Author's pov :Tok....tok....tok.....
CKLEEK....
" Ah...Kookie-ah....kau sudah pulang...cepat masuk dan kita makan malam dulu lalu kau mandi ! " sambut Jung noona saat membuka kan pintu rumah.
" Ah...baik noona ku sayang~ " tersenyum manis sehingga membuat Jung noona memekik gemas dan mencubit gemas pipi gembil itu
" Jangan terlalu manis, kau mau membuat noona mu ini diabetes ya ?! " gemas Jung noona masih menguyel nguyel pipi itu layaknya squishy..
" Appo......" rengek manja Jungkook membuat sang noona terkekeh lalu melepaskan uyelannya dari pipi sang adik.
" Ya sudah cepat masuk dan ke meja makan. Makan malam sudah noona sajikan..." ucap Jung noona dan di angguki cepat oleh Jungkook. Melangkah masuk kedalam, namun baru beberapa langkah suara Noona nya kembali terdengar.
" Eoh...siapa kau ?! Kenapa kau ikut masuk ?! " ucap Jung noona terkejut sehingga meninggikan nada bicaranya.
" Ahhh....aku lupa. Noona tidak mengenalnya ? Aku rasa noona pasti pernah melihatnya. Dia Taehyung " jelas Jungkook begitu santai di selingi senyum manis yang manaa tak tahukah kamu Jungkook bahwa noona mu ini sudah hampir pingsan sangkin terkejutnya.
" WHATT !!! Jadi ini Taehyung ?! Kapan kembali nya dan kenapa bisa kesini ? Lalu dirimu bagaimana Jungkook !! Bagaimana dengan istri nya yang baru itu ?! Dan..- "
" Arggghhh...stop it noona ! Kenapa kau cerewet sekali?! Tanya nya satu satu aja dan jangan membahas itu di sini...ayo kita makan dulu lalu penjelasannya setelah makan " Jungkook memotong perkataan Jung noona.
" ah...eo-eoh...baiklah...ayo ke dapur ! " ajak Jung noona.
Lalu saat sampai di meja makan, tampaklah sesosok mahkluk bantet dengan surai berwarna pink nya duduk di salah satu kursi dengan kedua kaki di tekuk naik ke kursi. Duduk seperti meringkuk dengan kepala fokus pada benda pipih yang di pegangnya secara horizontal serta suara suara ribut yang keluar dari benda pipih itu.
" Tembak itu !! Ya !! Lompat lompat !! Serang mereka !!!! " sesekali terdengar umpatan kecil atau perkataan lainnya yg keluar dari bibir sexy namja tersebut.
" Main apa sih Hyung ? " tanya Jungkook
" Ini loh Jung....hyung sedang main Fr*e fire ! Jangan gang- " perkataannya mendadak berhenti seiring pergerakan tangannya pada ponselnya. Mengalihkan kepalanya pada 3 orang yang kini menatapya dengan ekspresi berbeda beda.
Disana Jungkook berdiri dengan berkacak pinggang menatap aneh pada Namja tersebut, Jung noona menatap datar , dan Taehyung dia menatap geli pada sosok itu.
" Kau sudah pulang Kookie - ah....ayo cepat kita ma- " lagi lagi perkataanya terhenti secara tiba tiba ketika fokusnya baru menyadari sosok namja lain yang berdiri di samping Jungkook. Menatap horror padanya yang di balas seringai tipis dari sosok tersebut.
" Taehyung ~ " lirihnya pelan menatap tak percaya.
" Hai Jim...lama tidak bertemu " ucap Taehyung melambai tangannya dan tersenyum manis.
" bangsat ! Ini kau Taehyung ?!! Kau sudah pulang ?! Kpn kau tiba di korea ?! " tanya Jimin masih shoock, bangkit berdiri dan berjalan menghampiri Taehyung.
" Baru kemarin aku sampai. Bagaimana kabarmu Teman ? " jawab Taehyung dan keduanya hanyut dalam sebuah pelukan hangat yang didalamnya ada rasa rindu dan penyesalan.
" Aku baik dan kau ? "
" Aku juga baik. Terima kasih telah menjaga Jungkook untukku " ucap Taehyung mengulas senyum hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MA DESTINY
RandomKehidupan seorang Jeon Jungkook yang selalu disiksa oleh paman dan bibinya semenjak ia kehilangan kedua orang tuanya. Di pertemukan dengan seorang Kim Taehyung dalam acara perjodohan keluarga. Akan kah Jungkook keluar dari kehidupan suramnya atau se...