Taehyung' s pov :
" Ahjumma... aku berangkat dulu ! " Ucapku pada Jung ahjumma untuk berankat kerja. Namun, sebelum itu aku menyempatkan diri melihat keadaan Jungkook yg masih berada di kamarnya yg dikuncinya. Apa dia masih marah?? Aishhh... lagi pula kenapa aku jadi lepas kendali begitu sih?!! Kan jadi bertengkar kami nya. Oh ya ampun... Tuhan ampunilah aku..
" Nak Taehyung... kau sudah sarapan ? " Jung ahjumma datang membawa segelas susu hangat.
" Ne ahjumma. Aku harus segera berangkat dan susu ini berikan saja pada Jungkook ! " Jawabku dengan tersenyum tipis.
" Baiklah nak. Hati hatilah dijalan ! " sahut nya lalu memelukku. Aku membalas pelukannya lalu aku pun berlalu dari sana.
Jungkook's pov :
DRRRTT...
" Yeobosseo ! " ucap seseorang d sebarang sana.
" Halo.. Hyung. Apa kau sibuk hari ini ? " tanya ku
" Ani. Wae ? " tanya Jimin hyung balik.
" Aku ingin kau datang ke rumah. Ada yg ingin kukatakan ! " ucapku datar.
" Arraseo. Aku akan sampai 20 menit lagi. " jawabnya lalu aku mematikan sambungan telfon. Aku segera beranjak dari ranjangku dan mencuci wajahku serta menggosok gigiku. Tak lupa aku mengganti bajuku dan merapikan penampilanku. Setelah selesai..aku turun kebawah menuju meja makan.
" Ahjumma ! Apa Taehyung- hyung sudah berangkat kerja ? " tanya ku pada Jung ahjumma.
" Sudah nak Jungkook. Dia menyuruhmu untuk meminum susu ini. Minumlah selagi masih hangat " jawab Jung Ahjumma sambik menyodorkan ku segelas susu.
" Gomawo ahjumma. " aku tersenyum manis padanya lalu meninum habis susu tersebut.
" Ah iya... ahjumma, bisakah kau menyiapkan makanan yg enak tapi jangan terlalu banyak. Karena Temanku akan datang sebentar lagi !? " pinta ku sopan.
" Tentu saja sayang. Akan ahjumma siapkan sekarang " jawab Ahjumma senang lalu berbalik ke dapur. Aku pun tersenyum dan memilih untuk menonton TV dulu sambil menunggu Jimin hyung datang.
SKIP >>>
Taehyung's pov ( At. Office )
" Sekertaris Seo, apakah proposal yg kusuruh kerjakan telah selesai kau lakukan?? " tanya ku pada gadis yg menjabat sebagai skretaris pribadiku ini.
" Sudah Tuan. Ini proposal serta laporan keuangan minggu ini " Jawabnya menyerahkan dokumen dokumen yg ku minta.
" Terima kasih. Kau boleh pergi ! " titahku. Dia menunduk hormat lalu berlalu dari ruangan kerjaku.
Aku melihat lihat laporan tersebut sambil berkutat dengan komputerku untuk membuat tabel penjualan minggu ini.
" Hah... kenapa aku baru sadar, kurasa kinerjaku semakin menurun. Bahkan daftar pasokan yg telah kususun kini berantakan. Sebenarnya ada apa dengan ku ?? " gumamku memijit pelan pelipisku. Aku kembali fokus pada layar komputerku lalu sesaat kemudian seseorang mengetuk pintu ruangan ku.
" Masuk ! " ucap ku tanpa mengalihkan fokusku dari komputerku.
Cklek...
" Annyeong...Taehyung - ah ! " sapa seseorang yg terasa familiar bgiku.
" Oh... Bogum Hyung ?? Ada apa kemari ? " tanya ku sedikit terkejut.
" Wae ? Aku tidak boleh datang huh ? Aku bosan di rumah terus , jadi aku putuskan untuk datang kesini. Tapi kau tampaknya tidak senang ! " jawab Bogum hyung memanyunkan bibirnya gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MA DESTINY
RandomKehidupan seorang Jeon Jungkook yang selalu disiksa oleh paman dan bibinya semenjak ia kehilangan kedua orang tuanya. Di pertemukan dengan seorang Kim Taehyung dalam acara perjodohan keluarga. Akan kah Jungkook keluar dari kehidupan suramnya atau se...