Setelah pertemuan Yoongi dengan Bang Sihyuk, akhirnya seluruh member BTS pun berkumpul di sebuah ruangan bersama manager dan yang lebih utama Bang Sihyuk.
Jungkook mencoba untuk menormalkan detak jantung nya saat melihat wajah Bang Sihyuk yang terus menatapnya dengan tatapan bersalah. Apa itu tandanya dia akan ?
Yoongi yang berada di samping nya juga seakan terus memperhatikannya namun Jungkook berusaha untuk tidak menanggapi. Tak lama pun konferensi pers ini pun di mulai.
"Baiklah, saya selaku pihak dari Big Hit Entertainment akan mengumumkan kepada kalian jika konser BTS yang seharusnya diadakan dalam waktu beberapa hari ke depan terpaksa harus di undur menjadi bulan depan. Kami harap para fans BTS dapat menerima keputusan yang telah kami buat "Ucap Bang Sihyuk. Wartawan yang berada di sana pun sibuk menulis hal-hal yang penting. Kamera pun tidak henti menyorot ke arah mereka.
"Baiklah apakah ada yang ingin bertanya ?"Ucap manager BTS.
"Annyeong haseyo, saya dari majalah Block IB. Izinkan saya bertanya. Apakah keputusan anda memundurkan konser ini karena kasus penyerangan terhadap Jin dan Jungkook saat itu ?"Tanya salah satu wartawan.
"Baiklah saya akan meluruskan masalah itu. Sebelum saya menjawab pertanyaan tadi saya akan menjelaskan semuanya terlebih dahulu. Kabar yang mengatakan jika Jin dan Jungkook bertengkar itu hanyalah kabar hoax semata dan juga mengenai pemunduran waktu konser ini juga sebagai bentuk antisipasi jika terjadi penyerangan seperti saat kemarin itu. Dan yang perlu kalian ketahui jika tidak ada pertengkaran yang terjadi di group ini apalagi sampai ada yang terluka, jadi berita yang mengatakan jika Jin dan Jungkook bertengkar itu hanyalah hoax! "Jawab Bang Sihyuk dengan tegas.
Tak lama kemudian ada yang mengangkat tangan nya kembali. Manager BTS memberi kode untuk langsung mengajukan pertanyaan saja.
"Baik saya akan langsung ke pertanyaan nya saja. Jika konser BTS ini akan di batalkan lantas kapan tanggal pasti nya konser ini akan dilangsungkan ? Tentu saja kalian tidak ingin bukan para penggemar menjadi kecewa dan kembali melakukan protes seperti kemarin bukan ? "Ucap wartawan.
"Hem..untuk masalah itu saya belum bisa memastikan tetapi, saya janji konser akan tetap di laksanakan bulan depan setelah urusan yang harus saya selesaikan "Jawab Bang Sihyuk.
"Ada lagi yang ingin bertanya ?"
"Annyeong haseyo, saya akan langsung bertanya. Untuk BTS sendiri, apakah kalian siap dengan protesan para penggemar kalian nanti terkait dengan keputusan ini ?"Tanya wartawan itu. Namjoon mengambil mic. Dia kemudian menjawab.
"Mengenai itu, saya dengan para member yang lain sudah siap dengan itu semua. Saya awalnya juga terkejut dengan keputusan ini tapi setelah mengetahui alasan nya saya dan yang lainnya sepakat untuk menyetujui jika konser lebih baik di undur sampai bulan depan "Ucap Namjoon. Semua wartawan kembali sibuk menulis dan merekam apa yang Namjoon katakan tadi.
"Baiklah ini pertanyaan terkahir. Jungkook, bagaimana anda menjelaskan kepada para fans anda yang sebagian menuduh anda jika anda adalah sumber dari masalah ini ?"Tanya Wartawan itu. Jungkook tidak menjawab, dia sibuk melamun.
Semuanya langsung memandang Jungkook heran. Yoongi menyikut Jungkook dan membuat Jungkook sadar.
"Ne hyung ?"Tanya Jungkook.
"Jungkook, saya bertanya kepada anda "Ucap wartawan itu sambil mengangkat tangannya. Jungkook yang melihat itu pun langsung bangkit, dia membungkukkan badannya berulang-ulang.
"Mianhae "Ucap Jungkook lalu dia pun kembali duduk.
"Baiklah lupakan saja pertanyaan saya tadi. Tingkah anda benar-benar seperti yang orang lain bicarakan "Ucap wartawan itu menusuk. Jungkook langsung menundukkan kepalanya sambil memainkan jari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Jungkook ? [ LENGKAP ]
FanfictionJeon Jungkook adalah member termuda atau maknae di group nya. Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boy group yang namanya kini tengah melambung bahkan banyak sekali dibicarakan. Tapi ada yang aneh dengan salah satu member dari group itu. Jeon Jungkook...