Numpang Promosi

5.8K 169 5
                                    

Hai... hai... hai... kembali lagi bersama saya @AfrianiTaehyung

Disini aku mau promosi doang... hehehehe.... biar bnyk yg baca gitu.

1. Judulnya " My Sadistic Love "

Menceritakan kisah dimana VKook dipertemukan kembali setelah berpisah cukup lama. Mereka menjalani hubungan mereka dengan bahagia dan tentu saja kedua orang tua masing masing juga merestui hubungan mereka. Namun, satu fakta yg harus di hadapi Jungkook yaitu ; dimana Taehyung  mengalami gangguan pada otak nya akibat suatu benturan yg sangat keras sehingga mengakibatkan tempurung kepala belakangnya retak cukup parah. Keretakan itu mebgakibatkan Taehyung memiliki sifat ganda yg berubah ubah dlm jangka waktu sedang dan hanya berlaku pada diri Jungkook saja. Sejak saat itu, Taehyung selalu berteriak pada Jungkook, melukai Jungkook dng pecahan kaca, terkadang merasa takut melihat Jungkook, dan terkadang ia juga baik pada Jungkook. Namun, Jungkook tidak menyerah untk slalu menjaga dan merawat Taehyung Akan kah usaha Jungkook berhasil untuk membuat Taehyung pulih kembali dan mengingat dirinya kembali ? Akan kah mereka dapat bersama kmbali ??
.
.
.
FF VKooK
BTS 방탄서년단
MY SADISTIC LOVE
.
.
.
Jangan lupa di follow ya... ntar oe private loh..
.
.
.

2. Judulnya"Give Me Your Heart "

Perjuangan seorang Jeon Jungkook untuk mendapati hati seorang Kim Taehyung yang ternyata lebih menyukai seorang yeoja cantik bernama Kim Nayeon. Meski Taehyung slalu bersikap dingin padanya, namun ia selalu berusaha untuk tersenyum. Pernah ia berpikir untuk menyerah namun ia tidak bisa. Itu semakin membuat nya sakit. Ia membutuhkan seseorang yg mengerti dirinya lebih dari teman dekatnya sendiri yg bernama Jimin. Hingga suatu hari ia bertemu dng seorang namja manis nan tinggi bernama Kim Mingyu. Mingyu membantu Jungkook untuk melupakan perasaanya pada Taehyung, karena pada dasarnya Mingyu juga menyukai Jungkook sejak awal bertemu. Namun, segalanya itu malah membuat Taehyung merasa bahwa ia menginginkan Jungkook. Akan kah Jungkook berhasil mendapat hati Taehyung ?? Dan bagaimana dng nasib Mingyu yg ditolak perasaannya oleh Jungkook ?? Apa yg terjadi antara Tae dng Nayeon ??
.
.
.
FF VKOOK BTS
.
.
.
GIVE ME YOUR HEART
.
.
.
Jangan lupa follow ya.. !!
.
.
.

Dan itu dulu yg aku promosi kan... sebenarnya masih ada beberapa FF Vkook yg lain lagi. Tapi, lain kali aja lah aku promosi kan...

Thank's atas perhatiannya Yani mohon pamit dulu ya...

안녕 !!! 사요나라 !!! 삼바이 줌바 !!! 바이 바이 !!! 하하하하하하... 마앞 가라우 각 파함 !!....... bye bye !! ~~~
.
.
.
.
.

YOU'RE MA DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang