Part 9

1.2K 56 2
                                    

#mall

"Yank..kado apa yg cocok buat chaca" tanya jessica

"Hmm...gimana kalo sepatu aja"

"Ih..dia mah udah banyak sepatu di rumahnya tau"

"Hmm..kalo tas gimana??

"Emm...boleh juga,ya udah yuk kita ke toko tas sayang.."

Disisi lain di sebuah taman,ada seorang perempuan yg tengah termenung sendiri ya dia adalah chaca.

"Hmm..gue sedih..gua belum punya pendamping, gue iri liat kemesraan yoga sama jessica,gue juga pengen kaya mereka..ya tuhan..berikan gue lelaki yg tulus mencintai gue."

"Gue yg akan tulus mencintai loe" Chaca pun menoleh siapa yg berbicara itu dan ternyata itu adalah Tara.

"Maksud loe apa??

"Ya gue yg akan mencintai loe sepenuh hati"

"Loe lagi gak becanda kan tar"
Tara pun mendekati chaca

"Aku lagi gak becanda,selama ini aku sudah pendam rasa ini jauh sebelum kita belum akrab,aku cinta kamu ca..kamu mau jadi pacar aku?? Ucap tara bertekuk lutut di hadapan chaca.

"Iya tar aku mau"

"Terima kasih sayang.."

Mereka berduapun berpelukan,dan ini adalah kado terindah bagi chaca karena sekarang ia sudah tidak sendiri lagi.

"Oh..ya sayang hbd ya"

"Makasih sayang.."

"Sama-sama cantik"

Setelah sekian lama mereka berkeliling di mall,akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang karena merasa lapar.

"Yank...kita makan dulu yuk..aku laper nih" ucap jessica

"Ya udah yuk.."

Merekapun langsung pergi menuju restaurant di dekat mall dimana mereka belanja.

"Pelayan.."panggil jessica

"Iya mbak..anda mau pesan apa" ucap pelayan itu sambil memberikan buku menu makanan dan minuman.

"Kamu mau pesen apa sayang.."tanya jessica

"Samain aja sama kamu"

"Ya udah..steak ayam 2 sama nasinya, minumannya jus jeruk..itu aja"

"Baik kalau begitu,mbak tunggu sebentar pesanan akan segera kami antarkan" ucap pelayan itu pergi.

"Yank..kamu lagi sms-an sama siapa sih..kok aku dicuekin"

"Ehh..ini aku lagi sms-an sama si tara,katanya dia udah jadian sama si chaca"

"Ah..yang bener kamu" ucap jess tidak percaya karena memang jessica melihat tara dan chaca seperti tidak ada perasaan apapun.

"Iya. Nih liat mereka udah jadian" ucap yoga menunjukan hpnya pada jessica.

"Oh iya bener" ucap jessica melihat foto tara dan chaca berpelukan di sebuah taman.

"Mas..mbak silahkan ini pesenannya"

"Oh..ya makasih" ucap yoga

"Aku gak nyangka lho mereka bisa jadian,padahal aku liat mereka itu seperti biasa-biasa aja..kaya gak punya perasaan apapun"

"Ya itulah namanya cinta..kita tidak akan pernah tau kapan cinta itu datang..Cinta itu ibarat angin..tak terlihat namun dapat dirasakan"

"Ih..yank kok kamu tiba-tiba jd bijak gini sih" ucap jess yg aneh melihat sang kekasih berbicara seperti org yg tau akan seluk beluk tentang cinta.

"Udah ah..lanjutin makannya"

"Iya..sayang"

To Be Continue

Sorry, But I Love You (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang