Pairing :
Naruhina
Naruto X Hinata
.
Masashi Khisimoto
.
By UchihaHyuvvi
.
Genre :_Romance
_fiktif
_horor_Telah direvisi_
Happy Reading
***
Untuk sekian kalinya gadis itu berlari tanpa beralaskan apapun pada kaki mulusnya.
Hinata ketakutan setiap kali melihat sosok yang melayang dijendela kamarnya, sejak berusia 10tahun, entah anugrah atau petaka ia dapat melihat sosok yang tidak dapat dilihat oleh manusia biasa. Semacam indra keenam atau orang biasa menyebutnya manusia Indigo.
Terdengar aneh dan takhayul memang, tapi nyatanya Hinata memang begitu. Ada banyak hal menarik didunia ini yang mungkin terjadi dibeberapa belahan bumi lainnya.
Hinata adalah anak yang sebatang kara, sejak kecil ia sudah tinggal sendiri tanpa perlindungan orang tua yang telah lama meninggal karna kecelakaan.
Telah banyak yang terjadi didalam dihidupnya, hidup yang tidak mudah dibayangkan oleh manusia normal, membuat Hinata menjadi sosok yang benar-benar melangkah diatas duri yang selalu melukai setiap langkah.Tapi yang namanya hidup, tidak melulu tentang penderitaan. Ada kalanya juga Hinata tertawa dan bahagia oleh hal-hal kecil yang tidak terduga, seperti dibuat bahagia oleh makhluk tak kasap mata yang kadang membuat orang menganggapnya gila.
Banyak sekali sosok yang menghantuinya untuk sekedar menyapa, berkenalan, bahkan tak segan untuk benar-benar membuat Hinata ketakutan.
"a..apa yang k..kau inginkaan.?" .Dengan sedikit keberanian, Hinata bertanya pada sosok hantu yang mengejarnya tadi dijendela kamar.
Namun dalam sekejap mata, hantu itu menghilang ketika mendengar suara Hinata yang cukup menggema dirumah yang hampa ini.
-
-
-
Dengan susah payah Hinata beranjak dari mimpi buruknya semalam.Berjalan gontay kearah wastafel untuk sekedar membasuh wajahnya yang terlihat terasa sayu dengan kantung mata yang sangat menggantung itu, menatap wajahnya dicermin kemudian menyipit saat melihat wajah itu bukan miliknya, tapi milik makhluk ghoib yang sekarang menatapnya dari dalam cermin.
Oh shit !!
"Ohayo Hime..?"Dengan senyum lima jari khasnya."apa kau kesepian sehari tanpaku ?."
Tanpa adanya jawaban dari Hinata,
Dengan pelan Naruto keluar dari dalam cermin dan melayang mengelilingi Hinata.Hinata menatap malas, mengabaikan Naruto yang terus saja tersenyum kearahnya.
Hinata berfikir, entah mengapa Naruto sangat gemar keluar tiba-tiba dari cermin.Naruto adalah hantu sekaligus teman Hinata yang telah menemaninya selama 5tahun terakhir. Sejak kehadiran Naruto, gadis indigo itu sedikit belajar bagaimana menghadapi hantu yang menyeramkan dan mengganggu kehidupannya sehari-hari.
Sedikit demi sedikit ia bangkit dari lubang menakutkan dalam hidupnya, sekarang tidak ada yang perlu ditakutkan baginya, karna Hinata sudah terbiasa melihat hantu, tapi tidak dipungkiri kadang Hinata akan merasa takut apabila ada hantu yang menggangu saat ia tertidur terlelap.
"Dari mana saja kau hantu Naruto ?"tanya Hinata tanpa memandang wajah pria tampan melayang dibelakangnya.
Naruto tersenyum, kemudian menyeringai tipis, "akuu ? Aku hanya mengunjungi teman hantuku. Apa kau merindukanku ?".jawabnya seraya menyentil telinga Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO [End]
Horror_Naruto/Hinata_ Kisah seorang gadis yang bisa melihat hantu....