Chap. 22 " New slide "

3.1K 136 12
                                    

Author's pov :

Pagi ini Jungkook, Yoongi dan Jung noona sedang sibuk menyiapkan sarapan yg cukup banyak. Sedangkan kedua seme kebo itu masih tenggelam nyaman di balik kehangatan selimut dan indahnya bunga tidur. Ah...aku lupa memberitahu pada readers semuanya tentang mengapa mereka menginap dirumah Jungkook.

Flashback On :

Selepas acara mengobrol ngobrol hangat di ruang tamu, Taehyung dan Jimin berniat pulang namun diurungkan karena tiba tiba hujan turun dengan deras dan berangsur sampai malam. Di karenakan hal itu, Jungkook menawarkan mereka agar menginap saja dan kebetulan di rumah jungkook memiliki 4 kamar tamu. Yah...Taehyung dan Jimin jelas tidak keberatan atau lebih tepatnya ' Senang ' mungkin.

Karena mengetahui bahwa Vmin akan menginap, Jung Noona segera menyiapkan kamar yang akan mereka tiduri sementara Jungkook sedang menyiapkan cemilan malam sambil menonton film horror.

Selepas dari hal tersebut mereka pun melanjutkan marathon malam dengan berbagai jenis Movie sampai jam telah menunjukkan pukul 2  dini hari, melihat hal itu mereka pun memutuskan menyudahi semuanya dan tidur kekamar masing masing.

Atau mungkin belok belok ke kamar matenya...xixixixi

Flashback off

" Hoammmm....selamat pagi wahai bidadari " itu si bantet yang ngomong  sambil nguap lebar gk lupa garuk garuk  pantat juga...kalo si Tae boro boro bgitu, ntar ilang kewibawaannya di depan Uke manisnya yang sedang ingin ia jalin   kembali cintanya.

" Tutup mulutmu dan bersihkan diri mu ! Kau menjijikkan " itu si kocheng  pucat yang menyumpal mulut Jimin  dengan centong nasi. S.W.A.G moto hidupnya.

" Ishh...yoongi hyungg~~ tega sekali sama suami sendiri ~ " Jimin bergelayut dng ekspresi imut dibuat buat dimana dari kejauhan Taehyung yang baru saja selesai mandi dan keluar kamar melihat aegyo Jimin sukses menghentikan dirinya dengan gesture patah patah seperti orang yang kerasukan...tangan nya mengepal dan berjalan cepat ke arah Jimin. Lalu detik berikutnya...

" AAAKHHHHH !!!!! "

Yahh...itu Jimin yang teriak karena Taehyung menjambaknya kuat sekali sementara yang lain tertawa melihatnya.

" YAKK !! Kenapa kau mejambakku sialan !! " kesal Jimin

" Ouch..mian. Tanganku tergelincir tadi gegara liat muka absurdmu yang menjijikkan " dengan santai nya si laknat Taehyung beralasan lau berlalu dan duduk di kursi meja makan.

" Hyung~~ lihat si Markutet.....dia menyiksa suami tampanmu ini hyung " Jimin kembali merengek kepada Yoongi

" Ahhh...aku kurang puas dengan jambakan si Taehyung....apa tanganmu mau kupatahkan, sialan ! SEJAK KAPAN KAU JADI  SUAMI KU !! OGAHHHHH !!! " teriak  Yoongi jengkel dengan penuh penekanan.

" Aduh pedasnya...makin cinta aku. Aku mandi dulu sayang...bye bye " setelah mencuri satu kecupan kecil di pipi Yoongi, Jimin melesat   pergi ke kamar mandi seperti ninja hilang satu  detik  selanjutnya

" JIMINNNN BRENGSEKKKK!!!! "

Jung Noona, Jungkook, Taehyung be laik :

" Ckh ckh ckh...drama pagi " 

SKIP >>> At. Victor's corp :

" Hey Jay...bawakan arsip pengeluaran tahun lalu di lemari belakang ! " suruh Taehyung kepada Jay sang sekretaris. Selepas dari drama pagi hangat tadi d rumah Jungkook, semua orang sibuk ini berangkat bersama dengan arah berbeda. Seperti sekarang, Taehyung baru  saja tiba dan duduk dikantor namun berkas berkas sudah duduk cantik di mejanya menanti sang tuan untuk di sahkan.

YOU'RE MA DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang