Part 38 (Revisi)

4.5K 359 23
                                    

"Dan saat itulah, perasaan takut dan kehilangan menghampiri kami "

-member BTS.





Satu bulan kemudian...

-Taehyung P. O. V -

Dan hampir satu bulan kami berenam tidak pernah bertemu lagi dengan dia. Dia--adik lucu kami yang selalu membuat suasana menjadi hangat, yang selalu membuat kami gemas namun terkadang juga kesal.

Yang selalu membuat kami merasa sangat rindu jika tidak bertemu sebentar saja dengannya.

Jeon Jungkook...

Namja berusia 19 tahun. Namja yang memiliki suara Indah, paras tampan dan juga hati yang baik. Tak pernah terbayangkan oleh ku jika kami harus berpisah dengannya.

Sudah satu bulan kami tidak bertemu dengan adik kami itu..

Sudah satu bulan kami tidak melihat wajah imut yang membuat kami semua gemas...

Sudah satu bulan kami tidak mendengar suara nya yang lembut dan rengekan manja nya..
Sudah satu bulan kami tidak memeluknya..

Sudah satu bulan tidak ada canda tawa nya dan kekonyolannya...

Meskipun aku selalu berusaha membuat semuanya menjadi seperti dulu lagi, tapi tetap saja. Kehangatan yang di buat oleh Jungkook tidak sebanding dengan ku.

Sungguh aku benar-benar tak sanggup harus berpisah dengannya. Aku sangat merindukan suaranya, merindukan canda tawanya, aku merindukan semuanya.

Kookie-ah...

Kau baik-baik saja disana ????

-Taehyung P. O. V end -

*****

-Jin P. O. V -

Hem...sudah satu bulan ini aku tidak melihat nya. Biasanya saat aku bangun untuk memasak, dia selalu datang dan meminta untuk menemani ku memasak. Kadang, dia juga selalu meminta untuk di ajarkan memasak.

Terkadang aku selalu ingin tertawa...

Bukankah dia pernah mengatakan jika dia ingin membuka restoran bebek. Tapi untuk memasak saja dia tidak bisa. Dia hanya bisa memasak ramen saja dan berbagai jenis mie yang lain. Lucu bukan ??

Tapi sekarang, entah mengapa aku merindukkan nya. Aku tidak akan marah jika dia mengacaukan dapur atau selalu bertanya jika aku sedang memasak. Sungguh, aku tidak akan marah.

Aku benar-benar sangat merindukannya.

Kookie-ah...

Dapatkah kamu pulang?

-Jin P. O. V end -


*****


-Namjoon P. O. V -

Entahlah, yang aku tahu jika saat ini aku benar-benar merindukannya. Merindukan suara nyanyian nya yang begitu lembut.

Sekarang,aku sangat menyesal.

Menyesal karena lebih mempercayai orang yang jahat daripada dirinya.

Menyesal karena dulu aku pernah memukul dan selalu memarahinya.

Andai aku bisa mengulang waktu. Aku ingin memperbaiki kesalahan ku kepada nya.

Jungkook-ah...

Kau mau kan datang dan menerima permintaan maaf dari hyung ini ?

-Namjoon P. O. V end -

*****

-Hoseok P. O. V-

Adik ku itu lucu dan menggemaskan..

Aku bahkan selalu senang mencubit pipi gembul nya itu.

Aku juga menyesal karena pernah memarahi nya dulu. Apalagi aku tidak pernah tahu jika adik ku itu menanggung beban yang besar.

Jungkook-ah...

Mengapa kau tidak pernah menceritakan semuanya kepada hyung ? Aku adalah hyung mu kan ?

Jungkook-ah.....

Kembalilah..

Sudah satu bulan kamu pergi...

Apakah kamu tidak merindukan kami semua ???

Ayolah adikku, temui para hyung mu ini.

Jungkook -ah..

Kamu tahu kan hyung sangat menyayangi mu.. Ayo adikku datanglah...

-Hoseok P. O. V end -

*****

-Jimin P. O. V -

Annyeong Kookie...

Bagaimana kabar mu disana??

Kookie, kamu ingat kan. Kita akan konser. Apakah kamu lupa kookie ?

Hyung sudah mengingatkan mu bukan ? Jadi sekarang kembalilah. Ayo kembali dan peluklah  hyung mu ini.

Kookie...

Kamu tahu kan aku sangat menyayangi mu ? Tidak ada yang bisa mengantikan posisi mu dalam group ini. Tidak akan bisa.

Ayolah adikku..kembalilah dan ayo kita konser. Kamu tahu ARMY dan kita semua sangat merindukan mu.

Sudah cukup satu bulan saja kita berpisah. Jangan lagi..

Kookie...

Ayo kembali dan kita konser...

-Jimin P. O. V end -


*****

-Yoongi P. O. V-

Yak..

Kau sangat menyebalkan.

Setelah membuat hyung mu ini menangis kau malah meninggalkan ku. Kau ingin aku pukul hah !!!

Kembalilah ppabo....

Kau sungguh tega membiarkan kami hidup dalam kesedihan seperti ini??

Ne, aku mengaku sekarang.

Aku juga menyayangi mu adikku. Sekarang kau sudah puas hah ? Ayo kembali atau aku pukul kau.



-Yoongi P. O. V end -



Yang kami tahu...
Ternyata kehilangan dia itu tidak menyenangkan.
Kami sangat merindukan nya.
Tuhan..
Izinkanlah kami untuk bertemu...
Biarkanlah kami kembali bersatu ...
Tak kasihkan kah kau kepada kami.

Tuhan..
Kami menderita tanpanya..
Kami merindukkan adik kami..
Izinkan kami semua bertemu dengannya.

Kami dan semua ARMY yang merindukan ciptaan mu itu.
















Bersambung...

Maaf jika semakin lama semakin tidak nyaman wkwk, ini tahun 2017 entah apakah rasanya masih bisa tersampaikan.

Teman-teman, pikiran ku terpenuhi akan kematian. Itu baik-baik saja kan?

Boleh tidak, aku minta tolong

"Uto, kamu baik-baik saja. Kamu tidak aneh dan kamu tidak sendirian. Tidak ada yang membenci kamu, semuanya hanya sedang lelah saja dan akan segera membaik. Uto hebat"

Bisa ketikan itu untukku?

Maaf jika merepotkan, tak apa jika kalian keberatan.

Jangan lupa bahagia malam ini.
Salam uto❤️❤️🌑

Why Jungkook ? [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang