Part 29

739 47 1
                                    


"Maaf jess..bukannya aku gak mau ikut kamu, tapi aku takut mengingat semuanya lagi" Ucap yoga yang kembali mengingat semua perkataan jessica yang menyakitkan hatinya. Sejenak yoga pun terdiam dan kemudian ia mendengar suara yang memanggil namanya.

"Yoga...yoga..sayang kamu gpp kan di dalam" ucap jess teriak di luar kamar mandi.

"Jangan buat aku khawatir dong!! Ucap jessica sedih,

Yoga pun membuka pintu dan di lihatnya kekasihnya itu tengah menundukan kepala dan terdengar suara tangis.

"Hey kamu kenapa?? kok nangis?

"Maafin aku.."

"Maaf untuk apa??

"Karna tadi aku nyuruh kamu buat pindah ke jakarta, iya kan?? Kamu marah ya sama aku.."

"Gak kok siapa yang marah.."

"Terus ngapain kamu di toilet lama banget? Ucapnya manja

"Ihh...kepo deh kamu mau tau aja"

"Ishhh..yoga..."

"Ya aku kan tadi bilang mau pipis dan kebelet tadi"

"Hmm..kamu gak marah kan?

"Gak sayang aku gak marah.."

"Tapi kamu mau kan ikut aku ke jakarta?? Kita tinggak bareng di rumah aku"

Lagi-lagi jessica berbicara seperti yang membuat yoga semakin bingung,ia ingin terus bersama kekasihnya tapi kenanangan buruk itu yang terus selalu ada di pikirannya.

"Gimana sayang mau ya...! Ucap jess memelas

"Terus kalo aku ikut kamu ke jakarta,rumah ini siapa yang urus??

"Ya udah gak usah di urus.."

"Kok gitu..rumah ini peninggalan alm.kakek aku, beliau berpesan agar aku mengurus rumah ini"

"Tapi kan aku juga mau di urus sama kamu..masa rumah yang di urus pacarnya enggak" ucap jessica bete.

"Ihh...manja banget sih..jangan jutek dong nanti cantiknya ilang.." hibur yoga.

"Biarin..aku kan manjanya sama calon suamiku ini.." ucap jessica sambil bergelayu manja pada yoga.

****

"Asslamualaikum...!

"Kemana nih orang sepi banget ni rumah" tanya tara

"Lagi jalan-jalan kali mereka.." ucap chaca

"Iya kali.."

"Haduh..capek banget gw" ucap raffi yang langsung menyandarkan tubuhnya di sofa.

"Sama fi gw juga" sambung tara

"Heh..beresin dulu tuh barang-barang loe"

"Ntar aja tik gw capek banget nih"

"Ehh..kalian dah pada dateng, dari mana aja loe semua" Tanya yoga yang baru saja datang dan melihat teman-temannya baru saja tiba di rumah.

"Kita abis dari Jungle Land" jawab tara

"Gila loe gk ngajak gw, maen tinggalin aja loe"

"Ye..abisnya loe pacaran mulu sih..ya udah kita tinggalin" sambung raffi

"Hmm iya deh.."

"Eh ga..si jessica mana? Tanya chaca yang mrlihat jessica tidak bersama yoga.

"Tadi dia di belaka__"

"Ini aku disini.." ucap jess muncul secara tiba-tiba (setan kali ah..) dan langsung duduk di sebelah kekasihnya.

"Dari mana jess..??"

"Biasa cha abis manja-manjaan"

"Ih..apaan sih yank.."

"Hehe.."

"Oh ya ga,jess nih gw tadi beliin kalian sesuatu" ucap chaca memberikan belanjaan yang ia beli untuk yoga dan jessica dan ternyata isinya sebuah gelang couple dengan warna biru dan merah,karna memang warna biru kesukaan yoga dan warna merah kesukaan jessica.

"Wow...thanks ya cha" ucap yeyo berbarengan"

"Iya sama-sama..ya udah ga gw mau tidur dulu nih capek"

"Gak mau makan dulu?"

"Nanti aja deh dah ngantuk banget nih..eh tika..tika.."

"Hmmm...."

"Ayo pindah ke kamar tik..yuk"

"Tara..fi..pindah ke kamar lu sono" suruh yoga.

"Iya...iya.."

Merekapun pergi ke kamar masing-masing, kini tinggalah mereka berdua Yoga dan Jessica hanya sebuah keheningan di antara mereka, jessica tengah sibuk melihat gelang yang tadi di berikan oleh chaca sedangkan yoga hanya memperhatikan jessica yang sibuk dengan gelang barunya.

"Sibuk banget sih...sampe aku di cuekin" ucap yoga manyun

"Eh..sayang hehe maaf ya..abisnya gelangnya bagus banget.."

"Kamu suka??

"Suka.."

"Coba kamu pake deh sayang.."

"Nanti aja abis sholat dzuhur kan sayang kalo kebasahan"

"Ih gpp gak akan luntur ini kok warnanya"

"Nanti aja deh.."

"Sekarang.."

"Nanti.."

"Sekarang..."

"Nanti...nanti...nanti!!!"

"BERISIK!!!!!! Teriak chaca dan tika serta tara dan raffi di dalam kamar.

"Uppss..."

To Be Continue

Sorry, But I Love You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang