Kini mereka telah samapi di kampus sepanjang menuju ke kelas, jessica tak mau lepas dari genggaman tangan yoga mereka terus bergandengan tangan hingga akhirnya mereka telah sampai di kelas.
"Eh tuh si jessica sama si yoga" ucap raffi.
"Dari mana lu baru dateng,pacaran mulu lo berdua" ucap tara meledek mereka.
"Eh biarin terserah gue,gue mau pacaran mau enggak itukan hak gue,daripada lu belum punya pacar gak laku kali ya hahaha" ucap yoga yg tak mau kalah meledek tara.
"Sialalan lu ga.."
"Udah sayang jangan berantem ah..masih pagi lho" ucap jessica
"Tau lo berdua berantem mulu udah kaya tom and jerry aja" ucap raffi yg ikut nimbrung.
"Eh..chaca sama tika kemana,kok gak ada di sini" ucap jessica yg kini posisinya telah duduk disebelah yoga.
"Mereka td katanya mau ke perpus,mau pinjem buku novel katanya" jawab raffi
"Oh..."
"Eh ga..yoga! Panggil raffi
"Apa!"
"Tar sore kita maen basket yo.. dah lama nih ga main basket gue" ajak raffi
"Bener tuh ga..kita kan dah lama tuh gak maen basket,ntar pas pulah kuliah kita main oke"
"Ba.." belum saja yoga mentakan kata"baiklah" tiba-tiba pembicaraan yoga di potong oleh jessica.
"Gak...yoga gak boleh main basket,hari ini gue mau ngabisin waktu sama yoga, gue mau jalan sama yoga" tekan jessica.
"Ya ampun jess..besok kan masih ada waktu, jadi besok aja" ucap tara
"Gak..gue gak mau"
"Ayolah jess gue pinjem yoga bentar aja" ucap raffi
"Pinjem-pinjem emang pacar gue ini barang apa maen pinjem-pinjem aja, gak gue gak mau"
"Ya elah jess plis!! Ucap tara memohon
"Gak mau" tekan jessica
"Ga lu jangan diem aja lu,ngomong dong lu diem aja kaya bisulan aja lu" ucap raffi kesal pada yoga yg dari tadi hanya diam saja mendengarkan obrolan sahabat dan kekasihnya.
"Iya..iya oke"
"Nah gitu dong"
"Sayang..ijinin aku main basket ya..kan kamu tau kalo hobi aku itu main basket"
"Iya aku tau sayang...tp hari ini aku pengen jalan sama kamu"
"Ih..ko cemberut gitu sih..jelek tau"
"Biarin.."ucap jess bt
"Besok aja ya" bujuk yoga.
"Iya jess besok aja" ucap tara
"Diem lo.." ucap jess marah pada tara
"Waduhhh...knp gue jadi kena"
"Hahaha makanya loe diem aja jd kena semprot kan haha"ucap raffi yang menertawakan tara.
"Sayang...boleh ya"
"Gak"
"Huh...ayolah sekali aja"
"Kalo aku bilang gak ya enggak"bentak jessica
"Huh baiklah.."ucap yoga pelan karena menahan rasa sakit hati di bentak oleh pacarnya sendiri.
Kini Chaca dan Tika pun telah datang dari perpustakaan dan mereka pun heran melihat raut wajah jessica yg biasanya selalu tersenyum bila bersama yoga,namun kali ini seperti ada kekesalan dari jessica.
"Ga knp si jessica kok cemberut gitu" tanya chaca
"Heeh tumben banget biasanya dia seneng kalo lagi sama lo ga"ucap tika yg ikut berbicara.
"Ini si yoga gak boleh maen basket"jawab raffi
"Knp gak boleh?? Tanya tika
"Gak tau lagi pengen manja sama bebebnya"
"Ya ampun jessica..jessica ada-ada aja lu"ucap chaca.
Singkat cerita Kini bel masuk telah berbunyi,mereka pun mulai belajar sepanjang jam pelajaran jessica masih merasa kesal pada yoga,hingga yoga bertanyapun jessica tidak menjawab ia mendiamkan yoga.Yoga yg merasa tak senang di perlakukan seperti ini pun hanya bisa menghela nafas saja.Ia sudah tidak kuat dengan sikap jessica yg seperti ini.
"Ya allah kuatkan aku tuk menghadapi sikapnya yg seperti ini, apa aku salah ya allah karena aku terlalu memanjakannya hingga ia jadi seperti ini, hanya karena aku ingin bermain basket bersama temanku ia permasalahkan.Selama ini aku selalu menuruti apa kemauannya tp ia tidak mau menuruti apa kemauannku. Huhh...aku harus banyak bersabar, ya tuhan kuatkan aku"ucap yoga lirih dalam hati.
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, But I Love You (Hiatus)
Romance"Jika kau mencintaiku, lalu mengapa kau menyakitiku"