Guanlin itu pemberi harapan palsu.
---
Khongguan
Gue masih latihanKhongguan
Ntar gue jemput di richeeseKhongguan
Oceh?👍Nadine
Ngaret, ga boleh ke rumah gue.
Gue ngeberesin buku terus masukin bukunya ke dalam tas. Gue keluar dari tempat les dan langsung menuju ke Richeese.Jadi dua hari yang lalu, Guanlin dapat nilai 100 di pelajaran matematika. Karena gue yang ngajarin dia, jadi dia mau traktir gue. Itu juga Guanlin nyogok.
Sekitar jam 5, gue nunggu di depan Richeese. Jarak dari sekolah ke Richeese ga jauh, makanya Guanlin nyuruh gue nunggu disini.
Fyi, Guanlin ikut eskul baseball guys. Kalau kata Guanlin, biar dia bisa nabokin orang pake tongkat baseball kalau lagi ngambek.
Bege. ^_^
Sambil nungguin Guanlin datang, gue main hp. Tiba-tiba ada yang nepuk gue. Gue langsung ngangkat kepala gue.
"Sendirian?"
So guys, dia Samuel.
Bukan Guanlin. ^_^
"Gaya sok kibas-kibas jaket." Ledek gue
"Wkwkwk ngapain disini?" Tanya Samuel
"Nungguin Guanlin." jawab gue
"Oh, masih lanjut sama Guanlin?" Tanya Samuel lagi
Bentar gue pahamin dulu.
Lanjut sahabatan atau lanjut pacaran?
Tapi sepertinya option ke 2 harus disingkirkan jauh-jauh. Hus sana.
"Masih, gue sama Guanlin ga bakal pisah." Aduh bahasanya.
"Oh hahaha-"
"SAMMY!!!"
Teriakan itu otomatis bikin gue dan Samuel noleh. Seorang cewe ngehampiri Samuel dan gue lalu meluk lengannya Samuel.
Waduh sakit guys. ^_^
"Udah lama ya?" Tanya cewe itu ke Samuel
"Ga kok, baru selesai hehe." Jawab Samuel
"Loh ada Dine? Hai." Sapa cewe itu ke gue
"Hai juga Nancy." sapa gue balik
"Gue duluan ya. Dah."
Samuel dan Nancy ngelambai ke gue terus pergi ninggalin gue sendirian. Gue menghela nafas kasar.
Jujur, gue ga suka ngeliatnya. Gue tau sekarang gue dan Samuel emang udah ga ada hubungan apa-apa, tapi hati gue entah kenapa rasanya pengen bisa milikin Samuel lagi. But, it just only my dream.
Samuel udah punya cewe baru, artinya dia udah move on dari gue. Berarti gue yang ga bisa move on dari Samuel.
Yasudahlah, cukup akrab dengan dia aja udah senang lahir batin.
Hp di genggaman gue bergetar. Ada line masuk. Sebelum gue ngebuka line, gue ngeliat ke jam tangan. Udah jam setengah 7. Guanlin belum datang juga. Gue langsung ngebuka pesan line tersebut, siapa tau dari Guanlin.
Pacapaca
Woy kapan pulang?Pacapaca
Udah maghrib awas diculik wewe gombelSialan.
Nadine
Yeu gue kira dari GuanlinNadine
Masih lama, Guanlin belum datangPacapaca
Pulang aja siniPacapaca
Besok kan bisaNadine
Dia janjinya sekarangPacapaca
Mama beli kue red velvetNadine
Sisain, tapi gue makannya pas pulangPacapaca
Mending gue embat aja semuaNadine
heh jangan!!!Lalu ga di balas.
Lima menit, sepuluh menit, lima belas menit bahkan sampai satu jam Guanlin ga datang juga. Sekarang udah jam 8.
Gue bingung mau pulang atau engga. Kalau pulang, kue gue ga bakal diembat kak Youngmin. Tapi kalau pulang, kalau Guanlin datang gimana?
Nadine
Lin
Woy
peler
Kongguan
Kongkong
Kingkong
Hasemeleh
Read woy asyem
Lumutan gue lama-lamaGa di bales juga. Ga mungkin kalau Guanlin latihan baseball sampai malam begini. Di sekolah kan lampunya kedap-kedip ajeb ajeb kaya di disco. Lagian juga ga ada turnamen baseball ke depannya.
Dan akhirnya line gue di read sama Guanlin. Tapi jawabannya,
Khongguan
Gue udah dirumah
Tangan gue ke kilir nih😢
Yah kan. Blegug.
Akhirnya gue pulang naik taxi. Begitu sampai di rumah, gue langsung nyungsepin diri ke sofa.
"Lesu amat. Kan abis ditraktir." Ledek kak Youngmin yang lagi makan kue red velvetnya.
"Ditraktir bapakmu, tangan dia ke kilir." Gerutu gue
"Ga percayaan sih sama kakak sendiri."
"Musyrik percaya sama lu mah."
•••
AKU MAU UKK YAWLAH PUSINGGG
Puasa puasa ukk tuh rasanya ya asdfghjkl
KAMU SEDANG MEMBACA
Lai Guanlin ✔
Fanfiction"If you need me, I will still be one last good man in your heart" ©2017 prod by soojinad cover by grooties Start : 20170509 Finish : 20180617 Highest Rank : #49 in Short Story (20170522) #8 in Random (20170707) #5 in Random (20180131)