Jungkook berdiam diri di dalam bilik kamar mandi. Air mata yang sedari tadi dia tahan akhirnya pun tumpah juga. Dia menatap ke arah depan dengan tatapan kosong dan air mata yang terus saja berjatuhan.
Kejadian tadi pagi saat Iron datang dan membawa nya menuju kamar mandi dan menceritakan semua nya membuat Jungkook terdiam. Apa yang harus dia lakukan sekarang ini ?
*Flash Back *
Iron dengan kasar menarik Jungkook dan membawanya menuju toilet dan langsung mengunci nya.
Iron tersenyum sinis saat melihat Jungkook yang menatapnya dengan tatapan ketakutan. Dia mendekati Jungkook dan membisikkan sesuatu.
"Aku tahu jika kau sudah mengetahui semuanya. Tentang nasib mu yang akan di tentukan dalam waktu seminggu itu Jeon Jungkook "Bisik Iron yang membuat Jungkook menegang.
"Apa yang kau inginkan hyung ?"
"Ah kau masih bertanya kepada ku. Tentu saja kau sudah tahu jawabannya bukan ? Aku menginginkan posisi ku yang sudah kau rampas itu kau kembalikan "Ucap Iron.
"Tapi memangnya apa salah ku pada mu ? Aku tidak pernah melakukan kesalahan apapun kepada mu "Ucap Jungkook dengan suara bergetar.
"Yah kau memang tidak melalukan kesalahan sebelumnya tapi kau membuat kesalahan terbesar karena sudah bergabung dengan group ku ini. Apakah kau tidak menyadari jika kau hanya di manfaatkan saja ?"Tanya Iron.
"Apa yang kau maksud hyung ? Jangan membuatku semakin bingung "Ucap Jungkook sambil memberanikan diri menatap tajam Iron.
"Kau ingin tahu semuanya ? Baiklah aku akan memberitahukan mu semuanya "
Iron tersenyum, dia mengusap kepala Jungkook yang semakin membuat Jungkook tegang.
"Sebenarnya kau itu bukanlah member asli BTS, kau hanyalah orang beruntung saja yang terpilih oleh Sajangnim untuk menggantikan posisi ku sementara karena aku sedang sakit pada saat itu. Sedangkan member yang lain tidak mengetahui semua itu dan menganggap jika aku memundurkan diri padahal itu semua adalah salah. Aku tidak memundurkan diri dan aku masih menjadi anggota dari group ini "
Jungkook membelalakan matanya terkejut dengan apa yang dia dengar.
"Perlakuan baik semua member, perlakuan baik Sajangnim kepada mu semata-mata karena mereka seolah melihat aku dalam dirimu. Kau tidak menyadari eoh ? Kau di pilih untuk menutupi kekurangan para member yang lain dan setelah aku sembuh aku akan kembali. Namun apa yang aku dapatkan ? Semua member benar-benar menganggapku bukan anggota dari group ini padahal yang sebenarnya adalah kau yang bukan anggota dari group ini "
"Sekarang kau sudah mengetahui alasan mengapa aku membenci mu bukan ? Alasan mengapa aku menginginkan untuk menjadi anggota group ini ? Karena aku hanya ingin hak ku kembali. Hak yang seharusnya milik ku namun kau rampas itu, aku ingin kau mengembalikan nya "Ucap Iron.
Mata Jungkook sudah berkaca-kaca. Jadi inilah fakta yang sebenarnya. Jadi dia bukanlah anggota tetap dari group nya ini.
"Dengar Jeon Jungkook, sekarang tersisa waktu 5 hari lagi untuk mu membuat kenangan bersama para hyung mu itu, tapi setelah itu ? Silahkan bermimpi untuk kembali berkumpul bersama hyung mu itu "Ucap Iron sambil tersenyum sinis. Dia pun langsung beranjak dari sana. Meninggalkan Jungkook yang hanya dapat terdiam.
*Flash Back Off *
Air mata Jungkook semakin deras berjatuhan. Kenyataan begitu pahit dan sangat pahit sekarang berada di genggaman tangannya. Dia bukanlah anggota tetap dari group ini dan dia hanyalah orang yang terpilih saja untuk menggantikan Iron yang saat itu sedang sakit dan itupun hanya sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Jungkook ? [ LENGKAP ]
FanfictionJeon Jungkook adalah member termuda atau maknae di group nya. Siapa yang tidak kenal dengan BTS, boy group yang namanya kini tengah melambung bahkan banyak sekali dibicarakan. Tapi ada yang aneh dengan salah satu member dari group itu. Jeon Jungkook...