"Apakah kalian tahu arti sebuah keluarga ? Benar. Keluarga adalah lambang dari sebuah kebersamaan dan kebahagiaan "
-DNA
Jungkook dan Min Hyuk sama-sama terkejut mendengar suara teriakan dari luar itu. Dengan cepat Min Hyuk pun langsung beranjak keluar.
Jungkook terdiam. Dia kenal dengan suara itu. Bukankah itu adalah suara Iron. Mengapa Iron bisa tahu dia ada di Busan?
Jungkook masih bingung dengan semua ini. Ya Tuhan, apalagi ini. Dan dia lupa. Hyung nya, hyung nya dalam bahaya.
"Hyung "ucap Jungkook.
Jungkook pun dengan cepat turun dari tempat tidur nya dan berjalan keluar walaupun sempoyongan.
*****
Sedangkan di luar, Iron benar-benar seperti orang yang kesetanan. Dia mengacak -ngacak semua barang yang ada di rumah Jungkook.
PRANG!
Iron memecahkan guci kesayangan eomma Jungkook dan Min Hyuk.
"YAK....SIAPA KAU DAN KENAPA KAU MENGACAK-NGACAK RUMAH KU ?"teriak Min Hyuk sambil menatap tajam Iron.
Iron juga ikut menatap Min Hyuk. Dia menyeringai apalagi saat melihat Jungkook yang datang dan berdiri di belakang Min Hyuk
"Yak kemari kau anak sialan "
Min Hyuk menolehkan kepalanya ke belakang. Dia terkejut saat melihat Jungkook yang sudah berdiri di belakang nya yang saat ini tengah menatap namja yang tidak di kenalnya itu dengan tatapan ketakutan.
Apakah Jungkook mengenali namja ini? Dan apakah karena namja ini Jungkook menjadi ketakutan seperti ini ? Tapi karena apa? Apakah namja ini pernah menyakiti adiknya ini?
"Jungkook tetap berdiri di belakang hyung "ucap Min Hyuk yang membuat Jungkook menatap nya .
"YAK...CEPAT KEMARI ATAU AKU AKAN MELEMPARKAN INI KEPADA HYUNG KESAYANGAN MU ITU "bentak Iron.
Jungkook membelalakan matanya saat Iron mengambil vas bunga dan siap melemparkannya kepada hyung nya. Jungkook ketakutan namun dia harus menyelamatkan hyung nya.
"Jungkook diam dan berdiri di sana. Jangan kemana -mana dan jangan dengarkan orang gila ini "
Min Hyuk panik saat Jungkook yang malah semakin mendekati Iron.
"JUNGKOOK BERHENTI ATAU HYYNG TIDAK AKAN MENGANGGAP MU SEBAGAI ADIK HYUNG LAGI!"bentak Min Hyuk yang membuat Jungkook berhenti melangkah. Dia menatap hyung nya yang saat ini tengah menatapnya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Hyung "ucap Jungkook dengan suara bergetar.
"KEMBALI KE SINI JEON JUNGKOOK. PATUHI UCAPAN HYUNG MU INI! "bentak Min Hyuk.
"DIAM DI TEMPAT ATAU AKU LEMPAR INI KEPADA HYUNG MU ITU! "bentak Iron yang membuat Jungkook kembali terdiam.
Jungkook mengepalkan tangannya. Dia bingung harus bagaimana. Dia harus mematuhi ucapan hyung nya atau memilih untuk menyelamatkan hyung nya.
"KALIAN BERDUA SAMA-SAMA MENYEBALKAN "bentak Iron yang sudah sangat emosi. Dia pun langsung saja menghampiri Jungkook dan memukulkan vas itu ke kepala Jungkook.
"JUNGKOOK! "teriak Min Hyuk panik saat melihat kepala Jungkook yang mengeluarkan darah dan langsung ambruk.
"SIALAN KAU! "bentak Min Hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Jungkook ? [ LENGKAP ]
FanfictionJeon Jungkook adalah member termuda atau maknae di group nya. Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boy group yang namanya kini tengah melambung bahkan banyak sekali dibicarakan. Tapi ada yang aneh dengan salah satu member dari group itu. Jeon Jungkook...