Beepbeep
Bunyi alarm dikamar nessa membuat nessa terbangun dari tidurnya tangan ia meraba dan mematikan alarmnya,lalu ia bergegas untuk pergi ke sekolah. Sangat malas rasanya karena nessa sedang datang bulan,ia merasa sakit dibagian perutnya. Setelah selesai ia turun kebawah untuk sarapan disana ada kak nichol,mama,ayah. Aku pun menarik bangku yang bersebrangan dengan kak nichol.
"Pagi semuanya"ucap nessa sambil menghirup susu coklat hangatnya .
"Pagi nessa"ucap mama dan ayah secara berbarengan. Tidak ada semangat rasanya tanpa andra disini ,nessa pun meronggoh sakunya untuk mengambil hp nya ada satu pesan entah dari siapa. Ternyata dariiAndra✨
"Pagi ness,yang bener ya sekolahnya"
Nessa yang membaca pesan itu,ia rasa semangatnya kembali lagi walaupun hanya sebuah pesan lalu ia membalasnya.
"Pagi juga ndraa,kamu juga yang bener yaa belajar ya supaya UN nya lancar"
SendIa melihat jam yang melingkar ditangan kirinya 6;30, nessa segera mencium tangan ayah dan mamanya dia akan berangkat sekolah diantar oleh kak nichol kali ini.
Skipp
"Hai ness"ucap siska yang membuat nessa terkejut , setelah ada andra datang ia bisa melupakan tentang reynal jadi sekarang nessa sudah terbiasa bila melihat siska dan reynal sedang pacaran. Mereka sudah jadian waktu minggu kemarin.
"Hai sis,yang lain mana"ucap nessa sambil menggendong tasnya dan tersenyum.
"Belom dateng kali,oh ya kali ini gua yang bakal traktir kalian karena gua abis jadian sama reynal"ucap siska, nessa hanya bisa memakluminya dia pun bahagia saaat melihat siska bahagia.
"Cieee udah punya pacar,gua kapan dong dan sama siapa"ucap nessa pura pura mengejek siska. Padahal hatinya masih sedikit sakit.
"Sabar ya ness,nanti juga ada kok yang sayang sama lo tulus "ucapan siska meyakinkan nessa bahwa masih ada seseorang yang lebih baik dari pada reynal.
"Amin,yaudah yo kita nunggu yg lainnya dikelas ajh"ucap nessa. Siska hanya mengangguk sampai dikelas ternyata aurel sudah ada dikelas. Aku pun menghampiri aurel dan siska dia lebih memilih menghampiri reynal pacarnya.
"Kok gue engga liat lo dateng sih rel"tanya nessa pada aurel yang kini sedang memainkan handphonenya.
"Tadi gue tuh lewat ruang kepala sekolah,gue liat ada murid baru tapi gatau di kelas berapa. Dan lo tau ness murid barunya ganteng bangett"cerocos aurel. Nessa hanya mengangguk sebagai jawaban.
Kringkringg
Suara bell artinya pelajaran dimulai,nessa sangat penasaran murid baru itu siapa. Apa dia nanti kelasnya disini?.
" selamat pagi anak-anak hari ini ada yang ingin ibu sampaikan,kita kedatangan murid baru ibu harap kalian bisa berteman baik dengannya." Ucap bu ida . Setelah bu ida memberitahu tak lama murid baru itu masuk,membuat para wanita berbisik-bisik mungkin karena ketampanannya. Hanya nessa yang menganggapnya biasa saja. "Hai teman-teman nama gue Sam geraldine kalian bisa panggil gue Sam. Tolong bantu gue beradaptasi ya,makasih"ucap Anak baru yang bernama Sam itu.
"Sam nanti gue minta nomor hp lo yaa"ucap aurel membuat satu kelas mengejeknya"Sam kamu duduk dibelakang nessa yaa"ucap bu ida sambil menunjuk bangku belakang nessa yang masih kosong. Sam pun berjalan kearah bangku dibelakang nessa.
Kringkringkring
Suara bel istirahat memecahkan siswa siswi yang sedang mengerjakan tugas, "anak anak tugasnya dipr kan saja,dikumpulkan pas ada pelajaran ibu lagi "ucap bu ida"Iya bu"semua murid
Nessa merapihkan buku sebelum ia ke kantin,dan tak lupa ia memasukkan ponselnya kedalam sakunya. Saat ia mau keluar kelas,tapi ada yang mencegahnya. Nessa pun membalikkan badannya ternyata Sam yang menahan tangannya.
"Gue boleh istirahat bareng lo"ucap sam sambil menaikkan satu alis. Nessa hanya mengangguk.Saat nessa berjalan dengan sam dikoridor,ada salah satu kakak kelas yang tampak iri pada nessa. Dan kakak kelas itu bernama Clarissa, dia itu sangat famous disekolah internasional. Aku yang melihat kak clarissa menatapku sinis hanya tertuduk saja,karena aku tidak mau berurusan dengan kakak kelas.
"Haii ness lo bawa siapa"ucap riskaa sembari berbisik.
"Ini anak baru dikelas gua namanya Sam"ucap nessa menjelaskan.
"Ganteng juga yaa"ucap riska sambil terkekeh. Sam yang diomongkan hanya tersenyum dan menarik bangku di sebelah nessa.
"Haiii nama gue riska"ucap riska sambil mengulurkan tangannya. Namun sam tidak membalasnya ia hanya "lo udah tau kan nama gue dari nessa"ucap sam. Riska yang tadinya mengulurkan tangan jadi menurunkan tangannya dan menunduk karena malu.
"Emmm.. Kalian mau pesen apa biar gue traktir,sebagai bentuk terima kasih kalian nerima gue jadi temen kalian."ucap Sam .Dalam hati siska alhamdulilah utuh duit guee yaallah
Aurel langsung membuka mulutnya
"Gue gamao tuh jadi temen lu "ucap aurel, membuat semuanya bingung kenapa aurel jadi seperti ini."Gue maunya jadi pacar lo sam"ucap aurel membuat semuanya tertawa. Tenyata hanya lelucon.
"Kalau gue sukanya sama nessa gimana?"ucap sam sambil menyenggol sikut tangan nessa.
"Yaahh... Gpp deh asalkan nessa bahagia aja, kayak lagunya si arbani itu"ucap aurel. Sudah kenceng salah lagi ngomongnya
"armada kali,nanti marah loh si armaada laggunya diakuin orang lain wkwkwk"ucap lisa sembari terkekeh.
"eh, tadi kenapa ya kak clarissa ngeliatin gue sinis banget,pas gue jalan sama Sam"tanya nessa,saat sam sedang memesan makanan."Ness lo mesti hati-hati, jangan cari gara2 sama dia. "Jawab siska.
"Mungkin dia sirik sama lo,katanya waktu tahun lalu kak clarissa itu famous ehh setelah ada lo dia jadi gaterlalu famous"ucap riska sibiang gosip.
Nessa yang mendengarnya hanya berfikir bagaimana caranya agar dia tidak ditatap sinis seperti itu.Kringkringkringkring
Suara bell menandakan pelajaran telah selesai. Siswa siswi berhamburan untuk keluar kelas, sedangkan nessa disini sedang menunggu pesan dari supir pribadinya.
"Non nessa maaf,hari ini saya gabisa jemput karena saya mau jemput ayah kamu" satu pesan dari pak tamrin
"Yaudah pak nessa naik,angkutan umum aja"
SendNessa langsung keluar kelas dan ia mencari angkutan umum sedari tadi belum ada yang lewat, nessa pun menepuk jidatnya. Hari ini kan ada demo angkutan umum
Terpaksa ia membuka aplikasi ojek online saat ia akan membooking tiba tiba ada yang menepuk bahu nessa, nessa langsung menoleh.
"Pulang bareng gue ajh ness"
Pemeran baru yaitu Sam geraldine
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernah Hampir Pacaran (PHP)
Teen Fiction[LENGKAP] Belum direvisi jadi harAp dimaklumi. Pernah hampir pacaran itulah singkatan lain dari PHP selain pemberi harapan palsu. Ketika ku mulai mengenal cinta,aku merasakan degupan jantung yang berbeda seperti biasanya,pipi memanas saat didekatny...