3; Man in the mirror

5.5K 1K 135
                                    

Biasanya, rumah Jaehyun selalu dijadiin rumah bersama anak-anak 10-1.

Dari kerja kelompok, makan, tidur, bahkan mandi. Jungkook, Dokyeom, Mingyu juga sering nginep. Dan begonya rumah Jungkook tuh sebelahan sama rumah Jaehyun, ngapain nginep coba?

Lagian si Jungkook, punya rumah bener bener ngga dirawat.

Kulkas kosong, makanan paling indomie yang setia menemani, kamar acak-acakan kek hidupnya.

Jungkook yang malang. #savejungkook #jknikahajasmakubiardiurusin:)

Ya jadilah Jungkook lebih enak dirumah Jaehyun. Apalagi mama papa Jaehyun juga jarang pulang karna diluar kota. Ya sebenernya mama papa Jungkook juga gt tapi pada dasarnya Jungkook males Jaehyun rajin. Jadilah perbedaan yang sangat keliatan kayak warna kulit Mingyu sama Mina. Hitam dan putih. Eaaaaa

Nah, entah ada angin apa, tapi anak anak sekarang pada ngumpul dirumah Mina. Anak-anak cewe doang sih. Tapi aneh aja, toh anak-anak cewe juga pada sering ke rumah Jae.

Sebenernya, mereka main kerumah Mina cuma demi ngeliat kakak Mina yang katanya ganteng.

"MINAAAAAA... LAPER."

Yuta, kakaknya Mina, baru pulang kuliah bareng susu stoberinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuta, kakaknya Mina, baru pulang kuliah bareng susu stoberinya.

"Lah lah rame bener."

Ya gimana ga rame sih orang kamar Mina dijadiin kamar 10 orang???

Anak-anak lain pada cengo. Ternyata bener kata Eunha kalo kakaknya Mina ganteng.

"Mama gamasak lagi pergi arisan. Mau aku masakin? Ya ya ya?" tanya Mina.

"Nggg, yaudah deh." jawab Yuta.

"Eh Mina gua mau makan juga dong." Jihyo yang tadi tidur denger kata makan jadi bangun.

Berakhirlah Mina masak buat 10 anak cecurut ini.

Mina emang suka banget masak. Paling semangat kalo masak. Tapi siapa sangka kalo masakannya ga enak?????????

Buktinya rose udah minumin air mulu daritadi.

"Mina, garemnya kebanyakan ih." kata Jiho.

"Ngga ah, enak kok. Yakan kak?" tanya Mina ke Yuta yang ada disebelahnya.

Yuta cuma ngangguk pasrah.

Anak-anak diem dan ngabisin karena udah laper banget.

Chaeyeon aja jadi mikirin kalo Mingyu nikah sama Mina tiap hari makan masakannya gimana tuh?????

"Ro, lo ikut tuh dunia lain?" tanya Yuju.

Roa yang lagi makanin permen buat ngilangin rasa masakan Mina mau ngejawab susah banget.

"Ngga kali." Ini yang ditanya Roa yang jawab malah Sujeong????

"ikut lah Roa mah." giliran Eunha yang jawab.

"Roa mah demennya bobo sambil ngeliatin foto oppa dirumah." kata Jiho.

"Ehbuset yang ditanya siapa yang jawab siapaaaa???" kata Yuju protes.

"Ikut lah gua, masa ga ikut." akhirnya Roa yang jawab.

Tapi ini Eunha malah ngeledekin Sujeong sama Jiho gegara salah nebak, "Mampus salah kan lo pada. Bayar seribu ke gua."

"Bambam jadi ikut Lis?" tanya Rose.

"Maksa dia mau ikut." jawab Lisa sedih. Ya sedih nanti Bambam disana malah ngerepotin dia dengan ketakutannya.

Untung Lisa sabar.

"Masih 3 hari lagi ya? Gasabar ih." kata Mina.

"Minaaaa... Kakak pulang."

Anak-anak cengo. Bukan karena kegantengan kakaknya Mina. Yatapi ini kakaknya Mina tuh yang tadi, alias Yuta.

Tadi perasaan abis makan Yuta tuh naik keatas sedangkan yang lain duduk di ruang tamu.

Ini kenapa Yuta bisa ada dipintu depan lagi????

"Lah kak Yuta abis darimana?" tanya Mina.

"Eh ada temen Mina ya? Kakak abis kuliah lah Min. Btw, mama masak gak? Laper nih."

Anak-anak makin cengo.

"Bohong, tadi kakak udah pulang, udah makan pula kok. Aku yang masakin."

Yuta ikutan bingung. Demi Tuhan dia baru aja pulang dari kampus nya tuh sekarang. Tapi Mina malah bilang dia udah pulang daritadi.

"Kakak baru pulang. Belum makan." bantah Yuta.

"JANGAN-JANGAN YANG TADI SETAN????" kata Rose gaselow. Sampe teriak malah.

"Ehtapi, setan emang bisa minum susu stoberi sama makan ya?" tanya Sujeong.

Begonya kambuh.

Ehtapi yang lain juga mikir gitu sih.

"ANJIR SIALAN TUH SETAN NUMPANG MAKAN DOANG MAMPUS MAKAN TUH MASAKAN GUA YANG GAENAK!" Mina marah-marah, sampe gasadar dia udah bilang masakan dia sendiri gaenak.

"Hehehe pulang dulu deh." kata Lisa bangun trus langsung beresin barangnya, diikutin sama anak-anak lain.

Ya bubar lah acara kumpul dan makan bareng setan ini.

Dunia Lain; 97LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang