7...
Tidak akan berkurang. Sama seperti waktu yang tidak akan pernah berkurang dan malah semakin bertambah.-DNA
Iron sekarang sudah berada di dalam kereta jurusan Busan. Dia memakai masker hitam untuk menutupi wajah nya. Tapi jika dia tidak memaki masker nya kita bisa melihat jika saat ini dia sedang tersenyum menyeringai.
Iron mengepalkan tangannya. Sebentar lagi. Sebentar lagi dendam nya karena rencana yang sudah susun dengan rapi kini sudah hancur sudah akan terlaksana kan.
"Jeon Jungkook, haha...Sebentar lagi. Jika aku tidak bisa mengambil kembali posisi ku, lebih baik kau mati saja supaya aku bisa hidup dengan tenang "
Iron perlahan menutup matanya. Sedangkan tanpa dia ketahui. Jika saat ini, tepat beberapa dari kursi yang sedang dia duduki ini, terlihat Bang Sihyuk, Namjoon, Yoongi dan Jin yang saat ini tengah duduk sambil mengawasi nya. Mereka sudah menyusun strategi dan mereka tidak akan membuat strategi yang sudah mereka buat ini menjadi hancur.
*****
Sementara itu, jenazah Kim Hye Min sekarang sudah di urus oleh pihak kepolisan. Anak Kim Hye Min sendiri sekarang sudah bersama Hoseok, Taehyung dan Jimin. Anak Kim Hye Min sendiri terus menangis menangisi jenazah ibu nya.
"Sudah jangan menangis, eomma mu pasti saat ini sudah tenang di sana "ucap Taehyung sambil menggendong Anak Kim Hye Min.
"Jinja hyung ??"tanya anak itu.
"Ne jinja "ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Sekarang, katakan siapa nama mu ?"tanya Jimin.
"Nama ku, Shin Won Iron "
Taehyung, Hoseok dan Jimin terdiam. Mereka menatap Shin Won dengan tatapan iba. Meskipun Hye Min membenci Iron, namun yeoja cantik itu masih mau menyematkan nama Iron kepada anak nya.
"Baiklah, Shin Won yang manis sekarang kita pergi ne "ucap Hoseok sambil tersenyum.
"Ne, aku ikut hyung saja "
Mereka berempat pun pergi meninggalkan kediaman Iron.
*****
Iron sudah sampai di Busan. Saat ini dia sedang dalam perjalanan menuju rumah Jungkook. Ada yang bertanya mengapa Iron bisa tahu alamat rumah Jungkook ?
Kalian tentu saja dapat menebak sendiri bukan. Iron saja selalu tahu tentang Jungkook dan yang lainnya, tentu saja dia juga tahu tentang keluarga Jungkook dan alamat rumahnya di Busan.
Sedangkan saat ini, Min Hyuk sedang duduk di ruang tamu sedangkan eomma nya yang hendak pergi ke kamar Jungkook pun menatap bingung Min Hyuk.
"Min Hyuk, kenapa kamu disini ? Bukankah eomma sudah menyuruh mu untuk menjaga adik mu "ucap eomma nya yang membuat Min Hyuk menoleh .
"Ne, mian eomma. Baiklah, aku yang akan memberikan bubur dan teh hangat itu kepada Jungkook "ucap Min Hyuk sambil menghampiri eomma nya dan mengambil alih nampan yang di pegang eomma nya itu.
"Wae ? Eomma juga bisa memberikan nya kepada Jungkook "tanya eomma nya bingung.
"Anni, biar aku saja eomma. Eomma beristirahat saja "
Setelah berkata seperti itu, Min Hyuk pun langsung beranjak pergi meninggalkan eomma nya yang hanya dapat menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak pertama nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Jungkook ? [ LENGKAP ]
FanficJeon Jungkook adalah member termuda atau maknae di group nya. Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boy group yang namanya kini tengah melambung bahkan banyak sekali dibicarakan. Tapi ada yang aneh dengan salah satu member dari group itu. Jeon Jungkook...