Chemistry

37.3K 1.1K 11
                                    

Blurb:

Mariana Tania Bakti, seorang cewek manis 16 tahun yang baru masuk SMA 71. Dia adalah siswa berprestasi yang menggemari pelajaran Astronomi dan Fisika. Dia dituntut oleh gurunya untuk mengikuti olimpiade tingkat provinsi. Meskipun awalnya tidak mau, tapi pada akhirnya dia malah yang paling semangat. Seumur hidupnya dia baru jatuh cinta satu kali. Keenan Rivano adalah cowok yang berhasil menempati hatinya. Cowok itu tinggal hanya beda tiga blok dari rumahnya. Hingga pada suatu hari, Keenan meninggalkannya tanpa alasan dan tanpa pamitan. Awalnya Tania kecewa, tapi kemudian dia bertekad akan menunggu sampai Keenan kembali. Tanpa terasa empat tahun sudah berlalu dan Keenan tidak pernah terlihat lagi. Sikap terlalu setianya ini berhasil membuat sahabatnya gereget dan selalu mendorongnya untuk move on.

Sampai suatu hari saat pertama masuk SMA 71, Tania bertemu dengan Faris Faisal. Cowok setengah Arab yang tampan, kalem, dan cerdas. Tapi sayangnya dia tidak terlalu tertarik dengan perempuan dan dia belum pernah menyukai satu gadis pun. Tania terpesona oleh senyumannya yang mematikan. Dan sejak bertemu dengan Tania, Faris juga mulai berubah. Dia tidak bisa menolak pesona gadis manis ini dan mereka akhirnya saling jatuh cinta. Di saat sedang masa puncak berseminya cinta mereka, bagaimana jika Keenan kembali?

ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang