Seminggu telah berlalu, dan sekarang adalah hari pernikahan Taehyung dan Jungkook.
Kini keduanya sedang mengikatkan janji pernikahan dan memasang kan cincin.
Semua para undangan bertepuk tangan haru dan senang.
" Ayo, cium pengantinnya!!" Teriak salah satu tamu. Jungkook tersentak dan menatap takut Taehyung yang berdiri di sampingnya dengan senyum paksaan.
Taehyung menatap balik Jungkook dan tampak Jungkook menggelengkan kepala nya pelan. Taehyung tersenyum tanpa arti lalu sedetik kemudian dia menarik tangan Jungkook yang tengah memegang sebuket bunga mawar untuk menutupi wajah mereka seiring dengan ia memajukkan wajahnya mendekati wajah Jungkook.
Tak lama kemudian Taehyung menjauhkan wajahnya dari wajah Jungkook dan menatap para undangan yang sudah bersorak gembira sambil tepuk tangan. Sementara, Jungkook dia hanya menatap cengo pada para undangan.
Why?-
SKIP >>>
" Kita akan kemana?" Tanya Jungkook membuka mulutnya setelah acara pernikahan mereka saling bungkam.
" Ke rumah kita. Aku sudah membeli sebuah rumah untuk kita tinggali. Sebentar lagi sampai" jawab Taehyung datar tetap menatap lurus kejalan.
Ia menancapkan gas mobilnya untuk menambah kecepatan lajunya. Tak berselang lama, mereka kini telah tiba di sebuah rumah tingkat 2 yang berbahan dasar rotan dan marmer. Bergaya tradisional modern.
" Ayo turun!" Ucap Taehyung cuek lalu mengambil barang miliknya dan membawanya ke dalam rumah tersebut. Jungkook pun ikut juga mengangkat koper miliknya dan berjalan masuk kerumah besar itu.Datnglah seorang ajhumha berpakaian pelayan menghampiri Taehyung dan memeluknya.
" Apa kabar Tuan Kim " sapa ajhummha tersebut
" Jung Ahjummha~ jangan formal begitu. Panggil saja Taehyung" ucap Taehyung lembut membalas pelukan pelayan itu.
" Aku baik. Bagaimana keadaan ahjummha dan chansoo?" balas Taehyung
" Ah... kami baik baik saja. Chansoo sekarang sudah naik kelas 3 SD." Jawab Ahjummha itu menggenggam kedua tangan Taehyung.
" Wah.. dia sudah besar rupanya. Lain kali ajak dia kesini" ucap Taehyung tertawa. Ahjummha itu pun mengangguk senang. Tiba tiba mata ahjummha itu tertuju pada seorang pemuda manis yang berdiri di samping Taehyung dalam diam dan memegang koper besar.
" Aigoo... siapa namja manis ini Tae?? Kenapa dari tadi diam saja heum..." ucap ahjummha senang mencubit pipi gembil pemuda itu dan menoleh pada Taehyung.
" Ah... dia adalah 'Istri ku' namanya Jungkook " jawab Taehyung agak canggung.
" Wah... kau beruntung Tae~~ dia sangat cantik dan manis. Pasti dia pandai masak" gumam ahjummha tersebut membuat Jungkook tersenyum malu.
" Maaf kan ahjummha ya.. kelepasan. Mari ahjummha bantu bawa kopernya." Tawar ahjummha itu sopan meraih koper Jungkook.
" Aah... t- tidak usah ahjummha , aku bisa membawanya sendiri." Tolak Jungkook halus mencegat tangan pelayan tersebut.
" Eih.. tidak usah malu. " Goda ajhummha tersebut.
" Biarkan saja ahjummha. Lebih baik anda menyiapkan makan malam " ucap Taehyung mencekal pelayan tersebut. Pelayan itu pun tersenyum dan pergi menuju dapur.
Taehyung berjalan membawa kopernya menaiki tangga dan sampai disebuah kamar yang bertuliskan nama'Kim Taehyung'
Sementara Jungkook? Dia hanya mengekori Taehyung dari belakang tubuh namja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MA DESTINY
RandomKehidupan seorang Jeon Jungkook yang selalu disiksa oleh paman dan bibinya semenjak ia kehilangan kedua orang tuanya. Di pertemukan dengan seorang Kim Taehyung dalam acara perjodohan keluarga. Akan kah Jungkook keluar dari kehidupan suramnya atau se...