Part 24 (Revisi)

4.2K 355 19
                                    


Teett!

Bel masuk pun berbunyi. Tidak seperti siswa yang lain yang langsung masuk ke kelas masing-masing, Jungkook hanya bisa terus berdiri di dalam bilik toilet. Jungkook masih punya pikiran, dia tidak mungkin masuk ke kelas dengan keadaan basah dan bau susu seperti ini.

Jungkook menggigit bibir bawahnya. Jika dia pulang ke dorm pasti nanti para hyung nya akan bertanya kenapa dia bisa seperti ini, tapi jika Jungkook masuk ke dalam kelas pasti Saem juga akan menanyainya. Huh, ini sama saja bukan.

"Ottoke ?"Lirih Jungkook kebingungan. Jungkook yang masih memakai tas pun, membuka tas nya. Kebetulan dia membawa baju olahraga.

Sesaat saat hendak membuka seragam nya Jungkook terdiam. Badannya lengket karena susu, percuma saja bukan.

Jungkook terdiam namun pada akhirnya dia memilih untuk mengganti pakaian nya dengan baju olahraga.

"Hari ini adalah hari yang sangat penting dan aku tidak boleh melewatkan hari ini. Aku sudah lama tidak masuk dan aku tidak ingin semakin banyak tertinggal pelajaran "Gumam Jungkook.

Jungkook membuka pintu toilet, dia kemudian membuang baju seragam yang bau susu itu. Untunglah Jungkook masih mempunyai satu baju seragam nya lagi.

"Ayolah Jungkook, setidaknya dapatkan nilai terbaik untuk hadiah eomma "Ucap Jungkook menyemangati dirinya sendiri.

Jungkook menghembuskan nafasnya pelan lalu dia pun beranjak menuju kelas nya.

*****

Sementara di dorm, yang lain kecuali Jungkook hanya duduk diam tanpa melakukan apapun. Sebenarnya mereka di suruh oleh Bang Sihyuk untuk tetap di dorm. Entah apa alasannya namun mereka hanya menurut saja.

"Hyung "Ucap Taehyung kepada Yoongi yang duduk di sebelahnya.

"Ne ?"Jawab Yoongi.

"Apa kau merahasiakan sesuatu dari kami semua ?"Tanya Taehyung yang membuat yang lainnya menatapnya dan Yoongi.

"Maksud mu apa Tae ?"Tanya Yoongi berpura-pura tidak mengerti.

"Sikap mu setelah konferensi pers itu menjadi aneh hyung "

Yoongi menjadi gugup saat Taehyung berkata seperti itu. Dia pun langsung bangkit.

"Jangan penasaran tentang hidup ku "Balas Yoongi dingin lalu dia pun beranjak menuju kamar nya.

Taehyung menatap nanar kepergian hyung nya itu. Apakah ada yang salah dengan perkataan nya tadi ??

"Aku semakin curiga kepada Yoongi hyung "Ucap Taehyung.

"Sudahlah Tae, mungkin Yoongi sedang tidak ingin bercita kepada kita "Ucap Hoseok. Taehyung hanya menganggukkan kepalanya saja.

"Ne hyung "Ucap Taehyung.

"Huh aku merindukan Kookie. Sedang apa dia sekarang ?"

JITAK!

"Arghh..kenapa kau menjitak kepala ku Hoseok "ucap Namjoon kesal.

"Yak..kau pikir Jungkook ke sekolah untuk apa, ya untuk belajar lah. Kau itu pintar beneran atau tidak sih "Ucap Hosoek kesal. Namjoon hanya mengerucutkan bibirnya saja.

"Sudah-sudah jangan ribut lagi. Lebih baik kita beres-beres saja sebelum Sajangnim datang nanti. Kita tidak mau bukan Sajangnim memarahi kita ?"Ucap Jin. Mendengar kata bersih-bersih Hosoek pun langsung sigap mengambil sapu dan memberikan kepada Jimin.

Why Jungkook ? [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang