Summary:
Dunia sihir butuh seorang pahlawan. Namun, apa yang akan terjadi jika topi seleksi tak mau mempertimbangkan pilihan Harry Potter kecil? Bagaimana jika topi kumal itu meneriakkan 'Slytherin' untuk Harry? Apakah kisah penyelamat dunia sihir itu akan berubah sepenuhnya? / "Tidak, Potter. Aku akan menempatkanmu di sana. Tempat di mana kau seharusnya berada. SLYTHERIN!" / "Kau yakin dia sanggup beradaptasi disini? Santo Potter itu—" / "Akan kulakukan apapun untukmu. Apapun. Kumohon ubahlah aku, Malfoy." / "Kau bilang apapun kan?" / DRARRY! Read and review, please.
.....
Kita sudah jatuh terlalu dalam.
Ada sejuta alasan mengapa Draco Malfoy membenci Harry Potter dan Harry Potter membenci Draco Malfoy. Ada sejuta alasan mengapa mereka harus berada di pihak yang berseberangan, harus berada di sisi yang berbeda, harus berpisah di persimpangan. Entah takdir yang sudah mengangkat tangan, atau mereka saja yang terlalu nekat dalam melakukan perlawanan— yang jelas, mereka bertemu hari demi hari dan satu persatu alasan itu mulai memudar.
Draco Malfoy menetapkan tujuan hidupnya dari awal: kacaukan hidup siapapun yang mengacaukan Slytherin, ganggu siapapun yang mengganggu kenyamanan Slytherin, musuhi siapapun yang memusuhi Slytherin.
Siapapun itu hadir dalam nama Harry James Potter, dan kendati begitu, pada awalnya semua baik-baik saja.
"Lihat siapa yang bicara. Sampah Slytherin."
"Slytherin bukan asramamu. Kau juga bukan bagian dari kami. Jadi, lupakan saja."
"Mimpi tak selamanya indah. Bangun dan bercerminlah. Kau bisa lihat betapa tidak bergunanya dirimu."
Kita sudah jatuh terlalu dalam.
Harry Potter tidak bisa tinggal diam, dan Malfoy salah kalau berpikir cowok itu tak akan membalas. Harry Potter datang dengan pukulan telak, mengalahkan sarkasme-sarkasme standar yang biasanya Malfoy layangkan.
"Aku membencimu, Malfoy."
"Akan kulakukan apapun untukmu. Apapun. Kumohon ubahlah aku, Malfoy."
"Ibumu pasti memiliki mata yang indah."
"Bagaimanapun kau berusaha untuk terlihat datar dan menyembunyikan emosimu, aku tahu apa yang ada di sana."
"Omong kosong, Draco.."
"MENGERTILAH BAHWA AKU MEMILIHMU, MALFOY, KAU!"
Kita sudah jatuh terlalu dalam.
"Kau yang merusakku."
"Kau. juga. merusakku."
Kita sudah jatuh terlalu dalam.
—hentikan.
.....
a Drarry fanfiction written by GinevraPutri:
Change Me, Malfoy
Harry Potter © J.K. Rowling
Rated-T. Romance and Adventure.
Warning: A little bit bad languange. Maybe typo(s), OOC(s), plothole(s).
Alright. I told you that. And now-
Enjoy this.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Me, Malfoy
Fanfiction[WINNER OF #WATTYS2018: THE REVISIONIST!] [COMPLETED] Dunia sihir butuh seorang pahlawan. Namun, apa yang akan terjadi jika topi seleksi tak mau mempertimbangkan pilihan Harry Potter kecil? Bagaimana jika topi kumal itu meneriakkan 'Slytherin' untuk...