Chap. 10 " The New Friend "

6.5K 430 7
                                    

Author's pov :

Pagi menjelang di kediaman Kim..dan sekarang seperti biasanya, Taehyung sudah bersiap siap untuk berangkat bekerja.

" Aku berangkat dulu Jung- " perkataan Taehyubg terhenti kala ia melihat sang istri berlari menuruni tangga dengan penampilan yg berbeda.

" Kook??? Kau mau kemana ?" Tanya Taehyung memperhatikan penampilan Jungkook yg semakin manis saja.

" E-eoh..itu..aku ada janji dengan temanku. Dia akan menjemputku nanti " jawab Jungkook senang.

" Chingu?? Sejak kapan kau memiliki teman? Taehyung makin heran.

" e...i-itu... anu..dia teman lama ku semasa sekolah dulu dan kami baru bertemu kemarin. Hheehehe..tidak apa apa kan ? " bohongnya dan tersenyum kaku

" Arrasseo ! Aku pergi dulu tikus~ " ucap Taehyung menepuk pelan kepala Jungkook.

" Aishh..yak!! Aku bukan tikuuss!!" Kesal Jungkook sambil memperbaiki rambutnya yg sedikit berantakan.

" Ah...iya .iya. terserahmu saja kelinci gembul~"  ejek Taehyung lagi melambai tangan, memasuki mobil nya lalu mulai menancap pergi ke kantor dan hilang di tikungan jalan(?)

Sementara di seberang jalan atau lebih tepatnya sebuah mobil sport merah telah bertengger manis di sebrang depan rumah Vkook dan sang pengemudi memerhatikan kepergian Taehyung. Begitu mobil Taehyung hilang di tikungan, ia segera menepikan mobilnya di depan rumah Vkook.

Ting..tong...

Bel rumah Vkook di tekannya sebanyak 2 kali. Sementara dari dalam rumah, Jungkook bergegas menghampiri pintu dan membukanya.

" Eoh..Wasseo ?? Jamkkan man hyung... " ucap Jungkook antusias lalu menutup pintu rumah dan menguncinya.

" Sudah ayo pergi hyung ! " ajak Jungkook girang sambil menarik tangan orang tersebut.

"Wah...Kook..kau cantik sekali ! " mendengar pujian itu..Jungkook menghentikan pergerakannya lalu menatap pemuda di hadapannya ini dengan tatapan polos yg menggemaskan.

" eh...hyung bilang apa tadi ? " ucap nya bengong. Pemuda itu terkekeh

" Kau sangat manis dan cantik hari ini kook~~ " ulang pemuda itu. Sekejap semburat merah menghampiri pipi gembil Jungkook membuat sang pemilik merasa malu.

" Hyuuung...tapi aku namjaa !!" Renggeknya memukul pelan lengan pemuda tersebut.

" Hagahaa....tapi aku serius kook. Kau sangat maniss " gelak pemuda itu.

" JIMIN HYUUUNGGG!!! " Jungkook pun mencubit perut si pemuda yang ternyata adalah Jimin. Pemuda yg baru ia temui kemarin dan sudah akrab saja dengannya.

" Hahaha...baik baiklah kook..berhenti memukuli ku..sakit tauu.." bujuk Jimin

" Huu...makanya jangan menggodaku terus!!" Kesal Jungkook mempoutkan bibirnya.

" Kyaaa... mengemaskan sekali bocah ini..sini dek biar om bawa pergi ke taman hiburan " Jimin kembali menggoda Jungkook hinggan akhirnya Jungkook menendang tulang kering Jimin lalu berlalu meninggalkan Jimin yg mengaduh kesakitan di tempatnya.

" Rasakan! Makannya jangan goda aku terus!!" Gerutu Jungkook berjalan menghentakkan kakinya memasuki mobil Jimin. Jimin segera berlari memasuki mobilnya kemudian tancap gas pergi dari sana.

SKIP>>>

At. Park's museum :

" Wahhh.... ini beneran kau yang punya hyung??? " kagum Jungkook melihat sekeliling isi museum. Jimin yg berdiri di sampingnya pun hanya tersenyum kecil dan kemudian ia menarik tangan Jungkook menuju ruang pribadinya.

YOU'RE MA DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang