Part 32

788 43 4
                                    

"Sampai kapan loe mau seperti ini terus hah!!!??? Bentak seorang pria kepada salah satu temannya yang tengah terpuruk akibat ia kehilangan penyemangat di dalam hidupnya.

"Loe harus lupain dia karna percuma... loe mikiran dia terus tapi belum tentu juga dia juga mikirin loe!
Ucap pria itu yang sepertinya sangat emosi kepada sahabatnya yang menjadi berubah karna WANITA.

"Gw gak akan bisa lupain dia..dia sangat berarti dalam hidup gw, setelah orang tua gw gak ada cuma dia yang bisa hibur gw.."

"Tapi loe harus bangkit ADITYA WIJAYA...kalo loe mau dia kembali, loe harus mau berjuang buat dia kembali ke hidup loe!! Kalo loe terus diem kaya gini.. gimana si GISTA mau kembali ke loe"

"Udah deh loe diem aja CHANDRA..ini urusan gw, mau gw mati, bunuh diri, terserah gw!!!!! Bentaknya pada chandra

"Eughhhh dasar keras kepala..gw kaya gini karna gw care sama loe.. gw gk mau loe jadi berantakan cuma karna cewe..masih banyak ikan di laut bro!!

"Loe gk akan bisa ngerasain apa yg gw rasaian chand..loe emang mudah ngomong kaya gitu.. karna loe itu bisanya cuma php-in cewe, gonta ganti cewe seenaknya tanpa mikirin perasaan cewe itu..gw bukan cowo kaya loe chand.. yg seenaknya ganti pasangan dengan semau loe"

Chandra pun terdiam mendengar perkataan sahabatnya itu,ia merasa bahwa perkataan sahabatnya ada benarnya.Ia telah berdosa menyakiti hati para wanita dan memberikan harapan palsu kepada setiap wanita yang ia dekati.Akhirnya chandra pun memutuskan untuk pergi dari kamar adit dan menyesali dirinya.

Adit yang melihat chandra pergi pun hanya diam tidak berbuat apa-apa, ia sengaja berbicara seperti itu agar chandra sadar bahwa wanita itu harus di hargai dan di sayangi bukan di permainkan seperti boneka.

"Sorry chand gw ngomong kaya gini,gw pengen loe sadar dan berhenti mempermainkan hati cewe karna gw takut loe dapet karma" ucap adit di dalam hati.

****

Suasana di rumah jessicapun menjadi ramai terlebih lagi jessica sangat bahagia bisa berkumpul dengan teman-temannya dan kekasihnya yoga. Jessica tidak peduli walau orang tuanya tidak mementingkan dirinya dan lebih memilih pekerjaanya dan tinggal di luar negri, karna menurut jessica itu adalah hal yang biasa karna sejak kecil jessica memang selalu di tinggalkan orang tuanya untuk urusan pekerjaan.Hingga jessica merasa fine fine aja,toh ia juga masih punya sahabatnya dan kekasihnya yang selalu ada untuknya.

"Hoammm...ngantuk banget"

"Kamu ngantuk sayang.."

"Ia nih jess aku ngantuk.."

"Ga loe ngantuk?

"Ia fi..gw capek banget"

"Ya udah yuk tidur ma gw..gw juga belum tidur nih ngantuk.." ajak raffi

"Ehh gak boleh..." cegah jessica langsung memeluk yoga

"Loh kenapa jess?? Tanya raffi bingung

"Jangan..aku kan cemburu" ucap jessica sambil memanyunkan bibirnya.

"Hahaha...ya ampun jess..jess aku kan laki ma laki masa cemburu sih" ucap raffi tertawa karna melihat tingkah jessica yang begitu posesif pada yoga

"Tau lu jess..ma laki aja cemburu apalagi ma cewe" samber tara

"Ihhhh... biarin aja emang kenapa sih kalo gw cemburu, gw kaya gini gw sayang sama yoga"

Sorry, But I Love You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang