l

68.8K 7.9K 866
                                    

Note : dari part awal sampe part sebelum ending, semuanya nyeritain flashback. ya intinya gitu😂

---

Guanlin itu lamban.

---

Jam pelajaran pertama dimulai. Gue dan seluruh anak-anak kelas turun ke lapangan karena sekarang pelajaran olahraga.

Disaat yang lain ngumpul di lapangan dan mulai pemanasan, gue cuma bisa duduk di bangku pinggir lapangan sambil ngeliatin mereka.

"Lu ga ganti baju?" Guanlin nyamperin gue.

Gue menggelengkan kepala. "Lupa bawa baju, terus juga badan gue agak panas."

Tangan Guanlin meraba dahi gue. Terus Guanlin ngangguk-ngangguk ga jelas.

"Tidur aja di UKS atau ga pulang aja." Ucap Guanlin

"Ga mau." Tolak gue

"Kenapa?" Tanya Guanlin

"Males pulang, nanti malah di ajak main PS sama kak Youngmin."

"Males pulang karena sakit atau ngode minta gue anterin lu pulang?"

"Ngapain juga lu anterin gue pulang? Udah sana kumpul."

Gue ngedorong bahu Guanlin. Guanlin terkekeh sambil ngacak-ngacak rambut gue.

"Kalau lu butuh gue, panggil aja."

"Yaudah sana ih berisik."

Guanlin senyum ke gue terus ngumpul di barisan anak cowo buat pemanasan.

Sejujurnya gue pengen ikut olahraga soalnya sekarang olahraganya basket. Tapi nyatanya ya begitu lah. Semalam gue main PS sama kakak gue dari maghrib sampe jam 12 belas malam. Gue lupa masukin baju olahraga ke tas. Gue baru bisa tidur jam 1, terus gue telat bangun dan telat masuk sekolah.

Setelah pemanasan, anak-anak cowo masih tetap di lapangan sedangkan anak-anak cewe duduk di pinggir lapangan. Gue ngeliat Guanlin udah berdiri di dekat tiang basket.

Suara peluit milik pa Abdul udah bunyi. Anak-anak cowo mulai berlarian merebut bola. Gue ngeliat ke Guanlin, tapi Guanlin diem aja.

"Guanlin napa tuh?" Tanya gue pada Siyeon.

"Kalau dari yang gue denger mah, Guanlin ga bisa basket." Jawab Siyeon

"Masa sih? Terus dia bisa tinggi gitu gimana caranya?" Tanya gue lagi

"Guanlin bisa kok ngeshoot atau ngoper bolanya, tapi Guanlin larinya lama banget."

Terus gue ngeliat lagi ke Guanlin. Kaki Guanlin mulai melangkah dan lari. Tapi larinya lama banget. Seriusan ga boong.

Pas Guanlin nyampe di tiang basket milik lawan, anak-anak cowo yang lain ada di tiang basket miliknya.

"Yeuuuu cakep-cakep kok lamban." Celetuk gue

•••

Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang