Part 8

1.2K 59 3
                                    

"Aku mohon sayang...maafin aku..hiks...hiks.."

"Apa kamu janji akan merubah sifat kamu jessica?? Tanya yoga

"Iya sayang..aku janji"

"Baiklah..aku maafin kamu"ucap yoga tersenyum,dan langsung saja jessica memeluk tubuh yoga dengan erat.

"Makasih sayang..makasih I love you"

"Me to honey" .

Singkat cerita kini hubungan yoga dan jessica telah kembali seperti semula,dan benar saja sudah 1 minggu lebih ini sikap jessica ke yoga berubah 100% itu yg membuat yoga senang akan perubahan jessica terhadap dirinya yg mulai bisa mengerti pada yoga, dan yoga yakin kalau jessica benar-benar mencintai dirinya dan ia berjanji tak akan menyia-nyiakan jessica.

#rumah yoga

"Aduh...knp tanaman bunga gue jadi rusak kaya gini ya?? Ucap yoga kesal karena tanaman bunganya kesayangannya sudah rusak dan entah siapa yg melakukannya.

"Aghh sial...capek-capek gue nanem ni bunga pake rusak lagi..gua sumpain yg ngerusak tanaman gue botak seumur hidup mau itu cewek ataupun cowok!" dengus yoga.

yoga masih ngedumel sendiri dengan posisi terduduk di tanah memandangi tanaman yg ia sayangi,tiba-tiba sebuah tangan melingkar di lehernya dan juga sebuah kecupan hangat dipipinya.

"Selamat pagi sayangku.." ucap wanita itu yg ternyata jessica pujaan hatinya.

"Eh..kamu kok kesini gak bilang-bilang aku sih" ucap yoga langsung bangkit dan menghadap ke jessica.

"Emang knp....gak boleh ya aku dateng ke sini??

"Bukan gitu sayang..kalo kamu kabarin akukan harus tampil ganteng dulu di depan kamu" ucap yoga yg membuat jessica tersenyum.

"Kamu gak usah siap-siap,setiap hari kamu emang selalu ganteng sayang.." ucap jess sambil melingkarkan tangannya ke leher yoga.

"Oh ya sayang...kamu ngapain td duduk disini,tumben banget"

"Itu yank..tanaman bunga aku rusak..gak tau knp?? Ucap yoga sedih.

"Ya ampun sayang..kok bisa kaya gini siapa yg lakuin??

"Aku gak tau yank?"

"Ya udah kamu gak usah sedih..nanti kita tanam lagi oke" ucap jess menghibur yoga.

"Iya deh.."

"Sayang kamu siap-siap ya?"

"Emang kita mau kemana?"
"Aku mau ngajak kamu jalan ke mall"

"Mau ngapain?"

"Ihh..kamu mah banyak nanya sayang... kaya wartawan aja"

"Hehehe"
"Ketawa lagi..aku mau minta anter sama kamu mau beli kado buat chaca"

"Loh chaca ultah.."

"Iya sayang.."

"Kok aku bisa lupa ya"

"Ya kamu mah emang pelupa...ya udah cepet sayang siap-siap".

"Iya cantik.." ucap yoga yg membuat jessica tersenyum.

"Ya tuhan..aku sayang banget sama yoga..aku gak mau kehilangan yoga..aku begitu nyaman sama dia...jangan pisahkan kami tuhan..entah apa jadinya aku bila berpisah dengannya" ucap jessica dalam hati.

To Be Continue

Sorry, But I Love You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang