Setelah berhari-hari ngomongin tentang acara perpisahan khusus kelas gue, akhirnya acaranya alias pestanya jadi dan diadakan di rumahnya Sunwoo lusa. Rumahnya Sunwoo ga terlalu besar sebenernya, tapi di rumah Sunwoo ada rooftopnya dan kebetulan keluarganya lagi ga ada di rumah jadi Sunwoo boleh ngadain pesta di rumahnya.
Mungkin ga semua temen-temen sekelas gue bakal datang, tapi pasti banyak yang ikut. Dan masalahnya karena Sunwoo ini udah punya pacar, ada satu peraturan yang wajib ditaati. Kalau ga, kita ga boleh ikut pestanya.
Peraturannya adalah kita wajib bawa pasangan. Bebas siapa aja dan ga harus dari sekolah kita.
Gue mau ketawa aja. Pacar gue, eh maksudnya mantan pacar gue kan udah punya doi baru lagi. Jadinya gue bingung dong harus berangkat bareng siapa.
Ga mungkin toh gue ngajak kak Youngmin hanya demi membuktikan kalau gue ga jomblo?
Sister complex dong gue.
"Dine, ada temen-temen kamu nih." Ucap mama yang lagi beres-beres di ruang keluarga.
"Suruh aja ke kamar Dine, ma. Dine lagi sisiran." Balas gue
Ga lama setelah gue ngomong, temen-temen gue langsung masuk ke kamar gue. Tanpa salam tanpa ketukan. Serasa kamar milik sendiri.
"Idih anak perawan baru mandi." Sahut Nakyung
"Kampret." Desis gue yang masih nyisir rambut.
Ryujin, Heejin, dan Nakyung ngerebahin diri ke kasur. Emang bener-bener kamar serasa milik sendiri. Padahal pemilik aslinya aja lagi berdiri di depan kaca.
Sabar ya aku mah.
"Btw, lu pada datang sama siapa?" Tanya Heejin
"Gue udah pasti sama kak Byeongkwan lah." Balas Ryujin
((Sebenernya setelah aku ngetik nama kak Byeongkwan, rasanya aku pengen nangis dan nenggelemin diri aja di bak kamar mandi))
"Ya gue siapa lagi kalau bukan Renjun?" Balas Nakyung
Setelah Ryujin dan Nakyung jawab begitu, otomatis gue dan Heejin langsung cemberut. Iya paham kok yang ga punya pacar mah kaya gini.
Eh gue punya sih.
Tapi kan udah jadi milik orang.
uPS.
"Awas bibir lu berdua pada dower manyun-manyun begini." Ucap Ryujin
"Lu kenapa ga datang aja sama temen cowo satu lagi?" Tanya Nakyung ke gue.
"Temen cowo gue satu lagi? Temen cowo gue banyak, bahlul." Jawab gue
"Itu tuh yang dower."
Dower?
Oh, Hyunjin.
Ya masa sih? :(
"Ga ah. Gue takut Hyunjin gengsi setelah dia ngungkapin perasaannya ke gue waktu itu."
"Yeeeee daripada lu ga dibolehin datang ke pesta. Emangnya lu ga mau balas dendam gitu sama your ex?"
Balas dendam? Cemburuin balik maksudnya?
Hehehe boljug.
---
Tersisa Heejin yang main di rumah gue setelah enam jam ngomongin girls problem. Ryujin sama Nakyung ada acara sendiri sama pacar masing-masing.
IYA TAU KOK YANG COWONYA DIREBUT MAH BISA APA.
"Din, lu bisa minta sepupu lu datang kesini ga?" Tanya Heejin
"Siapa? Kak Hwall? Ga mungkin lah, apalagi datangnya cuma buat ketemu sama lu." Jawab gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai Guanlin ✔
Fanfiction"If you need me, I will still be one last good man in your heart" ©2017 prod by soojinad cover by grooties Start : 20170509 Finish : 20180617 Highest Rank : #49 in Short Story (20170522) #8 in Random (20170707) #5 in Random (20180131)