Yang lainnya tiba-tiba saja ada urusan mendadak dan yang tersisa di dorm hanyalah Yoongi dan Jungkook. Saat ini Yoongi sedang mengobati luka Jungkook.
"Untuk apa berkelahi seperti ini. Itu bukan dirimu "Ucap Yoongi.
"Aku tidak berkelahi hyung"Ucap Jungkook sedikit kesal.
"Kau tidak berkelahi tetapi bertengkar "Ucap Yoongi yang semakin membuat Jungkook kesal.
"Kau menyebalkan hyung "
Jungkook menatap ke arah lain. Yoongi tersenyum tipis melihat kelakuan adik nya itu. Dia sendiri melanjutkan mengobati luka Jungkook.
"Kenapa tidak kau lawan ? Kenapa hanya diam saja dan membiarkan dirimu terluka seperti ini? "Tanya Yoongi dengan suara yang di lembutkan.
"Entahlah aku sendiri bingung hyung "Jawab Jungkook sambil membuang nafasnya kasar.
"Siapa yang sudah memukul mu sampai seperti ini ?"Tanya Yoongi
"Bukan siapa-siapa, hanya orang iseng "Jawab Jungkook santai.
Yoongi yang mendengarnya pun menjadi kesal. Dia menekan luka Jungkook dengan keras yang membuat Jungkook mengadu kesakitan.
"Ahk..hyung appo hentikan, kau malah membuat ku semakin kesakitan "Ucap Jungkook sambil memegang tangan Yoongi untuk membuat Yoongi menghentikan menekan lukanya karena itu sangat sakit untuk dirinya sendiri.
"Ne, ne mianhae "Ucap Yoongi sambil menjauhkan tangannya. Dia menahan tawanya yang semakin membuat Jungkook kesal.
"Aisshh.. hyung kau menyebalkan sekali "Ucap Jungkook kesal sambil menatap Yoongi yang sekarang malah menatapnya dengan wajah datar.
"Mianhae. Aku akan mengobati dengan lembut "Ucap Yoongi.
"Tidak mau "Tolak Jungkook sambil menjauhkan tubuhnya. Dia menggeser duduknya dari Yoongi.
"Kau berani membantah hyung mu ini "Ucap Yoongi sambil menatap tajam Jungkook, berniat untuk membuat Jungkook takut.
Dan benar, Jungkook yang mendapat tatapan tajam itu pun langsung mendudukan kepalanya.
Yoongi tersenyum melihat itu. Dia pun menggeser duduknya dan mulai mengobati Jungkook lagi. Lebih pelan tentunya.
"Hyung "Ucap Jungkook pelan. Yoongi menatap Jungkook.
"Ne ?"ucap Yoongi. Jungkook terlihat menghembuskan nafas beratnya.
"Hyung..aku menyayangi mu seperti aku menyayangi hyung ku sendiri "Ucap Jungkook yang membuat tangan Yoongi berhenti mengobati Jungkook.
Yoongi menatap Jungkook, perasaanya menjadi tidak enak. Namun dia kembali saja mengobati luka Jungkook.
"Arra "Ucap Yoongi santai. Entah mengapa perasaanya semakin tidak enak.
"Apakah aku menyebalkan menurut mu ? Apakah aku begitu terlihat jelek ?"Tanya Jungkook. Yoongi menghembuskan nafasnya pelan. Dia berhenti mengobati luka Jungkook.
"Apa ada yang mengganggu mu Jungkook ?"Tanya Yoongi.
Jungkook langsung mendongakkan kepalanya dan dengan cepat menggelengkan kepalanya.
"Anni-yo, tidak ada yang mengganggu ku. Aku hanya bertanya kepada mu saja hyung "
Jungkook menatap Yoongi tepat di matanya. Yoongi terdiam.
"Aku hanya ingin tahu saja hyung, jika aku menyebalkan sikap apa yang harus aku rubah? Dan jika aku jelek aku ingin meminta bantuan mu untuk membuat wajah ku menjadi lebih tampan "Ucap Jungkook sambil tertawa kecil. Yoongi tetap terdiam. Ada yang berbeda dengan tawa adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Jungkook ? [ LENGKAP ]
Fiksi PenggemarJeon Jungkook adalah member termuda atau maknae di group nya. Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boy group yang namanya kini tengah melambung bahkan banyak sekali dibicarakan. Tapi ada yang aneh dengan salah satu member dari group itu. Jeon Jungkook...