"DINE!!!"
"Iya kak sebentar!!"
Gue ngambil tas beserta koper terus turun dari kamar ke ruang tengah. Disana ada kak Youngmin, Minhyun dan Seonho.
Jadi, kita mau liburan ke Bandung. Main ke rumahnya kak Minhyun sekalian jalan-jalan. Karena waktu liburan udah ga lama makanya puas-puasin liburan sekarang wkwk.
Di ruang tengah, gue ngeliat kak Youngmin yang lagi makan roti bareng kak Minhyun. Kalau Seonho, tidur sambil meluk boneka hello kitty.
"Ayo kak berangkat." Ujar gue
"Bentar, masih ada yang belum datang." Kata kak Youngmin
"Hah siapa?" Tanya gue
Malah ga dijawab.
Gue duduk di sebelah Seonho. Anjir, sofa gue banjir air liurnya Seonho.
Tok tok tok.
Kak Youngmin beranjak dari sofa terus ngebuka pintu.
"Nah ayo berangkat, Guanlin sama Jinsol udah datang."
KOK NGAJAK GUANLIN SIH????
KENAPA GUE GA TAU????
---
Jam tujuh pagi, kita berangkat naik mobilnya kak Minhyun. Yang duduk di depan itu kak Youngmin dan kak Minhyun soalnya kak Minhyun yang nyetir. Di tengah Guanlin dan Jinsol, pacarnya. Di belakang gue sama Seonho.
Yaudah Seonho jadi pacar gue ajalah. ^_^
Gue masih bingung apa, kenapa, kapan, bagaimana caranya Guanlin bisa ikut liburan. Manalagi ngajak Jinsol kan.
HATI GUE APA KABAR GOBLOK?
Mau ngomong ke kak Youngmin tapi ga mungkin kalau gue ngomong langsung. Jadi gue ngechat aja kak Youngmin.
Nadine
Apa2an mlh ngjk guanlin?Pacapaca
Eee santai
Gue ajak soalnya ortunya lagi keluar kotaNadine
Trs knp ad jinsol jing?Pacapaca
Nah itu gue gatau
ReadGue cuma ngeread. Kesel bor. Lagi marahan sama Guanlin, eh malah liburan bareng Guanlin dan ketemu pacarnya. Hancur sudah liburan gue.
"Gue kok mencium hawa panas ya?"
"Gatau kak, lagi make headset."
---
Perjalanan dari Jakarta - Bandung bikin gue cape. Macet, suntuk di mobil terus. Bahkan sampe sekarang gue belum nyampe di rumah kak Minhyun.
"KAK NYALAIN RADIO ATUH SUBHANALLAH GUE SUNTUK BANGET." Seru Seonho
Gue yang lagi nyender manja di bahunya Seonho otomatis nutup telinga. Gandeng.
Kak Minhyun ketawa terus nyalain radio mobil. Dan lagunya Raisa yang berjudul Mantan Terindah diputar.
Wah mba-mba fmnya tau aja situasi gue gimana.
Mengapa engkau waktu itu putuskan cintaku
Tau kan mantan terindah gue siapa? ^_^
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan mengulang jalin cinta
Mau dikatakan apa lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai Guanlin ✔
Fanfiction"If you need me, I will still be one last good man in your heart" ©2017 prod by soojinad cover by grooties Start : 20170509 Finish : 20180617 Highest Rank : #49 in Short Story (20170522) #8 in Random (20170707) #5 in Random (20180131)