Part 12

1K 52 2
                                    

Singkat cerita Jessica masih terus saja mencari baju yg cocok untuk dirinya,sudah berapa kali jessica mencoba bajunya namun menurut jessica semuanya tidak cocok.

"Aduh..yg mana ya?yg ini jelek..yg ini gak cocok si badan gue..aduh mau pake baju apa ya...hmm gue mau cari baju aja deh ke mall...siapa tau ada yg bagus banget..gua siap-siap dulu deh" ucap jess beranjak pergi

Sedangkan di sisi lain yoga tengah di mall bersama teman lamanya yaitu Gista Angelika.Gista merupakan teman dekat yoga sewaktu SMA,hingga saat mau kuliah gista berniat untuk kuliah di San Fransisco Amerika.Kini mereka telah bertemu kembali,karena ayahnya gista ada tugas di indonesia selama 3 bulan,dan gista pun berniat ingin ikut ke indonesia sekaligus ia ingin bertemu dgn sahabatnya yaitu yoga.

"Eh..gis baju ini cocok gak ya buat jessica?" Tanya yoga pada gista
"Hmm..kayaknya cocok deh ga..tp menurut aku warnanya agak terlalu cerah..jd mengkilau banget.."
"Hmm..ia..ia terus yg mana dong?
"Emm...gimana kalo baju yg ini aja..kayaknya bagus deh" ucap gista menunjukan baju dress mini berwarna putih dengan motif-motif bunga yg pas untuk di pakai jessica.
"Oh iya..jessicakan suka banget sama bunga...kamu pinter banget deh"
"Bisa aja kamu..ya udah kita bayar dulu yuk..terus kita makan aku laper.."
"Oke..."

Kini jessica telah sampai di mall dimana yoga dan gista belanja di sana.Jessica mulai pergi menuju toko baju,namun saat ingin menaiki eskalator jessica melihat ke samping kanan terdapat ada yoga dan gista sedang makan disana.
"Itu kaya yoga.." ucap jess mulai mendekati ke meja makan dimana yoga dan gista sedang makan siang.

"Haha..kamu lucu banget sih ga.."
"Iyalah aku emang lucu..hahaha"
Brakk....
"Je..je.ssica.."ucap yoga tersentak kaget karena jessica tiba-tiba ada disini.
"Oh..jadi ini yg kamu bilang ada urusan iya jawab...hah!!! Aku gak nyangka sama kamu..kamu tega bohongin aku...ternyata kamu selingkuh...aku benci sama kamu...aku benci kamu yoga!!! Ucap jess beranjak pergi namun di tahan oleh yoga.
"Kamu salah paham sayang...pliss dengerin penjelasan aku dulu.."
"Gak ada yg perlu di jelaskan..semuanya udah kebukti kamu selingkuh..gue benci sama loe!!
"Pliss kamu dengerin penjelasan aku dulu sayang..!
"Lepasin tangan gue.. jangan pernah panggil gue dgn sebutan sayang lagi.. dan mulai sekarang kita PUTUS!!!

To Be Continue

Gimana ya kelanjutannya?? Apakah jessica mau mendengarkan penjelasan yoga atau tidak dan apakah jessica benar-benar memutuskan hubungannya dengan yoga?? Stay terus disini ya and jangan lupa like plus comentnya ok😊


Sorry, But I Love You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang