessa,kalau besok pagi pasti dia tidak bisa karena sekolah.

"Besok sore ness,kenapa emang kamu pengen aku cepet2 berangkat yaa" jawab andraa

"Yess aku bisa antar kamu ke bandara kalau gituh" ucap nessa

"Kamu bener mau antar aku ke bandara? Kak nichol gimana?" Tanya andraa

"Kak nichol doang" ucapku sambil terkekeh.

***
21:30
Tingtong
Tongting

"Iyaa bentar sabar"terdengar suara kak nichol yg menggelengar. Tak lama pun kak nichol membukakan pintu dengan muka yg masam, "ini yang maksud lo 2 jam" ucap kak nichol mendorong andra,posesif banget emang punya kakak.
"Kalau adek gue kenapa2 gimana" ucap lagi kak nichol,tapi andra hanya diam tidak mengeluarkan satu kata pun.

"Kak gue bawa martabak nih" ucap andra sambil memberikan martabak yg tadi ia beli,sebelum sampai ke rumah nessa. Karena kelemahan kak nichol cuman makanan,mantre banget kakaknya nessa yaa.
  "Bilang dong dari tadi kan,gue nggak cape-cape ceramahin lo"ucap kak nichol dengan senyum sumringah. Nessa yang melihatnya jijik melihat kakaknya memalukan sekali,untung sama andra bukan sama yg lain.

"Yaudah ndra,kamu pulang gih udh malem lagian kamu mau packing buat ke bandung kan"tanya nessa karena nessa sudah sangat lelah,dia sangat lupa kalau besok ada ulangan ipaa. Dan ada rumus yang belom dia mengerti.

"Aku pulang dulu yaa ness,kak nichol"ucap andra aku hanya mengangguk. Sedang kak nichol "hmm" hanya itu saja karena dia sedang menghabiskan martabaknya.

***
06;00
  "Ness..udah siap belom,andra udh ada dimeja makan tuh"ucap mama nessa.nessa yg mendengar ia langsung bergegas untuk sarapan,dan benar saja andra sudah disana.

"Pagii ness"ucap andra dengan senyumnya yang membuatku tak bisa melupakannya.

"Pagii ndra,kamu udh adaa disini ajh" ucap nessa lalu ia duduk disebelah andra,karena tidak ada tempat lagi.
"Aku mau antar kamu ke sekolah,sebelum aku ke bandung nnti"ucap andra. Tadi ia sempat ngobrol dengan orang tuanya nessa,orang tua nessa kaget karena baru saja andra dijakarta mau balik ke bandung lagi.
"Ohh gitu,yaudah kita berangkat sekarang ajh"ucap nessa sambil mengambil beberapa roti untuk diperjalanan. "Mah,yah,kak aku berangkat dulu yaa"ucap nessa.tak lupa andra pun berpamitan kepada  orang tua nessa.

***
Diperjalanan

"Ndraa kamu disana janji ya jangan lupain aku,jangan deketin cewe lain juga"ucap nessa,sepertinya ia cemburu kalau andra dekat dengan cewek lain. Andra yg melihatnya hanya tersenyum dan mengatakan "iya tenang ajaa,hati aku cuman buat kamu kok ness" ucap andraa sambil mengacak-ngacak rambut nessa.

15 menit
"Yaudah ndraa aku sekolah dulu ya nnti aku,langsung ke rumah kamu untuk antar kamu ke bandara"

"Iyaa kamu belajar yg bener yaa jangan mikirin aku terus" ucap andra dengan percaya dirinya.

  Nessa sedang berjalan dikoridor ia melihat, reynal sedang menggenggam tangan siska. Sepertinya mereka sudah jadian,demi siska bahagia nessa rela tersakiti yang telah dibuat reynal.

Dikelasss

"Ness lo duduknya pindah ya sama aurel,gue sama siska"ucap reynal membuat nessa sangat ingin menangis,saat ini ia hanya bisa menangis dalam hati. "Tanpa lo suruh gue juga mau pindah kok"ucap nessa sambil menggendong tasnya dan berjalan ke meja aurel. "mereka kayaknya jadian deh,perasaan dulu dia deketnya sama lo ness"ucap aurel dia memang belum tau apa yg terjadi. Nessa yang akan menutup semua masalah ini rapat2, nessa hanya menjawab
"gatau deh gua kalau soal itu"ucap nessa pura-pura tidak tau.

Kringgkringg
  Bel bertanda pelajaran akan segera dimulain,pak handra guru ipa sudah memasuki ruangan kelas dipikiran anak-anak semoga pak handra tidak ingat bahwa hari ini ada ulangan. Namun salah pak handra tentu saja ingat kalau hari ini ada ulangan
"Pagi anak-anak hari ini ada ulangan harian,sebelumnya udah bapak beri tahukan?" Ucap pak handra memastikan. Semua murid pun mengiyakan dengan lesu. "Yasudah sekarang kita mulai ulangannya,jangan ada yg kerja sama waktu nya 20menit "ucap lagi pak handra sembari membagikan kertas ulangan.

20 menit
Kringkring
"Yaa anak-anak waktunya sudah habis,sekarang kalian boleh istirahat"ucap pak handra sambil membereskan kertas ulangan. Nessa dengan teman2nya pun keluar dari kelas dan mereka akan ke kantin

Dikantiinn
"Ness mau pesen apa"ucap lisa sambil mencatat pesanan siska,aurel,riska. "Tenang ajh ness dibayarin tuh sama lisaa,dia kan lagi mensive sama pacar yang ke 2 nya" ucap aurel sambil terkekeh. Lissa memang banyak sekali pacarnya,bukan play girl tapi ia tidak mau saja menolak cowo kasian katanya. "Aku mau bakso pak abdullah ajh deh,sama es teh manis"ucap nessa dan lissa pun langsung mencatatanya. Sambil menunggu nessa membuka layar handphonenya yg berwarna putih siapa tau ada pesan.

2 messenger
1 missed
Dari andraa



Haii
Semoga suka sama partnya
Jangan lupa vote
Makasih❤️

Pernah Hampir Pacaran (PHP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang