Part 21

892 54 3
                                    

3 minggu sudah jessica dirawat di rs kini sekarang jessica dibolehkan pulang oleh dokter,namun keadaan jessica masih belum bisa ingat apa-apa bayangan di pikirannya hanyalah YOGA pria yang amat ia cintai.Singakat cerita jessica beserta teman-temannya telah sampai di rumah megah milik keluarga iskandar.

"Ini rumah siapa? Ucap jessica
"Ini rumah kamu jess" terang chaca
"Rumah aku??"
"Iya..yaudah yuk masuk..fi tara kalian berdua tolong bawain baju jessica ya di mobil"
"Oke.."
"Fi...kayaknya ingatan si jessica parah deh fi ampe rumahnya sendiri dia gk tau"
"Ya mudah-mudahan jessica bisa segera sembuh dari amnesianya dan kita bisa kumpul-kumpul lagi kayak dulu"
"Amin..jangan kumpul-kumpul ah fi.."
"Emng knp kan seru..bisa ketawa bareng,liburan bareng,weekend bareng.."
"Iya pokoknya jangan kumpul-kumpul deh nanti di grebek lagi hahaha.."
"Sialan loe.."

Skip...

"Nah jess ini kamar kamu ingat?? Ucap chaca yg berusaha mengembalikan ingatan jessica.
Sejenak jessica melihat-lihat kamarnya dan matanya tertuju kpd sebuah bingkai foto yg menempel di dinding kamarnya.
"YOGA.."
Jessisa pun menghampiri foto dirinya bersama yoga, ia mengambilnya dan menatap foto tersebut dengan tatapan rindu...tanpa sadar air matanya menetes jatuh tepat pada foto yoga.

"Yoga....aku kangen kamu...hiks...hiks.."

Chaca dan tika sedih melihat sahabatnya yang begitu mencintai sahabatnya juga yaitu yoga.

"Sabar ya jess..kita janji bakal cari yoga sampai ketemu" ucap chaca
"Iya jess nanti kita bakal bawa yoga ke lu..yang sabar ya cantik😊" ucap tika memberi semangat
"Emangnya kalian kenal yoga??
"Kenal dong jess...yoga temen kita juga" ucap chaca
"Kalo gitu ayo kita cari yoga sekarang" ucap jessica yang langsung pergi namun di tahan oleh chaca dan tika
"Ehh...nanti dulu dong jess lu kan harus istirahat keadaan lo belum cukup pulih"
"Tapi gw kangen sama yoga.." ucap jessica kembali menangis merindukan sosok yoga penyemangat hidupnya.
"Iya gw tau lu kangen banget sama yoga...tapi lu harus istirahat jess lu juga harus mikirin kesehatan lu dong...nanti kalo lo dah bener2 sehat baru kita cari yoga ok"
"Iya"

"Aduh berat banget di tas..." Ucap raffi yg baru saja sampai di dalam rumah jessica membawa barang2 jessica selama di rumah sakit.
"Ahhh lu mah payah segitu aja berat liat gw dong..." Ucap tara bangga sambil menaik atas bawahkan tas jessica.
"Mana coba sini gw cobain angkat" raffi pun mencoba mengangkat tas milik jessica yg di bawa tara.
"Iya yah ko ringan banget.." raffi pun mengecek tas tersebut yang ternyata tidak ada isinya.
"Gimana ringan kan?
Bukk...
"Aduh..eh lo ngapain ngelempar tas ini ke gw" ucap tara kesal
"Hehh..lu punya otak gk bro..!
"Ya punya lah..kalo gw gk punya gk mungkin gw juara 1 waktu SMP berarti gw pinter"
"Dasar bego...gimana gk ringan orang itu tasnya gk ada isinya...heuhh gw pites juga lu"
"Oh ya? Pantesan ringan banget"
"Heuh..si chaca mau aja sama org kaya gini" dengus raffi.
"Apa lu bilang!!!
"Gk gw gk bilang apa2"
"Eh gw denger ya yg lu omongin td"
"Kalo lu tau..ngapain lu nanyain😒"
"Oh iya juga ya.."
"Dasar pe'a".

BERSAMBUNG

Sorry ya baru nongol😸 maklum sibuk hehe..happy reading ya guys sorry kalo alur ceritanya jelek. and don't forget like+commentnya
Thanks🙏😸😘


Sorry, But I Love You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang