"Jess..loe bangun dong jess..kita kesepian nih gak ada loe.."ucap chaca sedih karena melihat jessica yang masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan keadaan banyak sekali alat-alat rs yang terpasang pada tubuh jessica.Saat chaca masih berusaha mengajak jessica bicara,raffi dan tara masuk dan menemui chaca.
"Fi gimana loe udah temuin si yoga?
"Belum ca..gue udah cari dia tp gak ketemu"
"Gimana mau ketemu orang dia pindah ke luar kota lu cari di jakarta"
"Yee siapa tau aje tar dia ada di sini"
"Hmm gimana dong nih..??
"Aku juga bingung yank.." ucap tara duduk di sebelah chaca.
"Oh ya si tika kemana?? Tanya raffi yg tak melihat tika.
"Dia pulang dulu, nyokapnya telepon dia"
"Ohh..."Sedangkan di kota Bogor yoga tengah berada di sebuah restaurant menunggu kedatangan gista.Yoga sengaja meminta gista datang ke bogor untuk menjelaskan keadaan jessica. 10 menit kemudian akhirnya gista telah sampai di restaurant tempat dimana gista janjian bersama yoga.
"Hay..yoga apa kabar.." ucap gista sambil cepika cepiki.
"Baik gis..kamu baik juga"
"Aku baik ga..kamu kenapa gak kabarin aku waktu kamu udah sampe disini"
"Maaf gis..aku sibuk beresin rumah aku yg berantakan,jadi gak sempet kabarin kamu maaf ya.."
"Oh..gpp kok ga aku ngerti."
"Oh ya gimana keadaan jessica??
"Dia koma ga.."
"Apa!!! Koma!!!"
"Iya ga..dan sekarang keadaannya semakin menurun"
"Ya allah maafin aku jess..gara-gara aku kamu jadi kaya gini.."
"Udah ga..semua ini bukan full kesalahan kamu..ini murni kecelakaan ga"
"Tapi ini semua karna aku gis...dia kecelakaan gara-gara aku..aku di kasih tau sama tetangga aku di sana..dia bilang katanya jessica nyariin aku gis.."
"Lebih baik kamu pergi ke jakarta ga.. temui dia..dan mudah-mudahan dengan kedatangan kamu kesana menemui jessica,keadaan jessica menjadi lebih baik"
"Entahlah gis aku masih sakit hati dengan perlakuannya yg menghina aku begitu sangat keterlaluan.."
"Lupakan penghinaan itu ga..kamu harus maafin jessica, sekarang dia sudah sadar bahwa kamu tidak salah..dan aku tau kamu masih mencintainya"
"Aku sudah tidak mencintainya lagi gis.."
"Kamu bohong ga..buktinya kalo kamu sudah tidak mencintai jessica lagi..mana mungkin kamu khawatir seperti ini..aku tau kamu ga,aku bisa melihat dari mata kamu kalo kamu berbohong..lupakan semuanya ga..jessica juga manusia tidak luput dari kesalahan..maafkan dia ga..allah aja maha pemaaf masa kamu tidak bisa memaafkan jessica.." ucap gista menasihati yoga.
"Aku bingung gis..aku masih sakit hati sama dia.."
"Terserah kamu ga yg penting aku sudah menasihati kamu dan jangan sampai kamu menyesal seperti jessica".
Mendengar ucapan gista, yoga menjadi takut semua itu terjadi,jujur dalam hatinya ia masih mencintai jessica, namun bila mengingat wajah jessica teringat akan penghinaan jessica terhadap dirinya.Ia masih sakit hati atas perlakuan jessica, yoga hanya bisa mendoakan jessica semoga jessica lekas pulih.****
Singkat cerita sudah 3 minggu jessica koma.Raffi,tika,chaca dan tara masih mencari keberadaan yoga.Keadaan jessica semakin menurun,sempat waktu itu jessica tersadar dan memanggil nama YOGA, namun setelah itu jessica kembali tidak sadarkan diri (koma)."Aduh gimana ni yank yoga masih belum ketemu" ucap chaca
"Aku juga gak tau sayang..kita udah capek nyariin yoga namun hasilnya nihil"
"Udahlah sekarang kita serahkan semuanya kepada allah" ucap tika
"Iya guys..kita berdoa buat kesembuhan jessica dan mudah-mudahan yoga cepet bisa ketemu."
"Aminnn.." ucap mereka serempak.To Be Continue
Note : Butuh saran
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, But I Love You (Hiatus)
Romance"Jika kau mencintaiku, lalu mengapa kau menyakitiku"