Sebuah rencana

232 15 0
                                    

Toktok
Suara ketukan pintu dari luar kamar nessa,nessa pun bergegas membukakan pintunya ternyata yang ada dibalik pintu adalah kak nichol.

"Apaan sih kak ganggu org ajh"

"Gue pinjem pensil ness"

"Gamodal banget si lo,pensil ajh gapunya"

"Eh..kemarin c andra nanyain kabar lo tuh"

"App_, "
Nessa terkejutnya bukan main,nessa mengirimkan pesan ke andra ga dibales. Tapi andra ngechat kak nichol

"Heeh,ko lo malah bengong"

"Udahkan pensilnya yaudah sana balik ke kamar lo"

"Galak bangetsih guee punyaa ad_,"

Sebelum kak nichol melanjutkan pidatonya nessa sudah menutup pintunya dengan kencang.

Apa andra memang udah lupa sama gue,gue chat dia aja ngaak dibales didalam batinnya,

23;00
Nessa melirik jam becker yang tertera dimeja kecil sebelah ranjang nessa, nessa pun langsung mengambil selimutnya nessa pun terlelap tidurnya.

"Kringkring"
Suara jam becker membuat nessa terbangun dari mimpi indahnya, nessa pun bergegas ke kamar mandi dan mengganti pakaiannya yaitu dengan rompi kotak-kotak dan rok abu-abunya.

"Nessa si Sam udah ada dimeja makan nungguin lo" teriak kak nichol dari balik pintu kamar nessa.

"Iyaa kak bentar,

Setelah menyisir rambutnya yang sangat lurus,nessa turun ke lantai bawah untuk sarapan bersama keluarganya. Nessa pun menarik bangku disebelah kak nichol,dan mengambil roti yang sudah diolesi selai coklat.

"Mm..kak pulangnya jemput gue yaa" ucap nessa sambil memakan sepotong rotinya.

"Tuh sama si sam ajh,lo mau kan sam??"ucap kak nichol sambil melirik sam yang sedang memakan rotinya

"Uhuhkkuhk_," nessa yang mendengarnya langsung tibatiba tersedak ditenggorokannya.

"Iya kak gue seneng kok bisa antar jemput nessa"

"Kak mama sama ayah kapan pulang?"

"Satu minggu lagi mungkin"

"Yaudah nessa berangkat dulu ya kak"ucap nessa sambil mencium tangan kak nichol.

"Jagain adek guee,sampe adek gue nangis siap siap lo abis sama gue"

"Apaaapaan sih kak nessa udh gede,udh bisa jaga diri send_," ucapan nessa terpotong karena sam sudah melajukan sepeda motornya.

     Saat nessa turun dari motor sam,beberapa lirikan mata yang tajam. Saat nessa berjalan berdua di koridor sekolah,ada salah satu geng clarissa yang sedang bisikbisik.

                         🌸🌸🌸

"Ness nih ada surat dari sam" ucap salah satu anak ips-2. Nessa pun mengambilnya lalu ia tersenyum tipis.

Ness gue tunggu lo di gudang sekolah,gue mau ngomong sama lo

Sam

     Nessa yang melihatnya tersenyum,dan tanpa sadar pipinya sudah merona. Tanpa nunggu lama nessa langsung berjalan ke gudang sekolah.

Pernah Hampir Pacaran (PHP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang