Udah beberapa hari ini gue ga ketemu sama Guanlin. Alasannya? Gue bimbang dengan hati gue.
Iya semenjak kejadian Guanlin nembak gue, asik, secara ga langsung, gue ngerasa awkward. Habisnya aneh kalau dia bilang dia suka sama gue sementara kita cuma sahabatan.
Emang sih gue udah putus sama kak Minhyun, tapi tetep aja di hati gue ada rasa dimana gue masih sayang sama kak Minhyun. Iya gue ngaku.
Alasan kedua gue ngejauh, gue belajar buat UAS. :(
"Dine buruan woyy, udah siap belum? Ntar lu telat." Panggil kak Youngmin dari dapur.
Hari ini sebenernya baru hari pertama UAS. Hari pertama aja tuh pelajarannya udah bikin pusing, gimana selanjutnya?
"Buruan, kasian yang nungguinnya kelamaan."
Gue yang lagi nyisir tiba-tiba berhenti. Yang nungguin?
MASA DI MOBIL KAK YOUNGMIN ADA HANTUNYA SIH?
GA MUNGKIN ATUH AH. AING KUMAHA SIH.
Gue langsung nyamperin kak Youngmin yang bacot mulu daritadi. Dan gue yang tadinya lari, tiba-tiba berhenti.
KOK ADA GUANLIN?
"Lah Guanlin ngapain?" Tanya gue ke Guanlin
Guanlin langsung sadar. "Hah apa?"
"Ngapain?"
"Hari ini gue sekolah lagi."
"Lu udah sehat?"
"Udah. Gue juga udah belajar kok buat UAS."
Gatau mau seneng apa ga.
---
Di mobil suasananya hening pake banget. Kak Youngmin sibuk nyetir, gue sibuk baca buku, dan Guanlin sibuk ngelamun.
Jujur aja gue agak bingung karena tiba-tiba Guanlin ada di rumah gue dan dia bakal sekolah lagi. Gue bahkan gatau apakah dia bener-bener udah sembuh apa belum. Tapi waktu Guanlin check up sama gue, kondisinya udah membaik.
"Din, ulangannya mulai jam berapa?" Tanya kak Youngmin
"Setengah delapan, satu jam lagi. Kenapa? Mau beli makanan dulu?" Tanya gue
"Iya. Gapapa kan?"
Gue cuma ngangguk doang. Terserah yang nyetir aja, ntar kalau penumpangnya rewel malah ditendang dari mobil.
Kak Youngmin berhenti di warung nasi kuning. Ia keluar dari mobil dan membiarkan gue dan Guanlin berduaan di mobil.
Seketika gue dugeun-dugeun.
Mata gue ngelirik sebentar ke arah Guanlin. Guanlin masih ngelamun. Bingung gue, tuh anak ga takut kerasukan?
"Din."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai Guanlin ✔
Fanfiction"If you need me, I will still be one last good man in your heart" ©2017 prod by soojinad cover by grooties Start : 20170509 Finish : 20180617 Highest Rank : #49 in Short Story (20170522) #8 in Random (20170707) #5 in Random (20180131)