8

125K 7.4K 60
                                    

Hari perlombaan olahraga yang ditunggu-tunggu pun datang!

Bila datang lebih pagi dari biasanya ke sekolah, sudah siap dengan mengenakan seragam olahraganya untuk menyemangati teman-temannya yang akan berlomba hari ini.

Ia meletakkan tasnya di atas kursi, menunggu Cintia dan teman yang lainnya datang. Satu persatu, teman-temannya mulai datang.

Saat semuanya sudah berkumpul, Adit memberi komando kepada mereka untuk membentuk sebuah lingkaran.

"Teman-teman! Hari ini kita bakal berlomba. Ayo berdoa, semoga acara hari ini berjalan lancar dan sukses. Dan, semoga kelas kita dapat memperoleh kemenangan pada hari ini!" ujarnya, membuat semuanya mengangguk bersamaan.

"Go! Go! IPA 2!" teriak mereka bersamaan.

Sehabis melakukan hal tadi, rasanya Bila menjadi lebih bersemangat.
Ia akan mendukung teman-temannya dengan full power!

Susunan Acara pada hari ini meliputi:
1) Pembukaan.
2) Kata Sambutan Kepala Sekolah, Ketua Osis/Ketua Panitia.
3) Perlombaan Sesi ke 1.
4) Break (Makan Siang).
5) Perlombaan Sesi ke 2.
6) Penutupan Dengan Penampilan dari Band SMA Harapan.

Untuk pengumuman pemenang beserta hadiah akan dibacakan senin depan saat upacara sekolah.

Setelah membaca susunan acara di mading sekolah tadi, Bila dan teman sekelasnya berkumpul di halaman, ikut berpartisipasi dalam peresmian untuk memulai acara hari ini.

Pembukaan dimulai dengan pemotongan tali oleh kepala sekolah, sebagai tanda bahwa acara perlombaan hari ini telah diresmikan. Dilanjutkan dengan kata sambutan bapak kepala sekolah mengenai acara sekolah hari ini.

Selesai kepala sekolah berbicara, Rian naik ke atas podium, rapi dengan mengenakan seragam basket sekolah.

Saat cowok tadi berdiri di atas podium, semua cewek yang berada di halaman sekolah, langsung berteriak saat melihat 'Manusia Sempurna ciptaan Tuhan' itu berdiri di depan mereka. Bila hanya mencibir saat melihatnya.

Rian pun menyampaikan kata demi kata, yang ia rangkai menjadi susunan kalimat yang memotivasi para peserta lomba.

Pinter ngomong, tapi gak pinter kontrol emosi, Bila terkekeh.

Rian akhirnya menyelesaikan pidatonya dengan memberikan salam kepada seluruh siswa-siswi.

Dengan berakhirnya pidato dari Rian, Perlombaan Sesi ke-1 pun dimulai!

Lomba sesi pertama dimulai dengan lomba tarik tambang di lapangan indoor, sedangkan disaat yang sama lomba futsal akan diadakan di lapangan outdoor.

Bila dan beberapa gadis di kelasnya berkumpul untuk berbagi peran siapa yang mendukung siapa. Bila, Cintia, Mona, Kiana, dan Diana mendapatkan kesempatan untuk mendukung para cowok dikelasnya yang ikut lomba tarik tambang. Sedangkan, Rachel dan yang lainnya mendapat kesempatan mendukung team futsal cowok di lapangan outdoor.

Setelah selesai berbagi peran, Cintia dan yang lainnya mengajak Bila ke lapangan indoor untuk mendukung temannya.

Untuk lomba tarik tambang, setiap kelas mengirim perwakilan 5 orang. Dari kelas Bila, ada Tono, Budi, Peter, Jihan, dan yang terakhir, Rendy. Rendy mencalonkan diri untuk mengikuti lomba ini, untuk melatih otot tangan ujarnya.

Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang