Karena kami percaya, sebuah group yang berisi orang-orang yang tangguh, yang sudah dihiasi dengan rasa kekeluargaan yang begitu kuat tentu tidak akan pernah bisa hancur ataupun tergoyahkan
-Member BTS
Kim Hye Min saat ini sudah duduk di tengah-tengah para member dengan anaknya yang saat ini duduk di samping nya.
"Apakah itu adalah anak mu ?"
Yoongi menatap Hye Min sedangkan Hye Min hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya saja.
"Kau merawatnya sendiri ?"
"Tentu saja, memangnya harus dengan siapa lagi aku merawat anak ku ini oppa ?"ucap Kim Hye Min sambil tersenyum miris.
"Orang tua mu ?"tanya Yoongi.
"Mereka meninggal oppa. Aku telat membayar biaya operasi jantung appa dan membuat appa meninggal karena terlalu lama membuang waktu sedangkan eomma. Dia meninggal setelah 2 hari appa ku meninggal. Dia tewas saat menolong anak kecil yang hendak tertabrak "ucap Kim Hye Min yang membuat semuanya terkejut.
"Mianhae aku tidak bermaksud untuk --"
"Anni, gwenchana oppa, kau kan belum tahu. Jadi oppa, apa yang membuat mu memanggil ku ke sini ?"tanya Kim Hye Min.
"Oh itu, aku butuh bantuan mu "
"Bantuan apa oppa ?"tanya Kim Hye Min.
"Apakah kau ingat perjanjian kita beberapa tahun yang lalu. Saat kau mengatakan jika kau akan membantu ku ?"tanya Yoongi. Kim Hye Min menganggukkan kepalanya.
"Iya aku ingat oppa. Wae ? Apakah terjadi sesuatu ?"tanya Kim Hye Min. Yoongi menganggukkan kepalanya, dia pun menceritakan semuanya kepada Hye Min.
Kim Hye Min melebarkan matanya setelah mendengar cerita dari Yoongi.
"Ya ampun oppa, lalu dimana sekarang Jungkook oppa ?"ucap Kim Hye Min. Yoongi menggelengkan kepalanya.
"Kami semua juga tidak tahu. Kami sudah mencoba menghubungi nya namun tidak pernah di jawab "ucap Yoongi.
"Aigoo "ucap Kim Hye Min sedih.
"Tapi Hye Min, apakah kau mau membantu ?"tanya Yoongi.
"Apa yang harus aku lakukan ? Aku akan melakukan apapun untuk membantu "ucap Kim Hye Min. Yoongi tersenyum senang. Dia menatap para member yang lain lalu menatap Kim Hye Min.
"Hye Min, bongkar semuanya. Lakukan perintah ku untuk membuka mulut mu tentang Iron "
*****
Iron berjalan santai, dia langsung masuk ke ruangan Bang Sihyuk dengan santai. Dia tersenyum sinis saat melihat Bang Sihyuk yang menatap tajam ke arahnya.
"Wae Sajangnim ? Apa ada yang salah dengan ku ?"tanya Iron.
"Mau apa lagi kau datang ke sini hah ? Pergi kau "ucap Bang Sihyuk emosi.
"Ah tidak itu terlalu terburu-buru. Lagi pula aku datang ke sini hanya untuk bertanya, kapan aku akan kau perkenalkan sebagai anggota group yang baru Sajangnim ?"tanya Iron yang membuat Bang Sihyuk geram.
"PERGI KAU DARI SINI IRON. KAU TIDAK AKAN PERNAH BERGABUNG APALAGI MENJADI ANGGOTA BARU BTS! JUNGKOOK TIDAK PERNAH MENGUNDURKAN DIRI! BAHKAN AKU BELUM MENANDATANGANI SURAT PENGUNDURAN DIRINYA! JADI KUBUR SAJA MIMPI MU ITU DALAM-DALAM !"bentak Bang Sihyuk. Iron mengepalkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Jungkook ? [ LENGKAP ]
FanfictionJeon Jungkook adalah member termuda atau maknae di group nya. Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boy group yang namanya kini tengah melambung bahkan banyak sekali dibicarakan. Tapi ada yang aneh dengan salah satu member dari group itu. Jeon Jungkook...