Part Bonus I (Revisi)

3.9K 301 6
                                    

-Sekarang semuanya sudah baik-baik saja bukan ? Tidak akan lagi yang bisa memisahkan kita lagi hyung. Aku kembali-

-Jungkook







Satu minggu sebelum konser....

Namja imut itu datang. Dengan memaki baju hangat dan mantel panjang yang membuat nya tetap hangat, memakai masker dan kacamata hitam untuk membuat orang lain tidak curiga.

Koper nya dibawa oleh eomma nya yang berjalan di depannya. Sebenarnya dia tahu jika tatapan semua orang kini mengarah kepadanya dan eomma nya. Rasa khawatir jika identitas nya akan ketahuan membuat nya mempercepat langkah kaki nya. Membuat eomma nya juga ikut mengejarnya.

Namja itu memasuki sebuah mobil di susul oleh eomma nya.

"Ya Jungkook kenapa kamu meninggalkan eomma "ucap eomma nya dengan wajah kesalnya.

Dia -Jungkook- namja yang di nanti-nanti kehadiran nya oleh semua orang, namja yang membuat semua orang bertanya-tanya dan merasa khawatir karena selama satu bulan dia menghilang kini sudah kembali.

Jungkook membuka masker nya lalu tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya yang terlihat menggemaskan.

"Mianhae eomma "ucap Jungkook. Eomma nya yang semula kesal kini mulai tersenyum. Dia mengusap kepala Jungkook lembut.

"Apa kalian tidak mau mengajak appa mengobrol juga ?"

Suara itu membuat Jungkook dan eomma nya melihat ke depan. Mereka hanya tersenyum saat melihat wajah kesal appa Jungkook yang memang saat ini bertugas menjadi supir mereka.

"Mianhae appa "ucap Jungkook.

"Aishh jinja ? Dan kalian tega menjadikan appa seperti seorang supir sungguhan, sayang pindah ke depan. Kau pikir suami mu ini adalah seorang supir sungguhan eoh? "ucap appa Jungkook kesal.

Jungkook dan eomma Jungkook hanya tertawa melihat itu. Benar-benar lucu .

"Yasudah, Jungkook eomma pindah ke depan ne. Appa mu jika kesal terlihat seperti beruang yang sedang hibernasi "ucap eomma Jungkook yang membuat Jungkook tertawa.

"Ya sayang, apa yang kau katakan hah "kesal appa Jungkook. Eomma Jungkook hanya tersenyum mengejek lalu dia pun pindah ke depan.

Appa Jungkook pun langsung melajukan mobilnya. Sepanjang perjalanan menuju rumah mereka, Jungkook hanya diam saja. Menatap ke arah jendela. Lalu tanpa sengaja dia melihat sebuah spanduk yang bertuliskan konser BTS disertai dengan foto mereka bahkan foto dirinya juga masih ada.

Hati Jungkook mencelos. Apakah mereka masih menunggu kehadiran nya ?

"Jungkook, hyung mu saat ini sedang menjalani program wajib militer nya yang sempat tertunda. Dia menitipkan surat ini kepada appa untuk mu "ucap appa Jungkook yang membuat Jungkook menolehkan kepalanya.

Jungkook menerima surat yang di sodorkan oleh appa nya itu. Dia membuka nya lalu membacanya.

To : Uri Dongsaeng....

"Ya mianhae karena selama ini hyung tidak pernah tahu apa yang sudah kau alami. Mianhae karena hyung tidak mengetahui semuanya dari awal.

Jungkook adik ku...

Hyung tahu perasaan mu, hyung tahu ini semua berat untuk mu tapi hyung harap kau bisa melewati semua ini. Juga, saat hyung pulang ke Korea, saat itu hyung terkejut saat melihat member BTS sedang berada di luar rumah kita. Mereka menangis saat melihat hyung, mereka terus saja bertanya bagaimana keadaan mu. Saat itu hyung bingung harus menjawab apa. Kau tahu Jungkook, hyung lihat mereka semua sangat kehilangan mu. Mereka menginginkan kau kembali. Mereka ingin kau kembali..

Saat itu mereka mengatakan jika
Jin dan Yoongi jatuh sakit. Ne, hanya Jin dan Yoongi yang tidak datang. Mereka berdua sakit karena tidak mau makan dan kurang tidur karena terus memikirkan mu.

Jungkook-ah..

Hyung tidak memaksa mu, tapi. Jika kau mau, kembalilah bersama mereka. Mereka sangat merindukan mu. Kau tidak perlu merasa takut lagi sekarang. Hyung dengar, Iron mendapatkan hukuman penjara 15 tahun. Sekarang kau tidak usah merasa takut dan khawatir lagi arraso ?

Hyung tahu saat melihat Jin dan Yoongi di televisi, mereka tampak baik-baik saja tapi ternyata tidak. Sebenarnya mereka sakit Jungkook. Mereka sakit karena berpikir jika mereka tidak bisa bertemu lagi dengan mu. Jungkook, kembalilah kepada mereka. Hyung mendukung mu lagi sekarang...

Kau menyayangi mereka bukan ? Maka kembalilah dan sembuhkan lah mereka. Tersenyumlah kepada mereka agar mereka juga ikut tersenyum. Kau tahu sendiri kan jika mereka sangat jelek jika tidak tersenyum.

Juga, mianhae karena hyung tidak bisa bersamamu sekarang. Tapi, hyung janji akan selalu mendoakan mu. Saranghae uri dongsaeng "

Jungkook menghela nafasnya. Matanya memanas saat mengetahui jika hyung kesayangan nya sakit karena nya.
Eomma Jungkook menengok ke belakang. Dia tersenyum.

"Jungkook, kembalilah. Eomma tahu kau merindukan mereka bukan ?"ucap eomma Jungkook yang membuat Jungkook menatap eomma nya. Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Molla eomma "ucap Jungkook sambil menundukkan kepalanya.

"Kenapa kamu malah berkata seperti itu ?"tanya eomma Jungkook bingung.

"Aku hanya belum siap dan masih takut eomma "jawab Jungkook sambil menundukkan kepalanya.

"Apa yang kamu takutkan ? Kami semua akan melindungi kamu. Kami tidak akan membiarkan orang lain mencelakai kamu lagi Jungkook "ucap eomma Jungkook.

"Ne Jungkook, kamu tenang saja. Appa akan selalu melindungi mu nak "ucap appa Jungkook.

Jungkook terlihat berpikir.

"Jadi ? Apakah kamu mau kembali bersama para hyung mu itu ?"tanya eomma Jungkook.

Jungkook mendongakan kepalanya. Dia menatap eomma nya.

"Eomma tolong antarkan aku ke agensi "ucap Jungkook sambil tersenyum.

Eomma Jungkook lansung tersenyum juga bersama appa Jungkook. Appa Jungkook pun melajukan mobilnya untuk menuju gedung Big Hit.

Jungkook tersenyum sambil menyenderkan tubuhnya di kursi.
Dia melihat ke arah jendela.

"Kita akan bertemu hyung. Ku harap kalian semua masih menunggu ku hyung "batin Jungkook.

*******



Tak lama kemudian mobil yang ditumpangi Jungkook, eomma dan appa nya pun sampai di depan gedung Big Hit Entertaiment. Jungkook hendak turun bersama eomma nya namun appa nya menahan nya.

"Lebih baik jika kamu saja yang pergi nak, eomma dan appa akan menunggu diluar saja "ucap appa Jungkook.

"Ah ne lebih baik begitu "ucap eomma Jungkook menyetujui.

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya saja. Dia pun kembali memakai masker dan kaca mata nya. Tak lupa dia pun memakai topi yang ada di mobil.

"Aku pergi eomma, appa,"ucap Jungkook lalu dia pun turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam gedung.

Eomma dan appa Jungkook hanya tersenyum saja.

"Semoga berkat pengalaman nya dulu bisa membuat anak kita menjadi anak yang lebih kuat suami ku "ucap eomma Jungkook sedangkan appa Jungkook hanya menganggukkan kepalanya saja.

"Tentu saja istri ku "ucap appa Jungkook sambil tersenyum.











Bersambung....

Semoga suka❤️❤️🌑

Why Jungkook ? [ LENGKAP ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang