Part 8

317 20 2
                                    

2 messenger
1 missed
From Andraa✨

Andraa✨

"Ness,nanti pulangnya aku jemput kamu yaa"
"Ness"

"Emang masih ada waktu buat jemput aku,?"
Send
"Kan kamu harus ngurusin keberangkatan kamu"
Send

Aku bingung apa andra engga jadi ke bandung ya bagus deh supaya kalau gk jadi kan aku masih bisa bareng-bareng sama dia. Bakso pesenan ku pun udah siap dimakan setelah selesai makan aku mau ke mading karena ada pengumuman.

PENGUMUMAN

Untuk hari ini kelas 1 dan kelas 2 dipulangkan lebih awal dikarenakan, kelas 3 akan memakai kelas kalian untuk tes uji coba (UNBK) .

Begitulah isi pengumuman di mading,membuat murid kelas 1 dan 2 kegirangan karena ini masih jam 10;00 tapi sudah dipulangkan rejeki anak soleh. Tiba-tiba hp nessa bunyi seperti ada yang menelphone, andra nelpon ada apa yaa nessa pun mengangkatnya

"Halo ndra ada apa "

"Ness,kamu udh pulang kan"

"Ii..iya kok kamu tau"

"Yaudah tunggu ya,aku jemput"

Sebernernya andra mau ajak nessa kemana,bukannya dia harus siap-siap berangkat ke bandung ya.  Entahlah pasti nanti dia juga akan tau.

Andra prof

  Pagi ini gue bakal jemput nessa disekolah, karena keberangkatan ke bandung masih lama. Dia akan mengajak nessa ke Dufan,ia ingin nessa bisa mengingat kenangan2 bersamanya saat andra dibandung.
Andra sudah sampai disekolah nessa ia pun,segera mengetikkan pesan pada nessa

Nessa❤️

"Ness aku udh diparkiran sekolahan kamu"
Send

Tak lama andra melihat nessa mengarah ke  motornya dan andra langsung menyodorkan helm  ke  nessa.

"Andra kamu gajdi berangkat kebandungnya?"tanya nessa sambil memasangkan helm yang diberikan andra. "Jadi tapi kan masih lama,aku pengen kita engga sia-sia in waktu luang ini"ucap andra sambil menghidupkan motornya dan nessa memegang jaket andra. Andra yang melihatnya tersenyum ia langsung,mempercepat membawa motornya. "Andra pelan pelan dong"ucap nessa ia tidak suka kalau dibawa ngebut seperti ini. "Yaudah kalau gituh peluk dong,supaya aku engga ngebut lagi"ucap andra sambil senyum jahil. Tanpa menunggu lama nessa pun langsung memeluk pinggang andra.

    Setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di Dufan, disini kebanyakan tempatnya orang pacaran. Andra membeli tiket masuk,sementara nessa membeli beberapa makanan ringan untuk bekal disana.

"Yuk ness,kita masuk"ucap andra sambil memegang tangan nessa,nessa pun mengangguk waktu ini sangat berharga bagi nessa dia bisa jalan-jalan sama orang yang ia sayang.

"Gimana kalau kita naik roller coaster dulu" ucap andra aku yang mendengarnya terkejut karena aku lumayan takut kalau naik wahana itu ,tapi demi andra aku memberanikan diri.
"Yaudah yukk ndra"ucap nessa sedikit terpaksa. Nessa dan andra pun langsung memasuki antrian wahana roller coaster, beberapa menit kemudian giliran nessa dan andra memilih tempat duduk,andra menarik tangan ku dia memilih tempat duduk paling belakang nessa hanya pasrah mengikutinya.

Pernah Hampir Pacaran (PHP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang