Part 28 (Revisi)

4K 365 31
                                    


Pukul 09.00 pm KST

Jungkook duduk terdiam, di hadapannya terdapat tumpukan buku-buku dan kertas tugas pemberian dari Saem nya.

Jungkook saat ini berada di ruangan yang selalu Yoongi gunakan untuk menciptakan lagu. Jungkook sengaja ke sini karena dia masih belum berani untuk bertemu dengan hyung nya apalagi Namjoon dan Yoongi.

Jungkook menghela nafasnya, merutuki perkataan bodohnya yang malah semakin memperkeruh suasana tadi.

*flash back on*

Namjoon masuk dengan wajah yang menunjukkan jika dia sedang marah. Di belakang nya terdapat Taehyung, Jin, Jimin dan Hoseok. Sedangkan Jungkook hanya dapat menatap hyung nya itu dengan tatapan takut.

"Aku tanya sekali lagi apa yang telah kau lakukan kepada Yoongi hyung ?"Tanya Namjoon dengan suara yang sudah direndahkan.

"Ak-k-ku ti--dak melakukan apa-apa hyung "Ucap Jungkook dengan terbata-bata.

Namjoon mendekati Jungkook, dia menarik Jungkook lalu mendudukan Jungkook di kursi. Yang lain hanya dapat memperhatikan saja apa yang di lakukan Namjoon karena mereka juga masih syok dengan berita yang baru saja mereka dengar.

"Jungkook, hyung tidak pernah mengajarkan mu untuk melukai hyung mu sendiri, tapi apa yang telah kamu perbuat ? Kamu menampar Yoongi hyung dan semuanya sudah menyebar kemana-mana. Apa salahnya kamu membagikan sedikit masalah mu kepada kami semua daripada kamu melampiaskan emosi kepada hyung mu "Ucap Namjoon. Jungkook dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Anni hyung aku tidak melampiaskan amarah ku kepada Yoongi hyung, aku tidak sengaja menampar nya "Ucap Jungkook. Namjoon tersenyum.

"Jadi benar jika kamu menampar Yoongi hyung ?"Tanya Namjoon.

"Ne hyung, mianhae "Ucap Jungkook sambil menundukkan kepalanya menyesal.

"Jungkook, hyung tidak marah kepada mu bahkan membenci mu sekarang. Tapi yang harus kamu tahu, sikap mu sekarang membuat hyung merasa jika hyung bukanlah hyung yang baik untuk mu. Ceritakan lah masalah mu Jungkook, aku adalah hyung mu bukan orang lain "Ucap Namjoon dengan suara lembut.

"Apa yang harus aku ceritakan hyung ?"Tanya Jungkook dengan suara lirih.

"Ceritakan mengapa kamu sampai berani menampar Yoongi hyung ? Apa benar jika kamu marah hanya karena Yoongi hyung memarahi kamu untuk tidak masuk ke dalam kamarnya sembarangan ?"Tanya Namjoon.

Jungkook terdiam, dia mengepalkan kedua tangan nya. Apa yang harus dia jawab, apakah dia harus berkata jujur sekarang ??

"Jungkook jawab hyung "Ucap Namjoon. Jungkook menatap Namjoon dalam lalu dengan ragu dia pun menganggukkan kepalanya.

"Ne hyung, aku kesal dengan Yoongi hyung "Ucap Jungkook berbohong.

"Wae ? Kenapa hanya karena masalah sepele kamu tega menampar Yoongi hyung ? Bukankah kamu sangat menyayangi dia ?"Tanya Namjoon. Jungkook kembali terdiam sebentar.

"It-itu dulu hyung "Ucap Jungkook dengan suara yang bergetar.

"Maksud mu apa Kookie ?"

Jin juga menghampiri Jungkook, dia menatap Jungkook seolah meminta penjelasan atas apa yang sudah diucapkannya.

"Aku membenci Yoongi hyung sekarang "Ucap Jungkook yang membuat semuanya terkejut.

"KOOKIE APA YANG KAMU KATAKAN! "Bentak Taehyung yang tidak habis pikir dengan apa yang sudah di katakan oleh Jungkook.

Mengapa Jungkook harus membenci Yoongi ? Apa kesalahan yang sudah Yoongi perbuat kepada Jungkook ? Ada apa ini sebenarnya ??

Why Jungkook ? [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang