invitation

15.9K 2.4K 475
                                    

Akhirnya setelah satu minggu gue pusing sama UAS dan satu minggu bebasin otak dari UAS, gue bagi rapot.

Gatau kali ini nilainya bakal sebaik yang sebelumnya atau ga, karena jujur waktu UAS ga ada satu pun materi yang masuk ke otak semenjak kejadian Guanlin dan Jinsol balikan. Jadi gue cuma bergantung sama Seonho doang.

Mama, maafkan anakmu yang nackal ini. :(

Selama itu, gue berusaha sekeras mungkin supaya gue ga bergantung lagi sama Guanlin. Tapi Guanlin juga ga ngerasa gue hidup di dunia ini, karena dia udah punya dunia barunya sendiri.

Lucu ya kalau gue ingat-ingat lagi apa yang dia ucapin waktu itu.

Rasanya pengen sleding aja tuh kepala.

"Dine mau ngambil rapot sama mama atau sama Youngmin?" Tanya mama

Gue yang lagi senderan di bahu kak Youngmin sambil nonton TV cuma berdeham doang. Terserah aja lah yang mau datang siapa, yang penting rapot gue ada yang ambil.

"Terserah aja ma." Jawab gue

"Yaudah sama mama aja ya, tapi nanti kamu pulangnya sama Guanlin." Ucap mama

FUCK FUCK FUCK FUCK.

"nGAPAIN SAMA GUANLIN, MA??? MAMA MAU KEMANA??" Tanya gue ga santai, sampai kak Youngmin tutup telinga.

"Mama mau arisan sama mamanya Guanlin, kamu sekalian aja jalan sama Guanlin." Suruh mama

Mama, aku tau mama sayang aku. Tapi ga kaya gini juga. :(

Gue natap kak Youngmin minta bantuan. Kalau gue bilang ke mama kalau gue ga mau, mama bakal nanyain gue sampai gue jujur. Bisa-bisa rapot gue ga ada yang ambil.

"Udah ma, sama Youngmin aja. Kalau nilainya bagus, mau ditraktir sama Youngmin." Ucap kak Youngmin terus senyum ke gue.

HUAAAAAAAAA AKU PADAMU, KAKAKKU TERCINTA.

"Oh yaudah, nanti mama nitip ya. Kan kamu yang traktir."

Inalillahi.

---

Sebenernya gue ga butuh juga ikut ngambil rapot ke sekolah. Pasti anak-anak kelas ga bakal boleh masuk ke kelas dan dibiarin nunggu di depan kelas.

Dan sialnya gue ketemu Guanlin.

Jeongmal jinjja real heol wanjeon daebak sial.

"Din, temenin gue ke toilet kuy." Ajak Nakyung

"Yahhh mager nih." Ucap gue

"Ihhh jangan mager-mager."

Nakyung narik tangan gue dan bawa gue ke toilet. Padahal gue lagi asyik ngeliatin sinetron tadi.

Iya sinetron Guanlin dan Jinsol.

Udah tayang di TV rumah masing-masing.

Sambil nunggu Nakyung selesai, gue ngeberesin rambut gue yang agak acak-acakan.

"Hai."

Tangan gue yang tadi sibuk ngeberesin rambut seketika berhenti. Gue bisa ngeliat seseorang berdiri ga jauh dari gue lewat kaca, yang tak lain adalah pacarnya Guanlin, Jinsol.

"Hai." Balas gue terus senyum tipis.

Hahahaha sok lembut.

Rasanya gue pengen sebut tuh cewe perusak persahabatan gue sama Guanlin. Tapi sayangnya dia kan kebahagiaan sahabat gue, jadi gue ga boleh egois.

"Din, makasih ya." Ucap Jinsol tiba-tiba.

Alis gue terangkat. Gue natap Jinsol bingung. Makasih buat apaan nih? Udah ngerelain Guanlin buat dia? Haruskah aku ciduhin?

Lai Guanlin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang