Chap. 7 ( Begin to Love You )

7.2K 455 7
                                    

Author' pov : ( At . Kim corp )

Dan disinilah Jungkook sekarang. Berdiri tegap menatap bangunan tinggi menjulang ini yang berdindingkan kaca tebal dengan mata berbinar. Ia melangkahkan kaki berisinya memasuki bangunqn tersebut yang diyakini adalah perusahaan milik keluarga Taehyung. Ia melangkah menuju tempat Resepsionis.

" 초겨 ~ ada dimana ruangan Tn. Kim ? " tanyanya sopan.
" Ah... anda pasti istrinya kan ? Tn. Kim ada di ruangannya di lantai 4. Anda bisa melihat pintu bercat hitam, itu lah ruangannya " jelas sang resepsionis tersebut.
" Gamsahamnida " ucap Jungkook mengangguk mengerti lalu memberika senyuman manisny. Ia berjalan memasuki lift dan menekan tombol menuju lantai 4.

SKIP >>>

Setibanya di lantai 4, mata nya pun langsung menuju pada sebuah pintu yang bercat hitam. Ia langsung yakin itu adalah ruangan Taehyung, karena hanya pintu itu saja yg berwarna hitam selebihnya bewarna coklat. Ia mengetuk pintu tersebut dengan lembut.
" masuklah ! " izin seseorang dari dalam dengan nada tegas.

" Dia memang seperti seorang atasan yang berwibawa " batin Jungkook kagum. Ia pun membuka pintu tersebut, karena merasa bahwa Taehyung telah menyuruhnya masuk. Hal pertama yang ia dapati adalah Taehyung yang sedang berbincang dengan sekretaris nya.
" eoh... Jungkook ? " seru Taehyung ketika ekor mata elangnya menangkap tubuh berisi Jungkook yang berdiri di depan pintu sambil menatap diam pada keduanya.

" hehe.. h- hai Tae " sapa Jungkook kaku.
" Kita bicarakan ini lagi nanti. Kau boleh keluar " titah Taehyung pada sekrestarisnya.
" 사장 모두 ( baik presdir ) " ucap sang skretaris menunduk hormat lalu berjalan keluar ruangan tersebut. Tak lupa ia juga tersenyum dan memberi hormat pada Jungkook juga sebelum keluar.

" Ada apa kau kemari ? " tanya Taehyung heran
" emm.. anu.. apa kau sudah makan siang? " tanya Jungkook pelan
" Ah... belum. Wae ?" Jawab nya
" ah.. i- ini aku ada bawa bekal siang untuk mu " jawab Jungkook malu malu
" jinjja ?! Wah.. tumben sekali. Karena sebentar lagi jam makan siang, aku akan makan bekal mu " ujar Taehyung senang lalu menarik tangan Jungkook keluar dari ruangannya dan turun kelantai dasar mengenakan lift.

" kita mau kemana ?? Kenapa tidak makan di ruangan mu saja ? " Jungkook bingung akan Taehyung yang terus membawanya keluar dari kantor dan jangan lupakan tatapan kagum para karyawab disana selama melewati mereka.

" Kita ke taman samping kantor. Aku tidak suka makan di ruanganku, membuat kepala ku pusing " jawab Taehyung memasang raut wajah tersiksa.

" nah.. duduklah " titah Taehyung pada Jungkook untuk duduk di bangku taman tersebut lalu, disusul dirinya duduk d samping Jungkook. Jungkook membuka perlahan bekal itu yang terdiri dari 2 kotak dan satu botol minuman jus segar yang dibuatnya sendiri tadi.

" Kau masak apa ? " tanya Taehyung tak sabaran.

" Heheh... aku masak Japchae dan jjajjangmyun dan membuat minuman segar " jawab Jungkook menyodorkan makanab tersebut.

" 먹고라 !! ( Makan lah! ) " ucap Jungkook menampilkan senyum manisnya yang sempat membuat Taehyung tertegun sesaat.

" Kau tidak makan ?" Tawar Taehyung. Jungkook hanya membalasnya dengan gelengan kecil. Taehyung pun melanjutkan makannya hingga habis.

SKIP >>>

" Hah.. kenyangnya. Gomawo ne Jungkook - ah ! " ucap Taehyung mengusap pelan surai istrinya itu. Membuat Jungkook menunduk malu. Maklum baru pertama kali di perlakukan manis
" aku pulang dulu ne " ucap Jungkook membereskan kotak bekal itu.

" Aku akan mengantarmu " tawar Taehyung namun Jungkook menolak

" Aniya ! Kau kembalilah kerja. Aku bisa pakai taxi. Lagi pula kau sangat sibuk tadi " ucap Jungkook pelan. Taehyung pun mengangguk paham.

YOU'RE MA DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang