Part 7

1.2K 61 1
                                    

"Yoga!!! Ucap jessica membuka pintu kamar raffi dengan sangat keras.
Ketika terbuka jessica melihat yoga terbaring di ranjang dengan keadaan tidak sadar.

"Yoga...sayang kamu knp,bangun sayang..bangun..maafin aku..maafin aku...aku janji aku akan merubah sifat aku..aku janji..ayo bangun sayang..bangun..hiks...hiks..aku sayang kamu".

"Udah jess,gue dah panggil dokter dia lagi otw!"

"Gimana keadaan yoga?? Tanya chaca yg baru datang bersama tika.

"Ya gini masih belum sadar,gue dah panggil dokter ko! Ucap raffi

"Oh syukurlah!

"Gimana keadaannya dok" tanya jessica khwatir.

"Mas yoga terkena demam biasa mbak..jadi mbak jangan khwatir,ini saya kasih resep obatnya,di tebus ya mbak! Ucap dokter itu.

"Makasih ya dok" ucap chaca.

"Iya sama-sama,kalo begitu saya permisi"ucap dokter itu pergi.

"Ya udah guys..gue mau tebus obatnya dulu" ucap tara.

"Ya lo hati-hati ya" pesan raffi.

"Fi,jess gua pamit pulang ye,besok gue kesini lagi" ucap chaca

"Iya gue juga ya,bye"

"Hati-hati loe berdua" ucap raffi

"Udah jess,mening sekarang loe istirahat bukannya loe lagi sakit juga"

"Gak fi, gue gak mau istirahat sebelum yoga sadar"

"Ya udahlah terserah lo deh,gue mau tidur dulu ok,bye!"

Raffipun pergi dari kamarnya,hingga kini tinggalah jessica dan yoga.Jessica masih tetap setia menunggu yoga untuk membuka matanya.

"Sayang..aku mohon kamu bangun ya...aku minta maaf sayang...pliss aku gak mau berpisah sama kamu..kamu cinta terakhir aku sayang...aku gak mau mendengar kata putus dari mulut kamu...aku benci mendengar kata itu keluar dari mulut kamu...ayo sayang bangun.. aku sayang kamu" ucap jessica lalu mengecup pipi yoga lumayan cukup lama.

Saat jessica masih keadaan mencium yoga,tiba-tiba...

"Eghh...a...ku di..ma..na"

"Yoga kamu udah sadar sayang!! Ucap jessica gembira langsung memeluk yoga dan menciumi seluruh wajah yoga

"Eghh..jessica kamu knp ada disini..dan aku ada dimana"

"Kamu pingsan sayang...dan kamu sekarang ada dirumah raffi"

"Pingsan..? Ucap yoga yg mencoba mengingat apa yg sebenarnya terjadi.

"Kamu knp ada disini..dan knp kamu masih memanggil aku dengan sebutan "sayang" bukannya kita sudah tidak ada hubungan lagi"

"Aku gak mau putus sayang...pliss maafin aku..aku janji aku akan merubah sikapku terhadap kamu..aku gak mau kehilangan kamu yoga..aku minta maaf..hiks..hiks.."ucap jess yg kembali menangis.

To Be Continue

Sorry, But I Love You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang