Jika kamu berharap untuk di cintai, maka belajarlah untuk rela di sakiti
Hari ini adalah hari dimana jessica dan kawan-kawan untuk kembali lagi ke kota jakarta,karna memang mereka punya kesibukan yaitu kuliah yang tidak bisa di tinggalkan begitu saja karna itu adalah penentu masa depan mereka.Kini mereka tengah siap-siap membereskan barang masing-masing dan memasukannya ke bagasi mobil.Tidak dengan jessica yang masih merengek kepada yoga meminta kekasihnya itu untuk ikut tinggal lagi di jakarta bersamanya.
"Sayang...ikut ya...plisss..aku nangis nih" ucapnya merengek pada yoga
"Lain kali aja ya sayang.." ucap yoga dengan penuh kelembutan
"Gak mau..maunya sekarang" kekeh jessica
"Gak bisa sayang..kalo aku pergi siapa yang mau jagain rumah ini"
"Biarin aja nanti aku suruh pengawal aku jagain rumah kamu"
"Nanti dikira rumah aku kaya rumah teroris dong ada pengawalnya..mana pengawal kamu serem-serem lagi mukanya"
"Ya bagus dong..jadi nanti kalo ada maling mereka takut karna ada bodyguard aku.."
"Iya gak cuma maling aja..nanti tetangga aku juga pada takut ngeliat pengawal yang mukanya pada serem banget.."
"Ihhh sayang..pokonya kamu ikut titik Tara...sini" ucapnya memanggil tara yang tengah membereskan barangnya
"Kenape je.."
"Lu beresin tuh barang pacar gw..cepetan"
"Loh tapi jess bukannya si yog__"
"Cepet tara!!!
"Iye..iye..aduh cantik2 kalo marah serem juga" Tara pun pergi dari hadapan mereka
"Jess kamu apa-apaan sih...kalo aku gak mau ikut ya gak mau jangan paksa aku.."
"Pokonya kamu ikut..jangan ngebantah!!!" Ucap jessica pergi
"Haduhhh lu berdua berantem mulu sih.." ucap chaca yang baru saja membereskan barangnya dan melihat kedua sahabatnya bertengkar.
"Tau lu berdua..berantem mulu gak cape apa.." ucap tika yang baru saja datang
"Gw gak mau ikut ke jakarta cha,tik tapi si jessica maksa"
"Iya.... gw sih berharap sama kaya jessica loe ikut kita ke jakarta,ya kan cha?
"Iya ga..gw berharap juga kaya gitu..ya tapi gw gak bisa maksa loe buat ikut kita"
"Gw takut cha,tik.."
"Takut sama masa lalu loe? Tebak chaca yang di balas anggukan oleh yoga.
"Ya gw tau masa lalu loe ga..gw juga kalo ngalamin yang kaya gitu.. mungkin gw bakal ngelakuin hal yang sama kaya loe..tapi ya.. mudah-mudahan gw gak ngalamin kaya gitu"
"Sekarang apa yang harus gw lakuin cha?
"Ya loe ikhtiar tawakal dan berdo'a sama Allah SWT supaya loe diberi petunjuk sama beliau"
"Iya cha thanks ya.."
"Iya ga sama-sama 😊 Ehh..tik lu diem aje..lagi sariawan loe"
"Gimana gw mau diem aje..loe berdua ngomong mulu gak ada jeda buat gw ngomong😒"
"Oh hahaha...sorry ya cantik"
"Hmmm..."
"Sorry ya..nanti gw doain deh mudah-mudahan loe cepet dapet pacar"
"Loe masih jomblo tik?
"Jangan ngeledek loe ga.."
"Ya kan gw nanya emang salah.."
"Ya loe nanya... tapi nada loe kaya nyindir gw tau"
"Hahaha..kenapa gak pacaran sama si raffi aja tik..kan dia jomblo juga"
"APA!!! sama si raffi...ihhhhh amit2 deh gw pacaran sama playboy cap kapak kaya gitu..gak banget"
"Ati-ati loh nanti amit-amit jadi amin-amin haha.." ucap chaca pergi sambil berlari
"Awas loe cha..jangan kabur loe" ucap tika juga pergi mengejar chaca yang sudah berlari jauh.
"Haduhh..kaya anak kecil aja mereka"
Brukkk...
"Nih barang-barang loe...capek gw"
"Loe serius beresin barang gw?
"Iyalah..kan tadi nyonya syahputra yang nyuruh..kalo gak diturutin bisa ngamuk dia.."
"Ngamuk?? Maksud loe??
"Iya kalo permintaan dia gak di turutin bisa ngamuk dia... nanti dia ngelakuin hal-hal yang aneh..kaya dulu dia coba mau bunuh diri karena permintaan dia gak diturutin"
"Bunuh diri???
"Ia sebelum dia kecelakaan, dia coba mau bunuh diri kalo kita gak turutin apa maunya, dia maksa kita buat cari loe ga sampe malem waktu itu.."
"Kok dia jadi berubah kaya gitu?
"Semenjak loe pergi dia berubah drastis ga..dan sekarang kalo menurut gw ya mening loe ikut dulu deh..loe tinggal disana 1 minggu an lah..nanti loe pulang lagi kesini"
"Tapi__"
"Ayolah ga..demi jessica"
"Baiklah demi JESSICA.."
To Be Continue
Sorry pendek bingung mau bikin alur ceritanya gimana..jadi seadanya aja dulu
Jangan lupa vote nya ya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, But I Love You (Hiatus)
Romance"Jika kau mencintaiku, lalu mengapa kau menyakitiku"