Mereka semua berdiri, berhadapan langsung dengan ratusan bahkan bisa dibilang ribuan para ARMY yang kini tengah meneriakan nama kami. Mata mereka memanas andai saja adik mereka ada disini pasti semuanya akan terasa lengkap. Dia pasti akan senang sekali melihat para ARMY sekarang."Annyeong haseyo ARMY, wuaahh kalian sangat hebat "
Namjoon mulai membuka acara. Dapat terlihat jika matanya sudah berkaca-kaca bahkan para member yang lain.
"Senang bisa bertemu dengan kalian kembali. Walaupun dia sedang tidak bersama dengan kita sekarang, namun aku percaya diq pasti tengah bahagia sekarang. ARMY, terima kasih sudah selalu mendukung dan selalu mendoakan nya. Kita harap semoga dia bisa cepat pulang dan berkumpul bersama kita. Baiklah ARMY, mari kita mulai konser nya "setelah mengucapkan itu pun para member BTS kembali turun.
Semua ARMY yang berada disana berteriak dan ada juga yang sudah menangis saat mendengar ucapan Namjoon tadi. Tak lama kemudian seluruh lampu mati.
Konser pun dimulai dan lampu terang kembali. Para ARMY semakin berteriak histeris saat member BTS mulai menyanyi dan menari, namun hanya satu yang membuat mereka kembali menangis. Dimana sang maknae group itu ? Mengapa dia tidak tampil ? Mengapa Jimin yang menggantikan Jungkook ?
Sejak tampil member BTS juga tidak dapat menahan air matanya. Apalagi saat menyadari jika para ARMY juga ikut menangis. Dada mereka sangat terasa sesak. Mengapa semuanya terasa begitu sakit? Dimana adik mereka? Mengapa sampai sekarang dia belum kembali?
Mereka sudah tampil dengan 4 buah lagu. Kini waktu istirahat sebentar. Para ARMY terus saja berteriak menyoraki mereka.
"Ahahaha...ottoke? Kalian sudah puas? "tanya Jin sambil tertawa .
"ANNI "teriak para ARMY.
"Baiklah sebelum kita tampil lagi. Aku ingin menyampaikan sesuatu. Ini adalah surat yang dituliskan oleh Jungkook untuk kita semua. Surat terakhir setelah dia pergi dan belum juga kembali. Aku akan membacakan nya "ucap Namjoon sambil membawa surat yang dipegang oleh salah satu staff.
Semuanya menjadi hening saat Namjoon mulai membacakan surat dari Jungkook itu.
"Untuk para hyung ku "Namjoon mulai membacakan.
"Hyung mianhae karena aku pergi meninggalkan kalian. Aku mohon jangan bertengkar hyung, hatiku sakit saat mendengar kalian semua bertengkar. Hyung, apa yang harus aku lakukan kali ini? Aku benar - benar sudah lelah. Izinkan aku untuk beristirahat sebentar "
Semuanya sudah meneteskan air mata mereka saat mendengar ucapan Namjoon yang membacakan surat dari Jungkook itu .
"Aku menyayangi kalian dan fans kita bahkan lebih dari kata menyayangi. Kalian tahu, aku terkadang selalu merasa takut. Aku takut saat aku menutup mataku, kalian pergi meninggalkan ku sendiri. Namjoon hyung, terima kasih sudah menyayangi ku. Terima kasih sudah membuat ku selalu merasa tidak jauh dengan appa karena kau selalu memberikan kasih sayang seperti apa yang appa ku berikan. Mianhae karena selalu membuat mu marah. Jin hyung, kau seperti eomma ku. Selalu memasak untuk kita semua, selalu memberikan kasih sayang layaknya seorang eomma kepada anaknya dan merawat kita. Jeongmal gomawo hyung. Sudah mengerti diriku, selalu melindungi dan menjaga ku, aku menyayangi mu. Taetae hyung, kau itu adalah alien terlucu yang pernah aku temui. Bisakah kita menjahili member yang lain bersama-sama lagi? Sudah menjaga, menghibur ku jeongmal gomawo. Hoseokie hyung, sudah mendengarkan semua keluh kesal ku, menghiburku, memberiku semangat, jeongmal gomawo hyung aku sangat menyayangi mu. Jimin hyung, baiklah aku mengalah sekarang. Aku memanggil mu hyung, apakah kau senang? Sudah menemani ku, selalu membuatku tertawa dan bersemangat. Jeongmal gomawo aku menyayangi mu. Yoongi hyung. Aku tahu, meskipun kau tidak pernah menunjukan rasa sayang mu kepada ku tapi aku tahu jika kau sangat menyayangi ku. Hyung, sudah diam-diam melindungi ku dan menjaga ku, jeongmal gomawo hyung "
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Jungkook ? [ LENGKAP ]
Fiksi PenggemarJeon Jungkook adalah member termuda atau maknae di group nya. Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boy group yang namanya kini tengah melambung bahkan banyak sekali dibicarakan. Tapi ada yang aneh dengan salah satu member dari group itu. Jeon Jungkook...