"Lu diem aja daritadi, kenapa? Ga seneng gue pulang?"
"Ngapain kamu pulang?"
"Heh anj-"
"Pulang malah buat hati orang sakit."
"Maksud lu?"
"Maaf, saya udah tau siapa pacar kamu yang selama ini kamu rahasiain dari saya."
---
Kalau kalian tanya gimana kondisi gue waktu ngeliat postan IG kak Minhyun,
Kondisinya adalah
Gue
Marah
Sedih
Kesal
Nangis
Angry
Sad
Keheul
MATI AJA TUH COWO.
Enak banget ya katanya ada tugas ke Bali tapi nyatanya malah selingkuh karena gue ga ada disana. Waduh pengen gue makan aja tuh. ^_^
Kak Youngmin waktu pulang ke rumah langsung heboh ngeliat gue yang kaya udah ga punya tujuan hidup.
Dia ngomong kaya gini waktu ngeliat gue,
"ASTAGHFIRULLAH MANEH TEH SAHA?! KALUAR TI BADAN ADIK URANG! ADIK URANG TEU SALAH NANAONAN! YA ALLAH TOLONG!"
Dan gue balas,
"Heh teLEK GUE GA KERASUKAN MAUNG KUNAON SIH?"
Mata gue masih sembab sampai sekarang karena masih nangisin cowo brengsek kaya kak Minhyun. Dan sayangnya cowo brengsek itu ga ada niatan buat minta maaf ke gue.
Udah definisi bangsat banget.
"Dine! Ada kak Minhyun!" Panggil kak Youngmin dari bawah.
"ga BUTUH! PULANG AJA SANA, DASAR JAHANAM!" Seru gue
Baru aja gue teriak, pintu kamar gue terbuka. Gue kira kak Youngmin yang buka karena kak Youngmin pasti ngelakuin itu kalau gue ga keluar dari kamar.
Tapi nyatanya,
Kak Minhyun.
Gue langsung natap tajam kak Minhyun.
"Jangan liatin gue kaya gitu dong." Ucap kak Minhyun
Gue bangun dari kasur terus ngedorong kak Minhyun keluar dari kamar gue.
"Ngapain lu kesini hah? Ga liat gue sekarang kaya gimana?" Tanya gue datar.
"Biar gue jelasin, Dine. Gu-"
"Jelasin apa? Selingkuh selama ga ada gue? Itu udah masalah basi buat cowo kaya lu, kak. Cowo selalu aja mengambil kesempatan dalam kesempitan ya, dia ga pernah tuh ngerasain gimana rasanya cewe kalau diselingkuhin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai Guanlin ✔
Fanfiction"If you need me, I will still be one last good man in your heart" ©2017 prod by soojinad cover by grooties Start : 20170509 Finish : 20180617 Highest Rank : #49 in Short Story (20170522) #8 in Random (20170707) #5 in Random (20180131)